FANDOM

Karakter

Carol Pingrey adalah karakter kecil di serial The Loud House. Dia adalah mantan saingan, teman sekolah, dan sahabat Lori.

Biografi

Carol adalah salah satu teman sekolah Lori. Disebutkan bahwa dia mengalahkan Lori untuk ratu reuni alumni.

Penampilan pertamanya adalah di episode "Picture Perfect", di mana Lincoln mencoba memaksa Lori menjadi bagian dari foto keluarganya yang direvisi dengan mengancam untuk menggantikannya dengan Carol, karena dia terlihat mirip dengan Lori. Lincoln mengundang Carol dan membuka pintu agar Lori bisa melihatnya ketika mereka berbicara. Merasa marah, Lori membanting pintu di depan wajah Carol, yang membuatnya terkejut.

Dia mungkin disebutkan oleh Lori selama percakapan telepon di episode "Spell It Out", "Job Insecurity", dan "Change of Heart". Meskipun tidak jelas apakah dia berarti Carol yang sama, kemungkinannya sangat tinggi bahwa ini adalah Carol yang dia maksud.

Dalam episode "Selfie Improvement", Lori menemukan bahwa swafoto Carol lebih banyak disukai daripada miliknya, dan menghabiskan sebagian besar episode mencoba untuk mengambil foto dirinya untuk mengalahkan swafoto Carol. Pada akhirnya, Lori akhirnya menyadari bahwa dia seharusnya tidak terobsesi untuk mencoba bersaing dengan Carol dan mengakui kekalahannya. Bagaimanapun Carol menjawab bahwa dia sendiri selalu iri pada Lori, dan keduanya menjadi teman.

Kepribadian

Tidak banyak yang diketahui tentang dia kecuali bahwa dia saingan Lori, dan mengalahkannya sebagai ratu reuni alumni. Dia sepertinya lebih baik daripada Lori, atau membuatnya kesal, karena dia setuju untuk menggantikan Lori dalam foto keluarga Lincoln.

Dalam episode "Spell It Out", Lori menyebutkan bahwa Carol bertindak lebih superior daripada teman-temannya setelah mendapatkan ekstensi bulu mata. Meskipun tidak jelas apakah dia berarti Carol yang sama, kemungkinannya sangat tinggi bahwa ini adalah Carol yang dia maksud.

Dalam episode "Selfie Improvement", ketika Lori hendak mengembalikan barang-barang yang dibelinya di toko untuk bersaing dengan Carol, dia melihat belanjaannya di toko yang sama dan menyusulnya. Lori meminta maaf kepada Carol karena berkompetisi dengannya dan mengakui bahwa Carol lebih baik darinya. Sedetik kemudian, Carol mengatakan bahwa kebalikan dari apa yang diterima Lori. Carol mengakui bahwa dia cemburu dengan keterampilan golf dan kedekatan Lori dengan saudara-saudaranya. Setelah itu, Lori dan Carol menjadi teman dekat, terutama karena mereka bersaing dengan duo sahabat bersama lainnya. Carol sebenarnya adalah gadis yang baik dan tidak aman, tidak jauh berbeda dengan dia sekarang teman Lori.

Penampilan

Carol memiliki kemiripan yang mencolok dengan Lori, kecuali dia memiliki rambut pirang yang lebih panjang yang mengarah ke sisi kanannya; dia mengenakan ikat kepala biru, kemeja biru dengan kerah putih, rok cokelat dengan pola kotak-kotak, dan sepatu cokelat dengan kaus kaki biru keunguan yang dikenakan tinggi seperti ditunjukkan dalam episode "Picture Perfect". Dia mendapat pewarnaan ulang di episode "Selfie Improvement", dengan baju, kaus kaki, perona mata, dan ikat kepalanya sekarang menjadi ungu.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Musim 4

Trivia

  • Lori menyebutkan "Carol" dalam "Spell It Out", "Job Insecurity", dan "Change of Heart" ("Carol mengatakan apa?" ke Bobby) selama percakapan teleponnya. Tidak ada nama keluarga yang ditentukan, tetapi dia adalah satu-satunya Carol dalam acara tersebut.
  • Nama Polandia-nya adalah Karolina Pilnik.
    • Selain itu, aktor suara Polandia-nya adalah Marta Dobecka.