The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media
S2E17A ARGGH! Most Haunted Tour.png

Jangan lupa nantikan minggu depan untuk tur ARGGH! dari 25 tempat paling berhantu di Amerika.

Informasi tentang artikel ini adalah episode mendatang yang belum dirilis; isinya mungkin mengandung beberan. Artikel akan diperluas ketika episode dirilis.

S1E07B Linc opens package.png

Aku tidak memesan ini.
Episode ini telah bocor secara daring, baik oleh Amazon, iTunes, Google Play, atau situs web lainnya. Karena itu, halaman ini akan dilindungi untuk menghindari pembeberan detail utama.

Templat ini akan dihapus satu hari sebelum tanggal rilis resmi episode.

"Animal House" adalah episode ke-35 (ke-36 dalam urutan produksi) yang akan datang dari musim kelima, dan episode ke-234 The Loud House.

Alur

Lana berjuang untuk menemukan rumah bagi hewan peliharaan eksotis di Penampungan Hewan Royal Woods, sebelum mereka dipindahkan.

Pemeran

Leni, Luna, Luan, Lynn dan Lucy tidak memiliki dialog pada episode ini.

Trivia

  • Premis episode ini mirip dengan episode 17 dari Listen Out Loud, karena keduanya melibatkan Lana yang berada di penampungan hewan dan berjuang untuk menemukan pemilik hewan peliharaan.
  • Lincoln muncul di kartu judul sebagai label di kerah Charles.
  • Ini adalah episode pertama dimana Sam muncul tanpa berinteraksi dengan Luna.

Rujukan kebudayaan

  • Animal House - Judul episode ini berbagi namanya dengan film komedi tahun 1978 yang dibintangi oleh John Belushi.

Sumber

RintisanArtikel.png "Tidak ada apa-apa di sini!"
Artikel ini adalah sebuah rintisan. Kamu dapat membantu The LoudCasa Wiki dengan mengembangkannya.
Advertisement