FANDOM

S3E07B Schoffner at the door Siapa yang memanggil po-po?
Artikel ini memuat media The Loud House atau The Casagrandes di luar acara. Harap jaga gambar di sini seminimal mungkin untuk menghormati undang-undang hak cipta.

Arcade or Bust! adalah buku bab kedua berdasarkan The Loud House, yang diterbitkan oleh Random House pada tanggal 3 Juli 2018.[1]

Ringkasan

Dari situs web penerbit:

Lincoln and Clyde telah menunggu hari ini selama berbulan-bulan: permainan video favorit mereka, Marshmallow Martian Blasters, akhirnya tiba di arcade, dan tidak ada yang akan mencegah mereka menjadi yang pertama dalam antrean. Tidak ada, kecuali segunung saudari yang semuanya tampaknya membutuhkan sesuatu dari satu saudara lelaki mereka. Sabtu ini seharusnya semua tentang peledakan Mars bengkak, tidak menjalankan tugas atau menjadi tukang semua orang. Lincoln punya rencana--sampai salah seorang adik perempuannya membutuhkan bantuan yang hanya bisa dia berikan, dan dia memutuskan bahwa tidak peduli seberapa besar tuntutannya, keluarga selalu didahulukan. Penggemar seri Nickelodeon The Loud House dan pembaca usia 6 hingga 12 tahun akan menyukai petualangan buku bab asli yang penuh tawa ini dengan halaman berwarna di dalamnya.[2]

Sumber

L - B - S Barang dagang berdasarkan The Loud House