FANDOM

Berikut ini adalah transkrip untuk episode "Absent Minded" dalam alih suara Bahasa Indonesia.

Skrip

Suatu sore di kediaman McBride...

Lincoln: "Wow, Clyde! Kehadiran sempurna sejak taman kanak-kanak? Itu sangat hebat."

Clyde: "Terima kasih, Lincoln, tapi itu bukan berita besar."

Lincoln: "Apa kau bercanda? Kau anak pertama di sekolah kita yang mendapat penghargaan ini dalam 30 tahun!"

Clyde: "Kau benar! Ini berita besar! Harus kucatat di jurnal sekolahku." [Clyde masuk ke lacinya dan menulis di jurnalnya] " [11/3] Mendapat penghargaan kehadiran sekolah hari ini, perayaan yang hebat."

Lincoln: "Kau mencatat setiap hari?"

Clyde: "Ya, sejak taman kanak-kanak. Ini cara bagus untuk mengenang peristiwa penting...Seperti ini. [7/13] "'Tidak segera pulang untuk membersihkan penghapus papan. MENYENANGKAN sekali.' [7/14] 'Menukar kue quiche ayah dengan sisa piza milik Rusty, KESALAHAN BESAR.' [4/5] Tidak sengaja menabrak Mollie di aula. Merasa bersalah sepanjang hari... [4/6] 'Tidak ke sekolah hari ini...' [3/6] 'Lulus ulangan MATEMATIKA.' [Clyde menyadari sesuatu] Tunggu, apa?! [kembali ke 4/6] TIDAK KE SEKOLAH HARI INI?!?! [teriakan super panik] TIDAKKKK!!!!! [super panik] Aku tidak percaya ini! Aku penipu! Aku harus mengembalikan ini." [mencoba merebutnya, tetapi Lincoln menghentikannya.]

Lincoln: "Clyde, jangan lakukan itu!"

Clyde: [mendorong Lincoln] "Tapi aku tidak berhak menerima ini!"

Lincoln: "Apa kau serius?! Kau tidak masuk sekolah satu hari, demi 1.000 hari? Itu tetap mengesankan, Clyde."

Clyde: [Mengikuti penghargaannya] "Kehadiran sempurna Lincoln, menurutmu apa artinya?"

Lincoln: [Melihat plakat] "Kau benar kawan, kau mendapat dukunganku, lakukan apa yang kau mau."

Clyde: [Menghela napas dan memulai entri baru di jurnalnya untuk hari berikutnya.] "Mengembalikan plakat. Menyebalkan, tapi hal yang benar untuk dilakukan."

Keesokan harinya, Clyde masuk ke kantor kepala sekolah.

Clyde: "Kepala Sekolah Huggins, bapak punya waktu?"

Principal Huggins: "Bapak selalu ada waktu untuk murid berprestasi seperti kau, Tuan Kehadiran sempurna."

Clyde: "Sebaiknya bapak tidak memanggilku seperti itu."

Principal Huggins: "Jangan malu, nak, bapak tahu betapa besar penghargaan ini, kau tahu murid yang memenangkannya 30 tahun lalu," [menunjuk dirinya sendiri dengan ibu jarinya] "tentu saja bapak yang tampan ini."

Clyde: [Membuka ritsleting tas wolnya yang berisi plakat.] "Sebenarnya, aku, ee," [melihat plakat] "baru tahu bahwa aku, ee,"

Principal Huggins: [Memotong pembicaraan Clyde] "Bapak ingin kau menjadi administrator junior bapak. Tanggung jawabnya cukup banyak," [Menawarkan lencana Clyde yang tercengang.] "Kau akan mengibarkan bendera setiap hari, membantu Cheryl dengan pekerjaan administrasi, memilih menu makanan kantin, memantau monitor aula, dan membacakan pengumuman pagi!"

Clyde: [Tercengang] "P-p-pengumuman pagi?"

Principal Huggins: "Ya, tentu saja tidak jika kau gagap seperti itu, dan kalau semuanya berjalan dengan baik, mungkin, McBride? Mungkin? Mungkin suatu hari kau akan duduk di meja ini!"

