FANDOM

Informasi Episode

"10 Headed Beast" adalah episode pendek, berdasarkan The Loud House.

Alur

Seorang prajurit berambut putih pemberani dan rekannya melawan monster berkepala sepuluh besar untuk menyembuhkan kebosanannya.

Sinopsis

Linc, seorang prajurit berambut putih, menderita kebosanan. Setelah duduk di rawa, tiba-tiba dia mendengar sesuatu yang gemerisik. Setelah mengambil pedangnya, seorang prajurit baru tiba dan memperkenalkan dirinya sebagai Ka-Lyde dari Klan McBride. Ka-Lyde menjelaskan bahwa di suatu tempat ada artefak mistik yang memiliki kemampuan untuk mengubah apa pun yang dapat ditunjukkan oleh Cermin Hitam. Berpikir bahwa ini dapat menyembuhkan kebosanannya, Linc dan Ka-Lyde melanjutkan untuk menemukannya.

10HB Jumping to attack

Binatang berkepala 10 yang ditakuti itu!

Linc dan Ka-Lyde tiba di Stairs of Doom, tempat artefak itu diyakini ditemukan. Setelah masuk, mereka menemukan bahwa artefak sedang digunakan oleh monster berkepala 10 raksasa. Linc berusaha meraihnya, tetapi ia secara tidak sengaja kentut, memberikan kehadirannya. Saat monster mulai menyerang, Linc dan Ka-Lyde berusaha untuk melawan banyak kepala monster itu. Setelah beberapa pertempuran, salah satu kepala sudah cukup dan memanggil ibunya.

Pada kenyataannya, Lincoln dan Clyde hanya bermain-main hanya dengan pakaian dalam mereka, dan binatang berkepala 10 itu sebenarnya adalah saudari-saudari yang hanya menonton TV. Ketika Lola berkelahi dengan Lincoln dan Clyde, Rita memberi tahu keduanya bahwa jika mereka akan bermain pura-pura, mereka harus bermain di luar. Sebagai dua mope yang mereka tidak bisa menyembuhkan kebosanan mereka, mereka memutuskan untuk pergi pada petualangan lain, berlari melewati penyihir kesal memotong rumput halamannya.

Pemeran

Leni, Luna, Luan, Lucy, dan Lisa tidak memiliki dialog pada episode pendek ini.

Trivia

  • Dasar pemikiran episode pendek ini didasarkan pada komik "The 10-Headed Beast" dari novel grafis There Will Be More Chaos. Jared Morgan juga menjadi penulis untuk komik dan episode pendek.
  • Judul episode pendek ini adalah apa yang disebutkan Lincoln di "Proyek Keluarga Loud".
  • Ini adalah episode pendek pertama di mana Andre Robinson menyuarakan Clyde.