FANDOM

Karakter

Andrew adalah karakter kecil di serial The Loud House dan teman sekelas Lincoln.

Biografi

Andrew pertama kali muncul di episode "Lincoln Loud: Girl Guru", sebagai salah satu anak laki-laki yang mencari nasihat tentang gadis-gadis dari Lincoln. Dia berencana bergaul dengan Jordan, dan menginginkannya berjalan dengan baik. Dia kemudian bertanya pada Lincoln apa yang wanita anggap menyenangkan, dan Lincoln menjawab bahwa mereka mengira pemanggang Belanda itu menyenangkan, sangat tidak disenangi Andrew. Dia kemudian memberi Jordan sebuah pemanggang Belanda, hanya untuk membuatnya marah, dan ini membuatnya mengejarnya untuk memberinya sebuah wedgie.

Dia membuat penampilan cameo di episode "Making the Grade".

Dia membuat cameo lain di episode "Frog Wild".

Dalam episode "Out of the Picture", ia muncul sebagai anggota Chess Club.

Dia muncul kembali di episode "Pasture Bedtime" sebagai salah satu tamu pesta di pesta kolam renang Girl Jordan, dan terlihat merekam Lincoln, Clyde, Rusty, dan Zach meninggalkan pesta dalam situasi memalukan di teleponnya.

Dalam episode "Friendzy", Lincoln mengundang Andrew untuk mendapatkan hak istimewa teman khusus.

Dalam episode "What Wood Lincoln Do?", Andrew dapat dilihat di ruang kelas Agnes Johnson.

Dalam episode "Absent Minded", Andrew dapat dilihat di lorong dan kemudian dapat dilihat di kelas Mrs. Johnson.

Dalam episode "Antiqued Off", dia terlihat dalam kilas balik.

Penampilan

Andrew adalah anak lelaki ramping dengan rambut merah keriting, kulit putih, dan bintik-bintik. Dia mengenakan kaos merah, dengan bola kuning dan garis zig-zag hitam di atasnya, celana jeans biru, dan sepatu hitam.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • "Pasture Bedtime" mengungkapkan bahwa dia mengenakan kawat gigi, dan telah dilepas beberapa waktu lalu.