Clyde: [Terengah ketika ia mulai berfantasi tentang apa rasanya menjadi kepala sekolah; dia membayangkan dirinya di kantornya, dengan foto pernikahannya dan Lori tergantung di latar belakang, saat dia membuat panggilan di interkom.] "Lincoln Loud Jr., harap menghadap ke kantor sekolah...lagi." [Menaruh kakinya di atas meja saat fantasinya berakhir.]

Principal Huggins: "Jadi, bagaimana pendapatmu?"

Clyde mengambil satu lagi melihat plakatnya, berpikir, dan melemparkan tas itu.

Clyde: "Aku mau, pak!" [Berjabat tangannya]

Principal Huggins mengambil lencana, dan menempatkannya di Clyde, yang sangat bersemangat.

Keesokan harinya, mobil golf Principal Huggins berhenti di depan kediaman McBride, Huggins membunyikan klakson untuk Clyde.

Clyde: [Terengah-engah] "Mobil golf? Tidak mungkin!"

Principal Huggins: "Hanya ada satu keuntungan menjadi administrator junior." [Kemudian, mereka berhenti di depan sekolah.] "Baiklah. Sampai nanti, Tuan Administrator junior." [Berjalan pergi]

Lincoln: [Yang kebetulan berdiri dalam jarak pendengaran.] "Wow, Clyde! Administrator junior? Jadi, kepala sekolah tidak mempermasalahkan kau pernah bolos sekali?"

Clyde: "Sebenarnya, aku tidak memberitahunya, dia menawariku posisi ini. Aku akan menjadi kepala sekolah suatu hari nanti, itu mimpiku yang tidak terduga. Apa kau kecewa padaku karena aku tidak jujur?"

Lincoln: [Saat ia dan Clyde berjalan pergi] "Tidak sama sekali, dan kau akan menjadi kepala sekolah yang hebat."

Clyde: "Terima kasih, kawan, aku tidak akan terlalu keras pada Lincoln Jr."

Lincoln: [Bingung, dan sedikit terganggu] "Apa?"

Sepanjang hari, Clyde melakukan tugasnya sebagai administrator junior.

Clyde: [Setelah mengibarkan bendera] "Mm-hm." [Selanjutnya, dia di kantin, memakai jaring rambut, dan mencicipi sup tomat.] "Mm-hm, tambah sedikit oregano." [Wanita makan siang itu setuju. Kemudian, Clyde mengawasi monitor aula.] "Bagus sekali, ya ya, terlihat bagus teman-teman! Baiklah, Norm baru saja membersihkan lantainya, jadi berhati-hatilah semuanya."

Kemudian, Clyde bersiap-siap untuk membaca pengumuman pagi.

Cheryl: "Semoga sukses, sayang. Siaran langsung pada tiga, dua." [Isyarat ke Clyde yang sangat gugup.]

Clyde: [menekan tombol bicara] "Selamat pagi, Sekolah Royal Woods, saya administrator junior Clyde McBride membacakan pengumuman hari ini." [Melihat pengumumannya] "Karena adanya investigasi di seluruh negara bagian akan efek debu kapur, penghapus papan tulis dilarang dibersihkan sampai pengumuman selanjutnya." [Melihat ke arah Principal Huggins dan Cheryl, yang mendapat air mata di matanya, dan Huggins meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja, Clyde tersenyum.]

Cheryl: "Ibu sangat senang kau di sini, Clyde. Lagipula, ibu butuh bantuan untuk proyek baru," [Membuka lemari arsip] "digitalisasi seluruh dokumen murid."

Clyde: [Menyadari] "Dokumen murid? Apa itu termasuk catatan kehadiran?"

Cheryl: "Sepertinya begitu, sayang."

Clyde pingsan, banyak horor Cheryl.

Kembali ke Rumah Loud, Lincoln ada di kamarnya, membaca. Ketika tiba-tiba, Clyde panik masuk.

Clyde: "Lincoln! Ada Kode Butterscotch!"

Lincoln: "Cheryl melakukan digitalisasi catatan sekolah, dan dia akan tahu catatan kehadiranmu tidak sempurna?!"

Clyde: "Tepat sekali, tapi aku punya rencana."

Lincoln: "Aku ikut!"

Clyde: [Tidak tahu apa yang dikatakan Lincoln.] "Aku akan kembali ke sekolah untuk menghapus dokumenku setelah kepala sekolah dan Cheryl pulang."

