FANDOM

Halaman ini menunjukkan semua pakaian berbeda Bobby Santiago yang telah ia kenakan di seluruh seri, tidak termasuk pakaian normalnya.

Gambar Episode Deskripsi

Musim Satu

S1E08A Lincoln dan Bobby
"Linc or Swim", "A Fair to Remember", dan "Shell Shock" Ketika dia bekerja sebagai penjaga pantai, dia memakai celana merah dan putih, sandal putih dan biru, dan peluit jingga.
S1E13A Pekerjaan baru Bobby
"For Bros About to Rock" Sebagai penjaga keamanan mal, Bobby mengenakan seragam penjaga keamanan mal yang terdiri dari topi polisi biru, kemeja lengan panjang putih, dasi hitam, celana biru dengan ikat pinggang hitam, dan sepatu cokelat. Dia juga memiliki radio dua arah untuk berkomunikasi dengan penjaga lainnya.
Bobby dalam seragam Super Mart
"Cereal Offender" Ketika dia bekerja di toko bahan makanan, dia memakai celemek putih bersama dengan kemeja krem, dengan dasi hitam, celana hitam, dan sepatu cokelat.
S1E22B Tos dulu kawan
"A Fair to Remember" Setelah kembali dari arena truk monster, ia mengenakan topi berbentuk truk dan sebuah kaos suvenir dengan lengan hijau.
S1E25A Bobby mengantarkan piza kepada Linc
"The Price of Admission" Ketika dia bekerja sebagai pengantar piza, dia mengenakan kemeja merah dengan celana berwarna biru dan topi merah dengan logo piza di atasnya.
S1E26B Kunjungan pertama Bobby ke Rumah Loud
"Homespun" Dalam kilas balik ke kunjungan pertama Bobby ke Rumah Loud, Bobby terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang, dasi hitam, celana hitam, dan sepatu cokelat.

Musim Dua

S2E06B Hei, Bobby
"Cheater by the Dozen" Bobby terlihat mengenakan helm berwarna merah tua selama bersepeda.
S2E06B Lori dan Bobby menari
Bobby terlihat mengenakan tuksedo putih, celana abu-abu, dasi kupu-kupu merah (yang diambil oleh Clyde), dan sepatu cokelat saat menjadi teman kencan Lori.
S2E07A Bobby menghentikan Lynn Sr. dan Rita
"Lock 'n' Loud" Bobby terlihat mengenakan seragam polisi malnya, dan helm angkatan laut selama patroli.
S2E10B Bobby memeluk Ronnie Anne
"Shell Shock" Saat bekerja di Gus' Games and Grub, Bobby mengenakan topi merah dan putih yang menggambarkan anjing jagung, jaket bergaris, kemeja putih, dan celana jins.
S2E13 Keluarga Santiago di dalam mobil
"The Loudest Mission: Relative Chaos" Bobby menutupi wajahnya dengan stiker dari buku stikernya, termasuk wajah tersenyum, bunga, dan baut kilat.
Pakaian tidur Bobby
Bobby mengenakan kemeja tanpa lengan putih, celana pendek hijau, dengan garis kuning, dan kaus kaki sebagai pakaian tidurnya.
S2E13 Bobby melihat ada yang melemparnya
Saat bekerja di Bodega Casagrande, ia mengenakan celemek putih di pakaian sehari-harinya.

Musim Tiga

S3E04A Menyiapkan piknik
"Selfie Improvement" Bobby mengenakan syal merah untuk menyembunyikan bengkak di mulutnya.
S03E12A Lori dan Bobby menari "Gown and Out" Bobby memakai tuksedo putih dengan dasi kupu-kupu ungu.
S3E21 Bobby dalam kostum jagung
"The Loudest Thanksgiving" Bobby mengenakan kostum jagung.
S3E21 Keluarga Casagrande berkotek
Bobby, bersama dengan seluruh keluarganya, mengenakan topi kalkun untuk tarian mereka.

L - B - S Kostum karakter