FANDOM

Artikel ini bukan mengenai Chad.
Karakter

Chaz adalah karakter kecil di serial The Loud House, yang pertama kali tampil di episode "Party Down". Dia merupakan salah satu teman Lori dan pacar Leni.

Biografi

Dia adalah salah satu teman Lori, yang diundang ke pestanya di episode "Party Down". Dia kemudian meninggalkan pesta bersama dengan orang lain, tetapi dia kembali setelah Leni memposting gambar dari pesta baru.

Dalam episode "L is for Love", Chaz tampaknya bekerja di toko pakaian.

Dia disebutkan oleh Lori menyukai swafotonya dalam episode "Selfie Improvement". Dia juga muncul dalam kilas balik di turnamen golf Lori.

Dia disebutkan oleh Leni mengirim video kucingnya di episode "No Place Like Homeschool".

Pada akhir episode "Deal Me Out", Lincoln dan Clyde bertemu dengannya, bersama dengan Becky dan Joey, di konvensi Ace Savvy. Diungkapkan di sini bahwa dia, Becky, dan Joey telah menjadi penggemar Ace Savvy sejak mereka berusia tujuh tahun.

Dalam episode "Friendzy", Leni mengajak Chaz untuk memiliki hak teman istimewa.

Dalam episode "Really Loud Music", terungkap dalam lagu Lori dan Leni bahwa yang terakhir adalah berkencan dengan Chaz.

Penampilan

Chaz adalah remaja gemuk dengan rambut berwarna jingga tua, dan bintik-bintik. Dia memakai topi biru akua terbalik, t-shirt emas dengan garis-garis krem horizontal, celana jins abu-abu gelap, dan sepatu putih.

Penampilan Episode

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Chaz sering mengatakan "Chaz suka", ketika dia melihat sesuatu yang dia suka.
  • Captioning dekat pada nama Chaz memiliki "S" bukannya "Z".
  • Dalam episode "L is for Love", tersirat bahwa Leni memiliki perasaan terhadapnya.
  • Dalam alih suara Brasil, Chaz memiliki tiga aktor suara yang berbeda.
    • Dalam episode "Party Down", Chaz diisi suaranya oleh Cadu Paschoal, dalam episode "L is for Love", dia diisi suaranya oleh Rafael Mezadri, dan dalam episode "Deal Me Out", dia diisi suaranya oleh Anton Vasconcellos.