FANDOM

Berikut ini adalah transkrip untuk episode "Be Stella My Heart" dalam bahasa Indonesia.

Skrip

[Episode dimulai dengan menunjukkan pelataran sekolah, yang kemudian menunjukkan Lincoln dan teman-temannya makan siang.]
Clyde: "Liam, apa kau mau sushi buatanku? Ini ikan buntut kuning."
Liam: "Ho ho, tentu saja aku mau. Kau mau telur-telurku? Langsung dari kebun."
Rusty: "Lincoln, apa itu puding buatan ayahmu?"
Lincoln: "Benar. Apa yang akan kau tawarkan?"
Rusty: "Satu roti lapis bologna, langsung dari kulkas."
Lincoln: "Berikan juga keripikmu, dan kita sepakat."
Zach: "Jadi, tidak ada yang mau tuna-ku?"
Rusty: "Ibumu masih terus membeli camilan tuna?"
[Dengan sedih Zach mengangguk]
Lincoln: [memperhatikan sesuatu] "Teman-teman, murid baru sudah datang! Yang aku temui di bis."
[Semua orang melihat dan melihat Stella dengan tas makan siang berjalan di jalan mereka.]
Liam: "Ooo-wee, Dia memang terlihat cantik."
Zach: "Oh ya. Dan aku dengar dia bisa bicara dalam tiga bahasa."
Clyde: "Kalian pernah mendengar tawanya? Tawanya... sangat menular."
Rusty: "Aku suka rambutnya yang harum." [Anak-anak lelaki lainnya melongo] "Apa? Keterlaluan?"
Lincoln: [terengah] "Di-di-dia datang! Tenanglah! Tenang!"
Stella: "Hai, teman-teman. Ada yang mau bertukar dengan wortelku?"
[Anak laki-laki lain berusaha bersikap keren. Rusty meneteskan cairan hijau, Zach menggigit sedotan dari karton susu, Liam menatap dengan gugup, Lincoln minum tetapi batuk dan tersedak, dan Clyde menelan telur yang keras, tetapi batuk.]
Stella: "Eeeee...baiklah. Jadi, yah. Aku akan, ee...yah." [pergi]
Lincoln: "Kira-kira apa yang baru saja terjadi?"
Zach: "Aku tidak tahu tapi aku senang kita tenang saja."

[Kemudian di kelas olahraga, para pria bermain dodgeball.]
Rusty: "Baiklah, semuanya, formasi ular!"
[Zach, Lincoln, Clyde, dan Liam bersembunyi di balik Rusty, meniru suara ular.]
Zach: "Perhatikan Girl Jordan. Terakhir kali, dia berhasil mengecoh kita."
[Stella masuk]
Stella: "Hai, semuanya, apa yang kalian lakukan? Semacam permainan melindungi diri? Boleh aku ikut bergabung?" [Anak-anak lelaki membeku di tempat, hanya menatap canggung.] "Baiklah...yah, semoga beruntung." [pergi]
Lincoln: "Aku serius. Kenapa dia terus menghampiri kita?" [akan dilempari oleh dodgeball]
Zach: "Yang benar saja, Girl Jordan! Pelatih bahkan belum meniup peluitnya!"

[Sekarang mereka berada di kelas sains mereka, Zach mengambil gelas kimia.]
Clyde: "Mengingat apa yang terjadi terakhir kali, kita semua setuju kalau aku saja yang mengatasi Pembakaran Bunsen."
Zach: "Ya. Rusty dan gel cukurnya."
Rusty: "Apa yang bisa kukatakan? Itu sangat menarik perhatian para perempuan."
[Stella masuk sekali lagi]
Stella: "Hai, semuanya, butuh rekan lab? Kalau tidak, aku akan berpasangan dengan Ibu Johnson. Bukannya dia tidak keren, tapi kalian tahu maksudku."
[Anak-anak lelaki lainnya mencoba bersikap keren sekali lagi sampai Zach menjatuhkan gelas kimia, yang meledak. Stella pergi begitu saja.]

[Kemudian, mereka menunggu di luar kantor perawat.]
Rusty: "Kau membakar kumisku, Zach!"
Zach: "Hanya dua helai rambut, Rusty."
Lincoln: "Aku sungguh tidak mengerti. Kenapa Stella terus menghampiri kita? Dalam hari ini saja sudah tiga kali."
Liam: "Mungkin dia mau menghabiskan waktu dengan kita."
Zach: [terengah] "Mungkin dia memata-matai kita untuk CIA."
Rusty: "Teman-teman, perempuan bisa sebesar perpustakaan. Dia pasti menyukai salah satu dari kita."
[Zach, Liam, dan Clyde menjadi terkejut mendengarnya.]
Lincoln: "Setelah kau mengatakannya, aku memang merasakannya."
Liam: [terkekeh] "Astaga! Siapa yang dia sukai ya?"
Clyde: "Kurasa kita harus menunggu dia kembali melakukan aksinya."
Rusty: "Semoga aku punya waktu untuk menumbuhkan kembali kumisku."

[Kemudian, anak-anak lelaki itu berada di loker mereka, mempersiapkan diri. Liam menyisir rambutnya ke atas, Clyde memasukkan tisu ke dalam saku kemejanya, Lincoln membersihkan giginya, Zach membersihkan kacamatanya, dan Rusty menggunakan semprotan napas.]
Rusty: "Ada yang mau pengharum mulut? Apel hijau yang asam, sangat disukai para perempuan." [Menutup lokernya]
Zach: [Mengenakan kembali kacamatanya] "Aku mau. Camilan tuna tadi membuat nafasku sangat bau."
Lincoln: "Dia datang. Semuanya tenang."
Stella: "Hai semuanya." [Berhenti ketika dia melihat anak laki-laki hanya menatapnya lagi.] "Lincoln, mau ke Burger Burpin sepulang sekolah?"
Lincoln: "Ya! Aku tahu aku orangnya!" [Menyadari apa yang baru saja dia lakukan] "Maksudku, tentu, sepertinya aku bisa."
Stella: "Bagus, keluargaku sedang makan sehat dan aku ingin kentang goreng." [Mulai pergi] "Sampai ketemu di bus."
[Lincoln ditarik oleh teman-temannya yang lain.]
Zach: "Aw, kau beruntung!"
Liam: "Kau beruntung!"
Clyde: "Selamat, kawan."
Rusty: "Ah, selalu saja Lincoln."
Lincoln: "Apa yang bisa kukatakan? Maksudku, minggu ini rambutku memang sangat indah."

[Keesokan harinya, Lincoln membual kepada yang lain tentang waktunya bersama Stella.]
Lincoln: "Kau seharusnya melihat dia bermain cakar, dia jago sekali."
Zach: "Wah! Dia keren."
Lincoln: "Dan dengar ini, kita lebih suka kentang goreng keriting daripada yang biasa, seolah-olah kita diciptakan untuk bersama."
Rusty: [Masih cemburu] "Ya, orang lebih suka kentang goreng keriting."
Clyde: [Melihat keluar pintu kelas] "Oh! Dia datang."
[Stella berjalan ke ruang kelas, melambai pada anak laki-laki, dan berjalan mendekat.]
Zach: "Mungkin dia akan mengajak kencan kedua." [Menyikut Lincoln] "Ya? Ya?"
[Lincoln tersenyum, dan bersikap tenang, hanya agar Stella berjalan melewatinya seolah dia bahkan tidak ada di sana.]
Stella: "Hai, Rusty." [Rusty secara tidak sengaja membantingkan meja di atas tangannya, dan menjerit kesakitan.] "Mau ke pasar loak denganku nanti?"
[Empat lainnya menatap dengan tak percaya.]
Rusty: [Masih kesakitan] "Tentu saja, tentu saja."
Stella: "Bagus." [Berjalan pergi]
Rusty: "Ah!" [Mengulurkan tangannya yang sekarang sakit karena rasa sakit.]
Lincoln: [Giliran siapa yang harus cemburu] "Apa-apaan itu, kawan?! Aku dan Stella punya hubungan bersama!"
Rusty: "Apa yang bisa kukatakan?" [Membelai rambutnya] "Sepertinya dia lebih suka saus merah daripada saus putih." [Menunjuk ke rambut Lincoln yang sangat marah.]

[Keesokan harinya, anak-anak laki-laki di gym hutan, Rusty sekarang memiliki hak menyombongkan diri.]
Rusty: "...lalu kami beli es krim dan ternyata kami berdua suka es krim wafel."
Lincoln: [Duduk di tanah, cemburu] "Semua orang suka es krim wafel."
Zach: [Menoleh] "Hei, lihat itu, Rusty."
[Stella berjalan ke arah anak-anak, melambai.]
Rusty: "Mungkin mau mengajakku berkencan selama akhir pekan."
Stella: "Hei, Liam." [Anak-anak itu terkejut] "Mau ke mal sepulang sekolah? Aku tahu ini aneh, tapi aku ingin mencoba wig di toko rambut palsu."
Liam: [Begitu kagum, dia jatuh dari gym hutan, tetapi bangkit kembali.] "Tidak aneh bagiku, aku ikut."
[Stella memberinya acungan jempol dan pergi.]
Rusty: [Siapa yang kembali menjadi cemburu.] "Apa-apaan Liam?"
Lincoln: [Sombong] "Maaf, 'saus merah', sepertinya dia lebih suka biskuit dan kuah daging sekarang."
[Keesokan harinya, anak-anak lelaki itu berada di ruang kelas, Liam menunjukkan kepada mereka foto-foto yang diambilnya dan Stella, tiba-tiba, Stella mengetuk bahu Zach, melambai, dan membuat gerakan pistol, saat dia meminta Zach untuk pergi menggunakan laser tagging, mata Zach beralih ke hati, dan Liam memukul di mejanya dengan cemburu. Berikutnya, keesokan harinya, Zach menunjukkan kepada anak laki-laki video tentang tagging laser dirinya dan Stella, Stella kemudian mengetuk bahu Clyde, melambai, dan menari sedikit, ketika dia meminta Clyde ke arcade untuk memainkan Dance Dance Revolution, memainkan mata Clyde. berbaliklah ke hati, dan Zach, karena cemburu, meninju air mancur minum, dan jatuh ke lantai, memegangi tangannya yang terluka. Keesokan harinya, berikutnya, hari berikutnya, Clyde menunjukkan foto kepada anak laki-laki itu, dan mereka semua marah karena cemburu.]

[Sepulang sekolah, Lincoln berjalan pulang, berbicara sendiri.]
Lincoln: "Ah! Aku sangat bingung, kenapa Stella mengajak kami semua? Apa yang dia lakukan?"
[Dia berjalan ke rumah, di mana saudara-saudaranya menonton Dream Boat.]
Lisa: "Kakakku yang tidak bermelanin, mau ikut menonton Kapal Impian?"
Lincoln: "Eh, aku sedang tidak berminat." [Berjalan ke tangga, ketika tiba-tiba salah satu karakter di Dream Boat mengatakan sesuatu.]
Kelly: "Aku benar-benar bingung, mereka semua lelaki yang keren, tapi aku belum yakin siapa yang akan menjadi pilihanku. Mungkin aku harus menunggu sampai salah satu dari mereka membuatku terkesan."
Lincoln: [Masih berbicara pada dirinya sendiri] "Oh, jadi itu yang dilakukan Stella." [Berjalan menuruni tangga dan mendorong Lisa.] "Cepat minggir."

[Keesokan harinya, Lincoln ada di sekolah dengan teman kencannya, dan rambutnya ditata. Dia berjalan ke lokernya dan terkejut dengan apa yang dilihatnya, Rusty mengenakan jas putih, Zach memutihkan giginya, Clyde tidak memakai kacamatanya, dan Liam menyemprotkan parfum, yang masuk ke matanya.]
Zach: [Memperhatikan Lincoln, dan dengan sombong] "Wah, wah, wah, lihat ini Tuan Kencan celana khaki."
Lincoln: "Ini hari mencuci, aku tidak temukan jeans-ku." [Curiga] "Lalu bagaimana dengan kalian?"
Zach: "Apa? Aku punya kupon untuk memutihkan gigiku."
[Zach tersenyum dengan senyum mengkilap yang membutakan anak-anak lelaki lainnya.]
Liam: "Dan aku memang selalu menggunakan parfum."
Clyde: [Menghadap ke arah yang salah] "Dan aku sudah lama ingin melepas kacamataku."
[Liam membalikkan Clyde untuk menghadapi kelompok itu.]
Rusty: [Mengatakan dengan keras apa yang mereka semua pikirkan.] "Baiklah teman-teman, kita jujur saja, kita semua menonton Kapal Impian semalam, kita tahu Stella belum memutuskan siapa yang dia sukai, dan kita semua berusaha untuk 'membuatnya terkesan'."
[Mereka semua mengoceh setuju.]
Zach: "Oh, astaga. Ya... ini terasa canggung."
Clyde: "Tidak perlu canggung. Kali ini kita bisa bersikap dewasa."
[Mereka semua mengoceh setuju, lagi. Saat makan siang, Stella duduk di meja, sendirian, memakai headphone, dan mulai makan, anak-anak berjalan masuk dan melihat ini. Pada awalnya, mereka tersenyum dan dengan santai berjalan ke arahnya, tetapi mereka segera tampak teguh dan mulai bergegas.]
Clyde: [Saat dia memimpin] "STELLA!" [Tetapi karena tidak memiliki kacamatanya, ia berlari ke Pelatih Pacowski.]
[Liam melompati Clyde dan menarik ke depan, tetapi Zach meluncur di atas meja dan memotong Liam, dia kemudian membutakan Liam dengan senyumnya lagi.]
Liam: "Gah, terlalu terang!" [Tersandung mundur dan mendarat di tempat sampah daur ulang. Rusty mengejar Zach, dan mengambil sebotol mustard dari meja, dia meremasnya ke lantai dan Zach menyelinap keluar dari kendali dan jatuh.]
Rusty: "Ya!"
[Rusty memimpin, dengan Lincoln dalam pengejaran. Tiba-tiba, Lincoln mendapat ide, dia melihat bahwa Girl Jordan sedang makan spageti dan bakso. Dia dengan cepat mengeluarkan cangkir puding dan memanggilnya.]
Lincoln: "Girl Jordan, tukar pudingku dengan bakso-mu." [Desing melewati Jordan, mengambil bakso langsung dari garpunya, dan meninggalkan pudingnya bahkan sebelum dia tahu apa yang terjadi.] "Terima kasih." [Dia hanya menatapnya, sekarang garpunya kosong, bertanya-tanya apa yang terjadi pada bakso dagingnya. Sementara itu, Lincoln berbaris tembakannya, dan melemparkan bakso, yang memukul Rusty di belakang begitu keras, sehingga ia jatuh dalam gerakan lambat.] "Apa? Kau bilang dia suka saus merah."
Rusty: "Kau curang, kawan. Ini hanya bisa dicuci kering." [Lari]
[Lincoln melihat bahwa Stella sudah siap untuk memetik, orang terakhir berdiri melakukan tarian kemenangan cepat, dan pergi. Tetapi tepat pada saat itu, Stella, yang sama sekali tidak menyadari apa yang baru saja terjadi tepat di belakangnya, bangkit dan pergi, tepat saat Lincoln duduk dengan tenang. Lincoln melihat bahwa Stella telah pergi dan sekarang sedang gelisah.]