Lincoln: "Aku ikut!"

Clyde: [Masih tidak sadar] "Dan aku tahu ini terdengar berisiko, aku mengerti kalau kau tidak mau terlibat."

Lincoln: [Untuk ketiga kalinya] "Aku ikut!"

Clyde: "Tapi akan sangat berarti jika-" [menyadari] "Tunggu, kau bilang kau mau ikut?"

Lincoln: "Tiga kali."

Clyde: "Oh, [memeluk Lincoln] kau yang terbaik kawan."

Kedua anak laki-laki itu pergi. Malam itu, di sekolah, Lincoln dan Clyde menyelinap ke dalam catatan.

Lincoln: [Menyadari seberapa besar catatannya] "Wow, ini bisa menyita banyak waktu." [Mereka segera menemukan dokumen itu] "Oke, ternyata ini selesai lebih cepat."

Clyde: "Kita berhasil, dan dengan menyimpan dokumenku, rahasia kecilku benar-benar aman." [Mereka keluar dari kantor, dan Clyde menghela napas lega.] "Tidak akan ada yang tahu kalau aku berbohong mengenai kehadiranku yang sempurna. [Saat ia dan Lincoln berjabat tangan.] "Berhasil!"

Lincoln: "Berhasil!"

Saat anak-anak itu terus berjabat tangan, mereka melihat ke atas dan melihat sesuatu yang merusak momen sukses mereka. Norm petugas kebersihan bekerja lembur, hanya di luar jarak pendengaran, Lincoln dan Clyde panik dan kembali ke kantor.

Clyde: [khawatir] "Kenapa Norm masih di sini? Menurutmu dia mendengar semua ucapanku?"

Lincoln: [Tenang] "Mungkin tidak."

Clyde: [Sulur] "Dia pasti dengar, dinding aula ini bergema seperti Grand Canyon. Dia akan memberitahu kepala sekolah, dia akan menginterogasiku, dan aku akan hancur seperti kue, itu yang akan terjadi! Hilang sudah mimpiku yang baru saja kutemukan."

Lincoln: [Dengan simpatik] "Baiklah, tenang dulu, Clyde."

Clyde: [Meraih dan mengguncang Lincoln] "Kita harus memastikan Norm tidak memberitahukan siapapun, dan aku tahu caranya."

Keesokan harinya, Lincoln dan Clyde berada di kamar mandi di ruang ganti anak laki-laki itu, membersihkan.

Clyde: "Toilet sudah bersih. Dan bagaimana denganmu?"

Lincoln: "Sampah sabun dan jamur sudah hampir hilang. Tapi sepertinya baunya tidak akan hilang selamanya."

Norm: "Loud? McBride? Apakah kalian...membersihkannya?"

Clyde: "Ya, kami pikir kau butuh sedikit bantuan."

Norm: "Wow. Aku sangat menghargainya. Aku tidak pernah membersihkan kamar mandi ini sejak banjir bandang di tahun 2012."

Clyde: "Sekarang, kau tidak perlu membersihkannya. Kau tahu pepatahnya, Norm, aku membantumu, kau membantuku." [Norm berubah bingung dan Clyde mengedip padanya.] "Jadi, kita impas, bukan?"

Norm: "A-a-aku membantumu... [tergagap-gagap] Kau mem-?"

Clyde: "Ah-ah. Kau tidak perlu mengatakan apapun. Kau sudah mengatakannya lewat matamu."

Norm hanya meninggalkan adegan, tidak tahu apa yang Clyde bicarakan.

Clyde: [kepada Lincoln] "Kita berhasil! Sekarang tidak akan ada yang tahu kalau aku berbohong tentang catatan kehadiranku."

Saat itu, kedua anak laki-laki itu mendengar loker menutup, mereka mengintip keluar kamar anak-anak untuk melihat Pelatih Pacowski mengumpulkan dan mendorong handuk untuk dicuci.

Clyde: [khawatir] "Menurutmu Pelatih Pacowski mendengarku?"

Lincoln: "Mungkin tidak."

Clyde: "Dia pasti mendengarnya. Tempat ini menggema seperti Carnegie Hall!"

