FANDOM

Burpin' Burger adalah restoran burger, yang terletak di Royal Woods.

Sejarah

Ini pertama kali muncul di "Out on a Limo", di mana Lincoln berjanji akan membawa saudara perempuannya ke sana setelah mengendarai limo, tetapi meninggalkan mereka setelah mengalami kehidupan yang tinggi, berkat Tetherby. Di akhir episode, Lincoln membawa saudara perempuannya dan Kirby di sana sebagai cara untuk meminta maaf kepada mereka atas cara dia memperlakukan mereka pada hari sebelumnya.

Restoran ini memiliki jingle:

Hungry y'all? Look no further!
Come on down to Burpin' Burger!
Grade B beef and special spice!
When it comes back up, it's twice as nice! [belch]

Ini muncul untuk pertama kalinya di Musim 2 di episode, "Vantastic Voyage", di mana Lori dan Leni menipu Steve untuk mendapatkan test ride dengan konvertibel setelah Lynn Sr. menolak mereka untuk mengendarai van baru.

Itu muncul kembali di episode "Snow Way Out", di mana Lana meyakinkan saudara kandung untuk pergi ke sana untuk bertemu pahlawan balapnya, Bobbie Fletcher untuk sebuah kontes. Dia kemudian membeli burger untuk menemukan pembungkus yang menang. Sayangnya, Burpin' Burger tertimbun salju, menjebak saudara kandungnya. Pada akhirnya, Lana menyadari bahwa dia egois tentang kontes dan melihat saudara-saudaranya menderita, dia memutuskan untuk memberikan pembungkus kemenangan kepada Flip sebagai imbalan untuk perjalanan pulang ke rumah.

Dalam episode "Net Gains", Burpin' Burger adalah sponsor dari Belchin' Ballers.

Karyawan

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Musim 4

Trivia

  • Karakter pada tanda sangat mirip dengan anak burger dari restoran Big Boy.

Galeri

LicolnFamily
Burpin' Burger memiliki koleksi gambar dan media yang dapat dilihat di sini.

L - B - S Lokasi The Loud House