FANDOM

Karakter

Blarney the Dinosaur adalah karakter kecil dalam The Loud House.

Biografi

Blarney adalah karakter anak-anak, yang Lana dan Lola adalah penggemar.

Dia pertama kali muncul di "For Bros About to Rock", di mana Lola memberitahu Lincoln untuk tidak membiarkan Luna tahu bahwa dia akan pergi ke konser pertamanya. Dia lebih lanjut menjelaskan ini dengan mengatakan bahwa Luna menghancurkan konser pertama Blarney the Dinosaur dan Lana. Dalam kilas balik, sementara Lana, Lola, dan anak-anak lain menonton Blarney bernyanyi dan menari, Luna melompat pada mereka dan yang lain, dalam upaya untuk membuat orang banyak berselancar, meremas mereka dalam prosesnya.

Dia kemudian disebutkan dalam episode "The Price of Admission", di mana dia memiliki film baru yang diputar di Royal Woods Cinema, yang disebut "The Luck of the Cretaceous". Lincoln tidak ingin melihatnya, karena dia pikir film itu untuk bayi, tetapi Clyde kebetulan adalah penggemar dinosaurus Irlandia, dan pergi untuk menontonnya, sementara Lincoln pergi untuk melihat The Harvester. Clyde juga menyanyikan beberapa lagu tentang kepercayaan dan kebohongan bersama dua gadis kecil yang juga penggemar Blarney. Ketika Lincoln akan melihat The Harvester untuk kedua kalinya, dia mengakui kepada orang tuanya bahwa dia melihatnya setelah mereka mengatakan kepadanya untuk tidak melakukannya, dan mereka semua pergi dan menonton film Blarney.

Dalam "The Whole Picture", disebutkan bahwa Lincoln pernah mengenakan kostum dinosaurus Blarney-nya setiap hari selama seminggu.

Penampilan

Blarney adalah dinosaurus antropomorfik biru kehijauan. Dia mengenakan pakaian bertema Irlandia yang terdiri dari topi hijau, dan rompi hijau dengan tiga daun semanggi kecil di atasnya.

Penggemar Diketahui

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Trivia