The LoudCasa Wiki
Advertisement
Ini adalah artikel tentang episode The Casagrandes. Untuk episode The Loud House, lihat Funny Business.
Informasi Media

"Bisnis Bo Bo" (Inggris: "Bo Bo Business") adalah episode ke-34 dari musim pertama The Casagrandes.

Alur

Setelah perselisihan dengan Abuelo, Bobby bekerja untuk Tuan Hong untuk mencoba ide bisnis barunya.

Sinopsis

Di toko Casagrande, Bobby menunjukkan kepada Hector meja yang dia siapkan yang memungkinkan pelanggan menggunakan wi-fi gratis, mengatakan bahwa ini dapat meningkatkan bisnis. Namun, Hector tidak menyetujui ide ini dan mengusir Maybelle dan Vito, yang menggunakan meja tersebut. Bobby mencoba menyajikan lebih banyak lagi idenya untuk meningkatkan toko, tetapi Hector menolak semuanya, mengatakan bahwa dia telah menjalankan toko dengan caranya sendiri untuk waktu yang sangat lama dan ingin tetap seperti itu. Merasa tidak dihargai, Bobby memutuskan untuk membawa idenya ke tempat lain. Saat memindahkan meja wi-fi-nya ke lokasi lain, Bobby bertanya pada dirinya sendiri di mana dinosaurus berada, dan ketika ia mencoba mencari jawabannya, Tuan Hong, pemilik pasar Korea di dekatnya, terkesan karena Bobby meletakkan meja di luar tokonya. Ketika Bobby mengatakan bahwa ini dapat membantu mendatangkan pelanggan, Tuan Hong mengatakan bahwa perlu mempekerjakan seseorang dengan ide-ide hebat dan perilaku positif, dan Bobby segera mengambil posisi tersebut.

Bobby bekerja untuk Tn. Hong.

Saat Bobby bekerja untuk Tn. Hong, membiarkan pelanggan menggunakan wi-fi gratis dan menyajikan makanan Korea kepada mereka, Hector secara diam-diam terungkap sedang memata-matai Bobby, mempertanyakan mengapa dia akan bekerja untuk Tn. Hong. Pada malam hari, ketegangan antara Bobby dan Hector meningkat pada waktu makan malam, sementara keluarga Casagrande lainnya tidak melakukan apa-apa selain melihat dengan bingung. Keesokan harinya, Carlota mengungkapkan kepada Hector bahwa Bobby membuat iklan untuk Tuan Hong. Tiba-tiba, garis terbentuk di Mr Hong, dan Bobby membual bahwa semua kesuksesan toko adalah karena idenya, dan pergi setelah menghina Hector dengan memanggilnya dinosaurus. Di Hong's, Tuan Hong mengungkapkan bahwa karena bisnis sedang berkembang pesat, dia akhirnya dapat mengambil cuti satu hari, dan berencana pergi ke Taman Air Kota Great Lakes. Setelah menyerahkan kunci toko, Bobby menyadari bahwa dia telah diserahi tanggung jawab, dan memutuskan untuk mengeluarkan ide terbesarnya.

Keesokan harinya, ketika Hector mencoba membuat jingle untuk tokonya yang sekarang tandus, Maria datang dan berkata kepada Hector bahwa Bobby hanya ingin membuat tanda di mercado dan setidaknya harus memberikan ide-idenya kesempatan, tetapi Hector masih bersikeras menjalankan toko dengan caranya sendiri. Di Hong's, Bobby mengungkapkan kepada pelanggan bahwa saat mereka berbelanja, mereka bisa memeluk kelinci sambil melakukannya. Rencananya berjalan dengan baik dengan pelanggan, tetapi ketika Vito tiba, menanyakan apakah dia dapat membawa Big Tony dan Little Sal bersamanya, Bobby mengatakan bahwa hanya kelinci yang diizinkan. Ketika Vito menyatakan bahwa dia berencana untuk melakukan bisnisnya di tempat lain, Bobby mengalah dan membiarkan dia membawa anjing-anjing itu masuk. Namun, hal ini menyebabkan pelanggan yang lain bertanya apakah mereka boleh membawa hewan peliharaannya sendiri, dan Bobby setuju. Ketika Ronnie Anne mempertanyakan apakah dia bertindak terlalu jauh, Bobby meyakinkannya bahwa pelanggan itu selalu benar. Sayangnya, hewan-hewan itu merajalela di toko, dan Bobby tidak berhasil menenangkan mereka. Ronnie Anne memperingatkan Hector bahwa Bobby dalam bahaya, tetapi Hector memutuskan untuk melihatnya menderita. Saat Hector melihat Bobby sedang dibekap oleh kelinci, Hector awalnya enggan untuk membantu, tetapi tidak dapat melihat dia menderita lagi, dia dan Ronnie Anne melanjutkan untuk menariknya keluar dan mulai bekerja mengumpulkan kelinci untuk mendapatkan mereka kembali kandang mereka. Tiba-tiba, saat Bobby dan Hector merayakan penangkapan semua kelinci, Tuan Hong datang dan ngeri melihat tokonya di reruntuhan. Marah karena Bobby membuat masalah saat dia pergi, Tuan Hong memberitahunya bahwa dia dipecat.

Selamat datang di toko Casagrande!

Di toko, Bobby mengakui kepada Hector bahwa idenya buruk, dan Hector mengatakan bahwa tidak setiap dari mereka menjamin kesuksesan, tetapi itu seharusnya tidak menghentikannya untuk mencoba. Setelah Hector mengakui bahwa dia merindukan Bobby saat dia bekerja untuk Tuan Hong, dia meminta maaf karena tidak menanggapi Bobby dengan serius, dan Bobby meminta maaf karena sebelumnya memanggilnya dinosaurus. Dipekerjakan kembali, Bobby dan Hector mulai bekerja membuat iklan untuk toko dengan bantuan anggota keluarga lainnya, dan akhirnya sukses, karena pelanggan mulai berbelanja di sana.

Pemeran

Carlos dan Carlitos tidak memiliki dialog pada episode ini.

Lagu

Distribusi fisik

Episode ini tersedia di DVD "The Complete First Season".
Karena DVD dirilis terlalu cepat setelah sulih suara bahasa Prancis untuk episode ini ditayangkan, DVD tersebut tidak menyertakan sulih suara bahasa Prancis untuk episode ini.

Trivia

  • Episode ini mengungkapkan bahwa Bobby dan Vito sama sekali tidak menyangka dinosaurus punah.
  • Itu juga mengungkapkan bahwa Hector telah bekerja di toko selama empat puluh tahun.
  • Musik kartu judul sama dengan "Power Play with the Casagrandes".

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement