FANDOM

S1E13A Boyz Will Be Boyz

Boyz Will Be Boyz adalah grup musik pria terkenal di serial The Loud House. Grup musik ini memiliki empat anggota.

Kemunculan

Grup ini pertama kali muncul di episode "For Bros About to Rock", ketika Lori memberi tahu Lincoln bahwa dia seharusnya tidak membiarkan Luna tahu bahwa dia akan pergi ke konser pertamanya, karena dia selalu menjadikannya pengalaman buruk bagi mereka. Dia lebih lanjut menjelaskan ini dengan mengatakan Luna menghancurkan konser Boyz Will Be Boyz pertamanya. Dalam kilas balik, ketika Boyz Will Be Boyz tampil, seluruh penonton, termasuk Lori, menangis karena mereka menemukan nyanyian mereka indah. Namun, Luna, yang bosan dan tidak terkesan, mencoba mendorong penonton untuk menggunakan energi mereka. Dia melakukan ini dengan melompat-lompat. Sayangnya, dia menabrak salah satu peserta, yang minumannya terbang, dan mendarat di kotak kontrol, yang membunuh semua lampu. Saat lampu padam, salah satu anggota band mengatakan "Ooh, gadis" agak datar.

Dalam buku Campaign Chaos!, Chandler membuat janji kampanye bahwa, jika ia terpilih menjadi bendahara Royal Woods Elementary School, ia akan membuat Boyz Will Be Boyz tampil untuk pesta kemenangannya. Seharusnya, dia bisa melakukan ini karena paman teman sepupu sahabat sepupunya adalah manajer mereka.

Penggemar yang Dikenal

Trivia

S1E11B Lynn dan Lucy menonton Boyz Will Be Boyz

Lucy dan Lynn menonton Boyz Will Be Boyz.

  • Dalam episode "The Green House", Lucy dan Lynn sedang menonton TV sebelum Lincoln mematikannya. Jika kamu melihat lebih dekat, kamu akan melihat bahwa program yang ditonton para gadis adalah konser Boyz Will Be Boyz.
  • Carlos PenaVega mengisi suara semua anak laki-laki di grup musik tersebut. Sebelum bergabung dengan pemeran The Loud House, salah satu perannya yang paling terkenal adalah berada di dalam grup musik pria 4-bagian yang disebut Big Time Rush, yang bahkan mendapatkan acaranya sendiri di Nickelodeon dari 2009 hingga 2013.
  • Grup musik ini berbagi nama yang sama dengan album studio ketiga dari grup musik pop rock Kristen Newsboys, yang dirilis pada tahun 1991, serta lagu oleh penyanyi pop Meksiko Paulina Rubio, dirilis pada tahun 2012.

Galeri