FANDOM

S2E04A Tuan La-ood Tuan La-ood?
Halaman ini berisi informasi tentang subjek yang belum memiliki nama resmi. Setelah nama resmi diberikan kepada subjek atau karakter tersebut, templat ini dapat dihapus.

Ayah Billy adalah karakter kecil yang tidak disebutkan namanya di serial The Loud House.

Penampilan

Dia seorang pria di usia pertengahan, dan memiliki kepala setengah botak, dengan kumis kecil, helai rambut seperti Lynn Sr., rambut cokelat muda, dan kantung mata. Dia memakai kaos biru tua.

Biografi

Ayah Billy muncul dalam episode "Two Boys and a Baby", ketika Lincoln dan Clyde mengembalikan Billy kepadanya, yang secara tidak sengaja mereka ambil alih-alih Lily. Dia mengembalikan Lily kepada anak-anak lelaki, yang dia salah paham dengan Billy dan mengambil putranya kembali. Dia frustrasi ketika dia menyadari dia mengambil bayi yang salah.

Dalam episode "Come Sale Away", ayah Billy terlihat pada penjualan garasi Rumah Loud.

Dia membuat penampilan cameo di episode "A Fair to Remember".

Dalam episode "The Old and the Restless", dia terlihat di kerumunan yang keluar dari stadion bisbol.

Dalam episode "Kick the Bucket List", dia dapat terlihat mengantri di Dairyland.

Dalam episode "Mall of Duty", dia bisa dilihat di mal.

Dalam episode "Snow Way Out", dia dapat terlihat di luar Burpin' Burger menunggu Bobbie Fletcher.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Trivia

  • Dalam episode "A Fair to Remember", dia terlihat di sebuah kumpulan wanita dan seorang anak selain Billy. Ini berarti dia memiliki setidaknya 2 anak.