FANDOM

Karakter

Bratty Kid adalah karakter kecil yang tidak disebutkan namanya yang pertama kali muncul di episode "Cereal Offender" sebagai antagonis sekunder.

Penampilan

Dia terlihat agak mirip dengan Lincoln. Dia memakai kaos oranye, celana jeans biru tua, kaus kaki abu-abu, sepatu biru muda, dan topi putih. Dia memiliki rambut pirang, kulit cerah, dan gigi ompong. Satu-satunya penampilan yang dia tidak miliki adalah Lincoln adalah bintik-bintik dan rambut putih, serta bentuk kepala bulat.

Kepribadian

Dia suka mendapatkan apa yang dia inginkan, dan bersedia melakukan apa saja dengan kekuatannya untuk berhasil, bahkan jika itu berarti harus membuat kekacauan besar dan banyak keributan. Setelah dia mengambil Zombie Bran terakhir dari Lincoln di toko, dia mengejek yang terakhir karena terlalu lambat, memanggilnya "Pineapple Boy", dan membuat kekacauan di belakang untuk memperlambatnya sebelum dia membeli Zombie Bran. Setelah Lincoln memaparkannya, ibunya menangkapnya dengan marah dan meninggalkan sereal yang diinginkan putranya. Dia sangat terpukul dengan ini.

Trivia

  • Nama aslinya tidak diketahui. Ia disebut sebagai "Bratty Kid" dalam kredit.
  • Karena ibunya hadir di ulang tahun Maggie di episode "Funny Business", itu berarti salah satu emo tweens adalah anaknya. Ini bisa berarti Bratty Kid memiliki saudara kandung.