FANDOM

Berikut ini adalah transkrip untuk episode "Breaking Dad" dalam alih suara Bahasa Indonesia.

Skrip

Episode diawali dengan potret depan rumah keluarga Loud, yang kemudian menampilkan Rita memanggil anak-anaknya ke bawah.

Rita: "Anak-anak ayo pergi! Kalian terlambat ke sekolah!"

Anak-anak bergegas ke bawah dalam bentuk awan berkelahi, yang menyebabkan Rita menarik Lily tinggi-tinggi sebelum mereka bergegas ke dalam dirinya, meninggalkan robekan. Dia menarik Lily ke bawah dan tersenyum, sebelum mendengar suara Lynn Sr. dan cowbell-nya.

Lynn Sr.: "Woo!"

Rita: "Oh, kelihatan bagus, sayang."

Lynn Sr.: "Terima kasih sayang, aku siap menampilkan dentingan funk di Cowbella. Dua hari hanya dengan musik lonceng sapi. Bisa kau bayangkan?"

Rita: "Sama sekali tidak bisa kubayangkan. Aku harap kau dan Kotaro bisa bergembira." [mencium pipi suaminya dan menempatkan Lily di kursi mobil] "Bisakah kau bantu aku dan antarkan Lily ke penitipan anak? Hari ini aku sangat sibuk." [membawakan kursi mobil Lily ke Lynn Sr. dan meninggalkannya].

Lily: [melihat lonceng sapi] "Bah bell."

Lynn Sr.: "Ya, itu benar sayang". [melihat Lily menggigit lonceng sapinya dan menjauhkannya] "Aah, awas liurnya!." [terkekeh] "Nanti berkarat."

Ayo K-Dog. Jangan lewatkan Red Hot Bell Peppers

Hai sayang? Ada-

Darurat! Hari ini penitipannya tutup, si anak Koch memasukkan popok ke toilet lagi dan tempatnya banjir. Bisakah kau pulang dan menjaga Lily?

Oh sayang, hariku sangat sibuk. Si kembar lima Fox akan menambal gigi dan aku hanya punya gas untuk empat orang.

A-apa?

Whoops. Jangan khawatirkan itu sayang.

Bagaimana kalau kuantarkan Lily kesana? Aku yakin dia akan baik-baik saja di dekat peralatan gigi yang tajam.

Sepertinya kau harus melewatkan festival musik hari ini. Maaf sayang, kau masih bisa pergi besok. Aku kembali bekerja? Semoga berhasil.

Baiklah, Lily, ayah perlu menelpon Paman Kotaro dan membatalkan Cowbella. Ayah tidak akan menyalahkanmu karena ini bukan salahmu. Mungkin ayah tak perlu membatalkan. Halo Tn. Grouse! Hari yang indah, ya?

Akan jauh lebih baik jika encokku tidak kembali kambuh.

Ahh, bagus, bagus. Jadi, apa kau mau menghabiskan hari yang indah ini di rumahku menjaga bayi yang menggemaskan ini, huh?

Goo-goo!

Aku tidak tahu apapun soal bayi. Kecuali dia tidak menyukaiku.

Oh, tidak, tidak. Itu bukan apa-apa, dan Lily akan menyukaimu. Dia sudah menyukaimu, benar, Lily? Lihat? Air mata cinta.

Usaha yang bagus, Loud. Aku tidak berbisnis penitipan bayi.

Akan kubuatkan kau lasagna~

Sepuluh lasagna.

Tiga!

Tujuh!

Lima! Sepakat!

Ini semua yang kau perlukan. Telepon kalau ada masalah.

Hei, Lily. Hai, Tn. Grouse. Kau siap beraksi dengan lonceng, Lynn?

Tentu saja aku siap!

Whoa, whoa, whoa, bagaimana kalau kalian beraksi di van itu, kawan?

Baiklah. Sampai jumpa, sayang. Jangan merepotkan Tn. Grouse! Whoo!