Lincoln: [mencoba bernalar dengannya] "Clyde, menurutku-"

Clyde: [Meraih dan mengguncang Lincoln] "Kita harus pastikan Pelatih tidak membocorkannya, dan aku tahu caranya."

Sepulang sekolah, Lincoln dan Clyde menggores kerang-kerang di bagian bawah rumah kapal Pelatih. Begitu selesai, mereka menuju permukaan untuk mencari udara segar.

Pelatih Pacowski: "Loud? McBride? Apa yang kalian lakukan di bawah kapalku?"

Clyde: "Hanya membersihkan kerang-kerang untukmu, Pelatih, harus menjaga kapalmu dalam keadaan terbaik."

Pelatih Pacowski: [Bingung] "Untuk apa kalian melakukannya?"

Clyde: "Ya, kau tahu pepatahnya, Pelatih, aku membantumu, kau membantuku." [Berkedip]

Pelatih Pacowski: [Sekarang bahkan dengan sedikit petunjuk.] "Menurutku kau kehabisan oksigen di bawah sana, McBride." [Dia memanggil ibunya.] "Ibu! Aku sudah membersihkan seluruh kerang dari kapal! [Berjalan ke dalam kabin] Boleh aku menerima uang sakuku?"

Clyde: "Fiuh, hampir saja, kalau Pelatih mengatakan kepada kepala sekolah aku berbohong tentang kehadiranku, whew, tamat riwayatku." [Anak-anak berusaha naik ke atas kapal, berpikir semuanya baik-baik saja, tetapi panik dan jatuh kembali ke air ketika mereka melihat bahwa Pelatih P. telah memiliki Suster Patti, dan bahwa dia berjemur di dek, dalam jarak pendengaran. Ketika mereka jatuh, Suster Patti, berpikir dia mendengar sesuatu, menarik keluar tunas telinganya dan melihat sekeliling, tetapi menempatkan mereka kembali, menganggap itu bukan apa-apa.] "Apa Suster Patti mendengar ucapanku tentang catatan kehadiranku?"

Lincoln: [Sudah mengetahui mana hal ini terjadi] "Untuk apa kau bertanya padaku?"

Clyde: "Dia pasti mendengarnya, angin danau mendesirkan suaraku yang merdu. Kita harus memastikan Suster Patti tidak membocorkannya, dan aku tahu persis caranya."

Keesokan harinya, anak-anak itu ada di kantor Suster Patti, Clyde baru saja selesai menyisir rambut Petey Wimple.

Clyde: "Baiklah, Petey, kau terlihat bersih, jangan lupa lolipopmu."

Petey menghampiri Lincoln yang memegang sebotol permen lolipop, dia melihat ke arah Clyde, dan alih-alih hanya mengambil satu, dia hanya mengambil satu dan pergi. Tepat pada saat itu, Suster Patti datang dengan bingung melihat Petey Wimple keluar dari kantornya, dan kemudian terkejut melihat Lincoln dan Clyde di kantornya.

Lincoln & Clyde: "Hai, Suster Patti!"

Suster Patti: "Oh, apa yang sedang kalian lakukan di kantorku?"

Clyde: [Melompat dari anak tangga yang dia pijak.] "Kami baru saja memeriksa semua murid TK untuk kutu rambut." [Anak-anak lelaki itu tersenyum bangga]

Suster Patti: "Oh, baiklah, aku merasa sedikit bingung."

Clyde: "Benarkah? Menurutku ini cukup jelas, aku membantumu, kau membantuku." [Mengedipkan mata pada Suster Patti, yang tadinya sedikit bingung, menjadi bingung.] "Karena kita sudah sepakat, aku akan mengambil lolipop dan pergi dari sini." [Memasukkan lolipop ke mulutnya saat dia pergi, diikuti oleh Lincoln, melewati seorang perawat yang sangat bingung. Berjalan menyusuri lorong.] "Ya! Itu adalah masalah terakhir, sekarang tidak akan ada yang tahu bahwa aku-"

Lincoln: [Segera lemparkan tangan ke mulut Clyde.] "Ini bagian dimana kau membuat masalah, jadi aku akan menghentikanmu bicara."

Clyde memberinya acungan jempol, dan mereka pergi.

