FANDOM

Karakter

Arturo Santiago (atau hanya Dr. Santiago) adalah karakter pendukung dalam The Casagrandes, dan dia adalah ayah dari Bobby dan Ronnie Anne dan mantan suami Maria Santiago. Dia pertama kali disebutkan dalam "Dongeng Tentang Dua Meja".

Penampilan

Dia pria Amerika Latin dengan rambut hitam lebat, kumis, dan janggut. Dia memakai kaus berwarna hijau muda, stetoskop, celana jeans biru, kaus kaki putih dengan garis-garis horizontal oranye dan sepatu merah.

Trivia

  • Terungkap dalam "Friended! with the Casagrandes" bahwa Arturo tinggal di Peru. Padahal, dia sekarang tinggal di Great Lakes City setelah peristiwa "Operation Dad".
  • Dalam "Friended! with the Casagrandes", Arturo dan Maria dipastikan akan berpisah, yang berarti mereka kemungkinan berpisah atau bahkan mungkin bercerai.
    • Dalam "Operation Dad", terungkap bahwa mereka sebenarnya sudah bercerai.
  • Pengisi suara Polandia-nya, Krzysztof Szczerbiński, juga mengisi suara Bud Grouse dan Sergio.
  • Terlepas dari kenyataan bahwa pengisi suaranya adalah orang Meksiko dan ia dijuluki sendiri dalam berbagai kesempatan (termasuk Dora and the Lost City of Gold), ia tidak menjuluki karakternya sendiri di pangkat Amerika Latin.

Sumber

L - B - S Karakter The Casagrandes