FANDOM

Karakter

Artie Dombrowski[1] adalah karakter kecil di serial The Loud House. Dia adalah salah satu teman sekolah Lincoln, dan sepertinya cocok dengannya.

Biografi

S1E09A Bagaimana perasaanmu tentang ruang tertutup

Lucy menanyakan pemikiran Artie pada ruang tertutup.

Dia pertama kali muncul di episode "Making the Case" sebagai saingan Lincoln dalam turnamen karate.

Dalam episode "Overnight Success", ketika Lincoln putus hubungan dengan Clyde, sementara Liam dan Chad melarikan diri, ia memutuskan untuk mengundang Artie untuk membuatnya marah. Dia membohongi Artie tentang dia menjadi pilihan pertamanya untuk tamu menginap, tapi cukup jelas dia bukan karena dia sudah menyeberangi Liam dan Chad dari daftar yang dia punya untuk calon tamu, dan mereka kabur dari saudara perempuannya. Sebelum mereka dapat melakukan apa saja, Lucy mengatakan kepada mereka bahwa dia membutuhkan sukarelawan untuk bertindak sebagai tubuh untuk pemakaman praktek, dan bertanya pada Artie bagaimana dia menangani ruang tertutup. Artie mungkin klaustrofobia karena Lucy menginginkan bantuannya untuk latihan, dan hanya menyebutkan ruang tertutup menyebabkan dia melarikan diri.

Dia muncul lagi di episode "Lincoln Loud: Girl Guru" membuat peran suara pertamanya. Di sini, ia adalah satu-satunya di sekolah yang mencoba kue garam dan cuka Lincoln dan Clyde. Setelah gigitan pertama, dia mengeluarkannya dengan jijik.

Dia muncul kembali dalam episode "Dance, Dance Resolution" tanpa sengaja tertabrak bola voli, milik Lincoln. Dia kemudian terlihat menari lambat dengan Joy.

Dia terlihat di episode "Mall of Duty" mengantre di mal untuk mendapatkan tanda tangan.

Dalam episode "Pasture Bedtime", ia menghadiri pesta kolam renang Girl Jordan.

Artie muncul dalam cerita komik "Hoppily Ever After" (terlihat di There Will Be More Chaos). Setelah Lola mencium Hops, dia secara keliru percaya bahwa Artie adalah pangeran yang Hops telah berubah.

Dalam buku bab Campaign Chaos!, terungkap bahwa Artie adalah presiden dari bab Royal Woods dari klub penggemar resmi Boyz Will Be Boyz, dan ia menganggap memilih Chandler sebagai bendahara sekolah karena janjinya membawa grup musik tersebut untuk tampil di sekolah jika dia memenangkan pemilihan. Juga terungkap bahwa dia memiliki kakak lelaki yang bersekolah di Royal Woods High School.

Penampilan

Artie adalah bocah langsing (ramping dan elegan) dengan potongan rambut pendek berwarna cokelat. Dalam penampilan pertamanya, ia mengenakan kaus kuning dengan garis horizontal di tengah, celana jeans biru, dan sepatu putih dengan garis-garis merah. Dalam episode-episode selanjutnya, ia malah mengenakan sweter merah dengan satu garis di atasnya.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Sumber