Keesokan paginya, Clyde sedang mengibarkan bendera sekolah, ketika Principal Huggins mengikutinya dan membunyikan klakson.

Principal Huggins: "McBride. Bapak punya sesuatu untukmu, mobil golf milikmu sendiri, ini kuncinya."

Clyde: [Kagum] "Wow, bagus sekali, tapi, untuk apa bapak melakukan ini?"

Principal Huggins: "Bapak mendengar semua yang kau lakukan untuk sekolah ini. Bahkan membersihkan kapal Pelatih agar dia mendapatkan uang saku." [melemparkan kunci ke Clyde] "Kau pantas mendapatkannya, nak."

Clyde: "Tapi, aku tidak yakin soal ini."

Principal Huggins: "Nah, itu dia sikap rendah hati McBride. Kau tahu, kau tidak hanya punya catatan kehadiran sempurna, kau juga punya karakter yang sempurna." [menuju ke dalam gedung]

Clyde merasa malu pada dirinya sendiri dan memutuskan dia tidak bisa hidup berbohong lagi.

Kemudian di kantor, Clyde mulai membaca pengumuman pagi hari ini. Dia menekan tombol bicara.

Clyde: "Selamat pagi, Sekolah Royal Woods, ini pengumuman hari ini. Karena gugatan yang tertunda, tidak akan ada permainan dodgeball sampai pengumuman selanjutnya. Semalam tim mengeja meraih juara pertama di kompetisi wilayah. Hari ini ulang tahun Girl Jordan jika bertemu dengannya, ucapkan selamat ulang tahun." [menghela napas] "Oh, satu hal lagi: Clyde McBride adalah pembohong besar." [Cheryl menjerit kaget dan pingsan.] "Kau tahu kehadiranku tidak sempurna, begitu juga dengan karakterku, aku tidak pantas menjadi administrator junior, atau calon kepala sekolah, oleh karena itu, aku mengundurkan diri dari posisiku yang sekarang." [Cheryl bangkit, menjerit kaget dan pingsan lagi.] "Oh, dan menu makan siang hari ini: makaroni dan keju."

Lincoln: [menyerbu masuk] "Clyde, apa yang kau lakukan?!"

Clyde: "Aku tidak bisa berbohong terus-menerus, Lincoln."

Lincoln: "Ya, aku harap kau menyadarinya sebelum kita menggosok toilet, tapi aku mengerti."

Principal Huggins: [keluar dari kantornya] "McBride, seseorang menirumu dan bicara di pengeras suara."

Clyde: "Tidak, pak, itu memang aku. Aku tidak jujur pada bapak, sebenarnya aku bolos sekolah satu kali. Aku minta maaf soal ini." [melepas lencananya dan akan menyerahkannya pada Huggins.]

Cheryl: [bangun] "Tunggu dulu, muridku sayang, kau tidak pernah bolos sekolah."

Clyde: "Ya pernah. 5 April 2012, tertulis di jurnalku."

Cheryl: "Tidak ada yang masuk sekolah hari itu, sayang. Itu saat banjir bandang tahun 2012." [menarik keluar buku kalender sekolah 2012.] "Sekolah ditutup karena toilet rusak. Norm sang petugas kebersihan memutuskan untuk cuti."

Clyde: "Jadi, catatan kehadiranku ternyata memang sempurna."

Cheryl: "Sempurna seperti puding plum buatan ibuku di pagi hari saat Natal."

Clyde menarik napas lega dan meletakkan lencana itu kembali di bajunya.

Principal Huggins: "Ya, karena masalah ini sudah selesai, McBride, ada beberapa kue mangkuk untuk kau cicipi di kantin."

Clyde: "Siap, pak!"

Lincoln: [melangkah masuk] "Dia akan butuh bantuan untuk itu."

Principal Huggins: [galak] "Jadi, kembali ke kelas, Loud!"

Lincoln: [tidak bersemangat] "Ya ampun."

Malam itu, Clyde menulis entri baru di jurnalnya.

Clyde: "Hari yang indah. Ternyata mimpi yang kau inginkan bisa menjadi kenyataan. Kepalaku gatal. Sebaiknya aku bertemu dengan Suster Patti besok."

L - B - S Transkrip episode The Loud House