[Kemudian di kelas olahraga, para pria jengkel melihat wajah mereka, menyilangkan tangan mereka, bahkan tidak saling memandang.]
Zach: "Asal kalian tahu saja ya, aku keluar dari formasi ular."
Liam: "Aku keluar lebih dulu daripada kau. Aku hanya tidak memberitahumu."
Rusty: "Formasi ular secara resmi sudah berakhir."
Clyde: "Tidak masalah!"
Lincoln: "Aku juga!"
[Saat itu, peluit berbunyi. Mereka menatap bola-bola lempar, lalu satu sama lain. Lincoln mengambil satu dan hendak melemparnya, tetapi dilempari oleh Rusty.]
Rusty: "Itu untuk baksonya!" [akan dilempari Zach] "Aw!"
Zach: "Untuk mustardnya!" [akan dilempari oleh Liam] "Aah!"
Liam: "Ini untuk membuatku buta!"
Clyde: [melempar satu ke Liam tetapi mengenai Lincoln sebagai gantinya.] "Rasakan!"
[Dan begitu saja, mereka segera mulai saling mengalahkan. Pelatih Pacowski meniup peluitnya dan pergi ke sana untuk memecahkannya sementara siswa lain, termasuk Stella, yang melihatnya.]

[Kemudian, mereka berada di luar kantor perawat lagi dengan bungkus es yang menutupi tempat mereka dipukul. Suster Patti memberikan yang terakhir ke Clyde.]
Suster Patti: "Bagaimana ini bisa terjadi? Aku kira kalian semua punya formasi ular."
Rusty: "Itu sudah berakhir."
Suster Patti: "Ooh, sayang sekali. Menurutku sangat bagus ketika kalian semua saling menjaga." [berjalan kembali ke kantornya]
Lincoln: [menyadari apa yang telah mereka lakukan] "Dia benar. Apa yang kita lakukan? Apa kita akan korbankan persahabatan kita demi seorang gadis?"
Liam: "Aku tidak mau itu."
Clyde: [menghadap ke arah lain] "Aku juga. Kalian teman-teman terbaikku."
Zach: [membalikkan Clyde] "Aku jelas tidak mungkin bisa membuat teman baru saat ini."
Lincoln: "Aku tidak percaya kita membiarkan ini terjadi."
Rusty: "Dan yang paling kacau, ini semua bukan salah kita! Ini salah Stella! Karena telah mengadu domba kita!"
[Orang-orang lainnya menuntut persetujuan.]
Liam: "Menurutku, kita serang dia sekarang! Formasi ular, teman-teman?"
[Anak-anak semua bangun dan berjalan dalam barisan sambil meniru suara ular.]

[Stella ada di lokernya ketika anak laki-laki mendekatinya.]
Lincoln: "Stella, kami perlu bicara denganmu."
Stella: "Oh, hei teman-teman. Ada apa?"
Clyde: [menghadap ke arah lain lagi.] "Oh, aku rasa kau mengerti. Kami muak dengan permainanmu." [Zach membalikkannya.] "Ee, terima kasih, Lincoln."
Stella: [bingung] "Kau bilang apa?"
Liam: "Jangan berlagak lugu ya. Kau hampir merusak persahabatan kami."
Rusty: "Mengajak kami semua berkencan, dan membuat kami berkompetisi untuk 'membuatmu terkesan'."
Stella: "Membuatku terkesan? Apa yang kalian bicarakan?"
Lincoln: "Tidak masalah. Kami sudah muak. Salah satu dari kami tidak bisa jadi pacarmu, jadi kau tidak mendapatkan siapapun dari kami."
Stella: [tertawa] "Apa? Maaf aku tertawa, hanya saja... kalian semua sangat mengada-ada. Aku tidak mau punya pacar, aku hanya mau menjadi teman, dengan kalian semua."
Zach: "Lalu, kenapa kau tidak mengatakannya saja?"
Stella: "Ee, sebaiknya kalian ingat. Setiap kali aku menghampiri kalian, kalian bersikap aneh. Jadi aku mencoba berkenalan dengan kalian satu per satu, atau yang kalian sebut dengan 'kencan'."
Anak-anak: "Ah."
Stella: "Kau tahu, mungkin ini ide yang buruk. Sepertinya kalian tidak bisa berteman dengan perempuan. Aku akan main dengan rekan lab-ku, Ibu Johnson." [pergi]
Lincoln: "Oh, kawan. Kita mengacaukannya."
Clyde: "Sayang sekali karena Stella sangat menyenangkan. Aku berharap dia bisa mengajariku bermain permainan cakar."
Liam: "Ya, dan aku harap dia membantuku memilihkan rambut palsu untuk mee-maw."
Zach: "Dan dia akan jadi tambahan yang bagus untuk formasi ular kita. Dia bisa menjadi ekor."
Lincoln: "Mungkin, kalau kita minta maaf padanya, dia akan memberi kita kesempatan lagi."

[Saat makan siang, Stella sedang makan roti lapisnya, sendirian.]
Lincoln: "Hai, Stella." [Stella berbalik untuk menghadap anak laki-laki.] "Kami hanya ingin minta maaf atas sikap kami."
Liam: "Ya, kau benar. Hanya karena kau perempuan dan kami laki-laki tidak berarti kau hanya ingin mencari pacar."
Rusty: "Yang tidak kami ketahui tentang perempuan, bisa memenuhi satu perpustakaan."
Lincoln: "Kami berharap kau memaafkan kami, karena kami sangat senang bermain denganmu, sebagai teman." [Sesaat, dan Stella kembali ke roti lapisnya. Yang Lincoln hanya bisa berasumsi adalah tidak.] "Um, baiklah, ee, tidak apa-apa. Kalau begitu, ee, sampai bertemu lagi."
[Stella menatap mereka ketika mereka sedih pergi, ketika tiba-tiba...]
Stella: "Tunggu dulu." [Anak-anak berhenti dan mendengarkan] "Lincoln, apa isi termos itu?"
Lincoln: "Sup tomat buatan ayahku."
Stella: [Memikirkan tentang itu] "Aku akan menukar salad buahku untuk itu."
Lincoln: "Setuju!" [Berjalan ke Stella, diikuti oleh yang lain.]
Liam: "Hei, ee, bagaimana kalau menukar kue berasmu dengan biskuit ini?"
Stella: "Tentu saja."
Zach: "Apa kau mau menukar jus-mu dengan camilan tuna?"
Stella: "Maaf, kawan. Kalau itu aku tidak mau." [Anak-anak itu tertawa, kecuali Zach yang agak kesal. Stella memberi isyarat agar anak-anak lelaki itu duduk dengannya, dan mereka dengan senang hati melakukannya.]
Clyde: "Setelah makan siang, kita atur formasi ular yang baru."
Stella: "Aku sangat ingin tahu: apa kalian pernah mencoba formasi kalajengking?" [Menarik keluar diagram formasi tersebut.] "Formasi itu 22% lebih efektif."
Anak-anak: "Uuh."
Lincoln: "Kami mendengarkan."
[Stella tersenyum mendengarnya.]

L - B - S Transkrip episode The Loud House