Hanya kau dan aku, nak. Bagaimana kita akan habiskan hari ini?

Poo-poo.

Ah, bukan itu yang ingin aku dengar.

Loud, putrimu tidak berhenti menangis. Aku matikan alat bantu dengarku, tapi aku masih bisa mendengarnya! Kau harus pulang.

Dengar, dengar, Tn. Grouse, kau tidak perlu panik. Ini, ini bisa dibereskan, dan bicaralah padanya dengan aksen Britania.

Oh ya, aku bisa melakukannya, atau kau bisa pulang saja sekarang!

Cobalah dulu! Akan kutuntun kau, oke. Salam! Apa kabar! Bersulang!

Ini konyol sekali. Salam! Apa kabar! Aku lupa sisanya.

Ya, itu dia! Kau ahlinya!

Aku ingin tambahan lasagna untuk masalah ini.

Baiklah.

Woooo!

Loud, putrimu ini tidak berhenti melemparkan mainannya padaku. Aku sudah tidak tahan lagi.

Tidak, tidak, tidak, tunggu. Tidak perlu berlebihan. Uh, ini hanya waktu kesal tengah hari, coba pura-pura jatuh. Selalu berhasil bagiku.

Yang benar saja, Loud. Di usiaku, jika aku jatuh, aku tidak bisa bangun.

Ahh--bagaimana kalau kubuatkan lasagna tambahan?

Dan aku jatuh.

Hei, Lily terdengar senang.

Ya, lebih baik dariku. Aku jatuh ke atas dongkrak.

Bagus, bagus.

Loud, anakmu tidak mau makan apapun yang aku beri. Aku muak! Kau harus pulang!

Ah, tenang, Tn. G., dia hanya rewel. Ada bubur persik buatan sendiri di kulkas untuk masa seperti ini.

Oh..Bubur persik buatan sendiri, kenapa tidak bilang sejak awal. Whoa, dia langsung melahapnya.

Ah, syukurlah. Oh, dan bicara soal lega, ini giliranku.

Ya ampun Loud! Tutup teleponnya!

Ding, dong, ya ampun. Baiklah Tn. Grouse, kau menang, aku sedang menuju pulang.

Apa? Kenapa? Semuanya lancar.

Aku? Tapi? Benarkah?

Tentu, kami sedang bergembira, aku hanya menelpon karena anak ini meludah di bajuku, boleh aku pinjam satu sweater-mu?

Oh, tentu saja.

Bagus, karena aku sudah memakainya. Aku tidak akan menganggumu lagi, Loud, nikmati urusan lonceng konyolmu.

Haruskah kuambil van-nya?

Tentu tidak, kita bisa bergembira sepanjang hari!

Bagus.

WOO-HOO!

WOO-HOO! Aku sudah tidak sabar untuk menunggu besok!

Aku juga, K-Dog! Hari kedua! Silahkan Tn. Grouse. Tujuh nampan lasagna seperti yang dijanjikan. Sepertinya berjalan lancar untuk kita berdua.

Dada! Dada!

Tidak, tidak, tidak, tidak, itu Tn. Grouse, sayang. Ini, ini ayah.

Dada! Dada!

Aww, bukankah itu manis? Dia pikir aku ayahnya.

Ya, ya, sangat menggemaskan

Dada! Dada!

Ya, baiklah sayang. Cukup sudah untuk semua ini.

Dada! Dada! Dada! Dadaaaaaa.

Apa yang sudah kulakukan?

Sayang, kau baik-baik saja? Bagaimana harimu bersama Lily?

Aku harus mengakui sesuatu, aku ke Cowbella dan meninggalkannya bersama Tn. Grouse.

Lynn!

Sebelum kau memarahiku, aku sudah membayarnya. Lily sangat akur dengan Tn. Grouse... ...sekarang dia memanggilnya Dada.

Oh, sayang, Lily baru terbiasa dengan kata-kata. Aku yakin sekali dia bahkan mungkin tidak tahu siapa kita.

