FANDOM

Karakter

Chester "Chunk" Monk adalah karakter kecil di serial The Loud House. Dia merupakan roadie Luna.

Dia membuat penampilan pertamanya di episode "Project Loud House", di mana dia mencoba untuk membantu Luna untuk memuat amplifier dan instrumennya di dalam bagasi Vanzilla, meskipun pada episode tersebut dia tidak berbicara.

Kepribadian

Chunk sering terlihat bergaul dengan Luna, yang sepertinya memiliki persahabatan yang baik dengannya. Dia sering membantunya dengan peralatannya ketika dia bersiap-siap untuk tampil. Dia tidak mentolerir kondisi tidak sehat.

Dia tampaknya sangat kuat, karena dia cukup kuat untuk menarik piano ke lantai dua rumah Loud tanpa bantuan, seperti yang terlihat dalam episode "Roughin' It". Ia memiliki aksen yang cukup kental.

Penampilan

Chunk adalah pria kekar besar dengan hidung besar dan kulit kepala botak. Dia memakai tank top putih dengan rompi hitam dengan pinggiran, celana jeans melengkung, dan sepatu bot hitam. Dia juga memakai topi tukang koran dari kotak-kotak ungu, dan gelang di setiap pergelangan tangan. Ada tato ungu dengan hati dan tulang bersilang di kedua lengannya.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 3

Trivia

  • Dalam episode "House Music", dia dapat dilihat di van dengan stereo, dan memegang gitar. Mungkin saja Chunk memainkan gitar juga.
  • Nama Polandia-nya adalah Mieczysław dengan julukan "Mietek".
  • Nama Hongaria-nya adalah "Benga".
  • Dalam episode "Roadie to Nowhere", terungkap bahwa ia adalah seorang imigran dari London, Inggris, dan tinggal di sebuah flat.