FANDOM

S2E04A Tuan La-ood Tuan La-ood?
Halaman ini berisi informasi tentang subjek yang belum memiliki nama resmi. Setelah nama resmi diberikan kepada subjek atau karakter tersebut, templat ini dapat dihapus.

Boneka Beruang Lily adalah boneka beruang yang dimiliki oleh Lily, dan naksir padanya di episode "L is for Love".

Penampilan

Boneka beruang memiliki bulu coklat, dengan warna nougat untuk perut dan bagian dalam telinga, pipi merah muda, merah jambu dan nougat di bawah kaki, mata hitam dengan tiga pasang bulu mata, dan hidung bulat hitam besar. Ini pertama kali terlihat di tempat tidur Lily ketika jatuh pada dirinya, dan dia memeluknya. Itu kemudian terlihat ketika Lily merangkak ke atasnya, mengedipkan matanya dan memeluknya. Boneka beruang itu kemudian terlihat ketika Lily menunjukkan gambar mereka berdua, dan memeluknya lagi.

Meskipun benda mati, Lily jatuh cinta dengan boneka beruangnya, baik dengan cara yang ramah dan romantis. Itu dibenarkan bahwa Lily masih bayi, dan mungkin tidak memiliki pemahaman penuh tentang konsep cinta.

Galeri

Tangkapan Layar

Dibalik Layar

L - B - S Benda dari The Loud House