Menurutmu begitu? Mungkin aku...

Mama, mama, mama.

Aku kehilangan dia.

Kita harus atur penggunaan waktumu, sayang.

Baiklah anak-anak, ayo pergi! Sayang, kami berangkat! Aku baru menelpon penitipan anak dan mereka buka. Bisa antarkan Lily sebelum pergi ke Cowbella?

Aku rasa tidak, sayang. Aku tidak akan ke Cowbella, ada hal yang lebih penting untuk kulakukan hari ini, memenangkan putriku kembali.

Memenangkannya kembali? Lynn, kau berlebihan soal ini!

Oh, mudah untukmu mengatakannya, dia masih menyayangimu. Baiklah Lily, waktunya Operasi: Mengingatmu Aku Ayahmu Dan Tetangga Itu Hanya Pak Tua Dengan Kecanduan Lasagna.

...dan sang babi dan kambing hidup bahagia selamanya. Tamat. Aku ayahmu, Grouse bukan ayahmu, salam. Ba-da-da, da-da-da-dan boom, selesai, sudah bersih. Aku jatuh di atas dongkrak tapi sangat sepadan. Ini dia sayang, bubur persik spesial untukmu. Jadi, hanya untuk mengulas, aku ayahmu, ini bubur persik ayah, dan ayah membuatnya khusus untukmu. Ah, ya, ya, jika kau suka, tunggu sampai ayah beri taburan. Tentu buruk untuk giginya, namun aku sedang putus asa. Uh, Lily?

Dada. Dada!

Astaga!

Jika ingin memenangkanmu kembali, ayah harus menjauhkanmu dari tarikan magnetik pak tua itu.

O-oh-alon.

Kau mau balon? Akan ayah berikan! Tn. Grouse mungkin hanya akan membelikanmu satu balon, tapi ayah aslimu berpikir kau layak mendapatkan semuanya.

Teddy

Kau mau boneka beruang baru? Akan ayah belikan. Tn. Grouse mungkin hanya akan membelikanmu yang jelek itu, ayah asli akan memberikan yang terbaik!

Goo.

Menyenangkan, bukan? Dan ayah asli akan lakukan ini sepanjang hari kalau kau mau.

Dada!

Oh, ah, benar, oh, aku dada. Kau berhasil, Lynn! Kau mendapatkannya kembali!

Dada!

Ya, ya, ya, aku dada. Itu bagus!

Dada! Dada.

Kau mematahkan hati ayahmu. Oh, dan hidungnya.

Aku memilih Cowbella, dibandingkan putriku dan kini aku kehilangan dia selamanya.

Sayang...

Tidak, tidak apa-apa, hal terpenting adalah Lily bahagia jika itu artinya menghabiskan waktu dengan Tn. Grouse, bukannya aku, maka aku harus menerimanya. Halo, Tn. Grouse? Uh, aku hanya ingin tahu apakah kau- Lynn, Lynn Loud. Ya, apakah kau mau datang saat makan malam nanti? Aku tahu Lily... Aku tahu Lily akan senang melihatmu. Ya, baiklah, kita makan lasagna.

Halo, Loud, aku sudah minum pil encok dan aku siap makan. Ini sweater-mu. Tidak ada waktu untuk mencucinya, aku memang tidak ingin.

Baiklah... Lily ucapkan salam pada-

Dada.

Ya, kau memang berpikir Tn. Grouse-

Dada. Dada!

Tunggu, aku? Ayah tidak mengerti ada apa ini?

Dada, dada, da.

Sayang, aku tahu apa yang terjadi. Dia melihat Tn. Grouse memakai sweater favoritmu, karena itulah Lily memanggilnya Dada.

Oh astaga, kau benar! Syukurlah. Kau dengar itu Tn. Grouse? Dia tahu aku ayahnya! Bukankah itu hebat?

Bagus, bagus. Kau punya bubuk cabai?

L - B - S Transkrip episode The Loud House