The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media

"Boneka Mesin Capit" (Inggris: "Fluff Love") adalah episode ke-23 dari musim kedua, dan episode ke-61 The Casagrandes.

Alur

Carlitos melakukan petualangan liar untuk mendapatkan boneka binatang favoritnya dari arkade.

Sinopsis

Di Joe's Arcade, Frida, Carlos, dan anak-anak mereka berkumpul, bersenang-senang. Saat mereka bermain, Carlitos melihat seekor penguin boneka di mesin cakar. Penguin itu memperkenalkan dirinya sebagai Tuan Fluff dan ingin menjadi sahabat baru Carlitos. Namun, pada saat itu, keluarga meninggalkan arcade.

Di apartemen Casagrande, Frida menempatkan Carlitos yang agak sedih di tempat tidurnya, dan Carlos meletakkan boneka beruang di sampingnya untuk menghiburnya. Saat Carlitos berbaring, dia terus melihat visi Mr. Fluff muncul, dan penguin boneka mengatakan kepadanya bahwa dia perlu diselamatkan dari arcade. Pertama, dia memberi tahu Carlitos bahwa dia membutuhkan penyamaran, di mana dia menggunakan boneka beruang yang diberikan Carlos kepadanya. Setelah mengeluarkan bulu dan meletakkan beruang berlubang di tubuhnya, Carlitos merangkak keluar dari boksnya, dan menghindari Lalo, yang tidur di dekatnya. Setelah itu, dia harus keluar dari apartemen, tapi dia terlalu pendek untuk mencapai kenop pintu. Carlitos berhasil membuka pintu dengan menggunakan cakar yang dapat diperpanjang, dan untuk keberuntungannya, keluarganya sibuk bermain game VR, sehingga mereka tidak dapat melihatnya. Saat keluar dari gedung, Mr. Fluff mengatakan bahwa merangkak ke arcade akan memakan waktu lama dan menyarankan menggunakan beberapa roda. Melihat Laird dengan skateboard dan sekawanan merpati terbang, Carlitos berhasil menjauhkan Laird dari skateboardnya dengan menyuruh merpati membawanya pergi setelah mereka melihat biskuit di rambutnya. Pada saat itu, Lalo, yang terbangun dari sepotong bulu yang mendarat di hidungnya, menemukan Carlitos pergi dan melihatnya pergi dari apartemen. Lalo mencoba memperingatkan keluarga itu, tetapi mereka berasumsi bahwa dia ingin berjalan-jalan, dengan Carlos yang mengambil alih tugas itu.

Sesampainya di Joe's Arcade, Carlitos tiba di mesin cakar yang ditempati Mr. Fluff, dan dia menjelaskan bahwa satu-satunya cara mereka masuk adalah melalui palka atas. Menggunakan permainan mendera tikus untuk meluncurkan dirinya sendiri, Carlitos mendarat di atas mesin cakar, membuka palka, dan bersatu kembali dengan Mr. Fluff. Namun, perayaan mereka terputus ketika Vito, yang sedang bermain, menangkap Tuan Fluff, memaksa Carlitos untuk ikut saat Vito memenangkan mereka.

Kemudian, Vito tiba di taman dan mendekati Bruno, yang sedang mengawasi Big Tony dan Little Sal untuknya. Vito mengungkapkan bahwa dia memenangkan Mr. Fluff dan Carlitos yang menyamar dengan maksud menjadikan mereka mainan kunyah baru anjingnya. Ngeri bahwa mereka akan menjadi mainan anjing, Carlitos meraih Mr. Fluff dan lari, dengan Vito melepas kalung anjingnya sehingga mereka bisa mengejar mereka. Sementara itu, Lalo dengan panik berlari mengelilingi kota, menyeret Carlos juga. Sesampainya di arcade, di mana Alexis kehilangan mesin cakarnya karena kekecewaannya, Carlos melihat tas popok Carlitos dan percaya Lalo membawanya kembali ke sini karena mereka meninggalkannya.

Kembali di taman, Carlitos dan Mr. Fluff berhasil menghindari Big Tony dan Little Sal, tetapi ketika mereka mencoba melarikan diri melalui pintu masuk, Lalo dan Carlos tiba, memaksa keduanya bersembunyi di balik patung. Sayangnya, Big Tony dan Little Sal telah melihat mereka. Saat dua faktor mendekat, Carlitos melihat Alexis di dekatnya, meratapi kegagalannya karena tidak memenangkan mesin cakar. Mengetahui itu satu-satunya untuk menyelamatkan diri, Carlitos memutuskan untuk memberikan Alexis Mr. Fluff saat dia memanjat patung. Pada saat itu, Sergio dan Sancho tiba, dan ketika Sergio bertanya apa yang dia lakukan, Carlitos menjelaskan bahwa dia akan menjadi mainan kunyah anjing atau dihukum oleh orang tuanya karena menyelinap keluar, kedua burung itu melanjutkan untuk membantu Carlitos dengan membawa dia kembali ke tempat tidurnya. Lalo, menyaksikan ini, dengan cepat berlari kembali ke apartemen, tepat saat Carlitos melepas penyamarannya dan berpura-pura terbangun saat Lalo dan Carlos tiba.

Saat Carlos dan Frida memarahi Lalo (yang pertama karena perilakunya yang aneh dan yang terakhir karena "membangunkan" Carlitos), Carl dan CJ masuk dan memberi tahu Carlitos bahwa ia memiliki pengunjung. Ternyata Alexis, di mana dia menjelaskan bahwa dia ingin memenangkan hadiah dari mesin cakar sehingga dia bisa menghibur Carlitos. Ketika itu tidak berhasil, dia mengatakan bahwa dia menemukan seekor penguin boneka di taman sebelumnya, dan berniat memberikannya kepada Carlitos, banyak untuk kebahagiaannya, karena dia akhirnya bersatu kembali dengan Mr. Fluff. Saat Carlitos berpelukan dan bermain dengan teman barunya, Lalo, yang masih mencoba menceritakan petualangan Carlitos kepada keluarga, tiba dengan penyamaran boneka beruang Carlitos, hanya untuk dimarahi oleh Carlos karena diduga menghancurkan boneka beruang itu.

Pemeran

Trivia

  • Premis episode ini mirip dengan episode Loud House "Sundae Apa Saja", karena keduanya melibatkan karakter bayi menggunakan kecerdasan mereka untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Carlos dapat bermain video game, sering kalah di "bukan", dan berpikir semua mesin cakar dicurangi.
  • Frida diturunkan untuk dapat membawa Carlos di punggungnya dan bermain video game.
  • Episode ini dan episode kembarnya menandai kedua kalinya Ronnie Anne secara fisik absen dari kedua segmen, yang pertama adalah "Emas Palsu"/"Rencana Penerbangan".
    • Namun, dia muncul dalam gambar di "Chancla Force".

Rujukan kebudayaan

  • Fluff Love - Judul episode tersebut adalah permainan kata dari "cinta yang kuat", ungkapan yang digunakan untuk menggambarkan pendekatan yang tegas, terkadang dingin, untuk menangani tindakan seseorang.
  • Toy Story - Adegan di mana Carlitos berusaha mati-matian untuk mencegah Vito mengambil Mr. Fluff setelah mencengkeramnya dengan cakar, hanya untuk keduanya dimenangkan pada saat yang sama mirip dengan adegan di film animasi 1995 ini di mana Woody melakukan hal yang sama setelah Sid meraih Buzz Lightyear dengan cakarnya.
  • Whack-a-Mole - Wham-a-Rat adalah parodi dari game arcade dan karnaval yang populer ini.

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement