FANDOM

Berikut ini adalah transkrip untuk episode "City Slickers" dalam alih suara Bahasa Indonesia.

Skrip

Suatu hari yang cerah, Lori dan Lincoln mengemudi di Vanzilla.

Lori: "Itu dia - kota besarnya!" [teriakan kegirangan]

Lincoln: [bereaksi dari jeritan kakaknya] "Bisakah aku dapat peringatan lain kali?"

Lori: "Maaf, Lincoln, aku hanya senang sekali!"

Lincoln: [kepada pemirsa] "Kami mengunjungi Bobby dan Ronnie Anne, agar Lori mengenal kotanya lebih baik. Aku hanya ikut sebagai dukungan moral, dan karena masakan Casagrande lezat itu."

Lori: "Bisakah kau percaya? Setelah aku lulus, aku sungguh akan berkuliah di sini." [teriakan kegirangan lagi]

Lincoln: "Dimana peringatannya?"

Lori: "Maaf, aku hanya tahu aku sangat suka di sini. Dalam hati aku selalu jadi gadis kota."

Musik jazz berayun diputar, urutan mimpi Lori dimulai dengan parodi intro "That Girl", Lori berjalan di jalan ketika sopir taksi menawarkannya tumpangan dan mawar, Lori dengan gembira berputar. Dia berjalan ke kereta bawah tanah dan duduk dengan pandangan dekatnya dengan gembira padanya, karena salah satu dari mereka menawarkan Lori mawar. Dia berjalan di jalan dengan para pejalan kaki tersenyum dengan caranya, dengan konstruksi bawah tanah menawarkannya mawar.

Akhir mimpi. Kembali ke Lori dan Lincoln.

Lori: [mendesah dengan gembira] "Bagaimana denganmu? Apa kau tidak sabar bertemu Ronnie Anne?"

Lincoln: "Oh, ya! Kami akan bersenang-senang."

Musik metal kecepatan diputar, urutannya dimulai dengan Lincoln dan Ronnie memesan sepotong Deep Dish Pizza, Lincoln akan memakan piza-nya ketika Ronnie Anne menaruh potongannya ke dalam celana Lincoln, kemudian pusat kota menampilkan Lincoln di layar lebar, Ronnie Anne mengarahkan Lincoln untuk mencari dan menurunkan celananya, dia tertawa dan yang lain melihat layar bergabung dengannya. Lincoln dan Ronnie Anne naik kereta bawah tanah ketika dia mendorongnya sebelum kereta bawah tanah berangkat.

Lincoln: [mendesah dengan gembira] "Aku merindukannya."

Dipotong ke adegan toko Keluarga Casagrande dengan Vanzilla tiba. Di lorong, Carlos berdiri membaca buku, Lalo sedang beristirahat, dan Hector berada di tangga memasang papan nama untuk menyambut kedatangan Lori dan Lincoln. Frida dan Maria datang membawa makanan.

Frida: Lebih rendah.

Maria: Lebih tinggi.

Hector: [Merintih] Kenapa kita bahkan perlu rambu? Sejak kapan kita jadi orang rambu?

Carlos: Aku baru saja menonton dokumenter mengagumkan tentang peran rambu dalam memperluas sistem jalan tol kita. Tampaknya--

Frida: [Menyodorkan taquito ke mulut suaminya.] Ini, sayang. Cicipi taquito-ku! [Dia dan Maria saling mengedipkan mata.]

Carlota: [Membawa dua gaun dan mencari Ronnie Anne.] Ronnie Anne! Sudah kusempitkan jadi dua gaun! [Kepada ayah dan kakeknya] Apa ada yang melihatnya? [Carlos dan Hector menggeleng dan Carlota kabur] Ronnie Anne!

Ronnie Anne muncul di belakang Lalo.

Ronnie Anne: [Keluar dengan bernapas lega] Bauku seperti anjing sepanjang hari, tapi ini sepadan!

Lalo menjilat Ronnie Anne, membiarkan rambutnya berantakan. Dia menuju ke arah Carlota datang.

Rosa: [Dengan Carlitos menirunya] Minggirlah! Minggirlah! Aku membersihkan tempatnya dari ruh tidak dikenal!

Sergio: [berkuak] Aku tidak bisa melihat! Mayday! Mayday!

"Secara tidak sengaja" menjatuhkan tangga, Hector terjatuh, membawa spanduk turun bersamanya. CJ melihat Lincoln dan Lori.

CJ: Lincoln dan Lori datang! Hore!

Anggota keluarga lainnya keluar dari pintu untuk melihat Lincoln dan Lori. Kamera berkedip.

Lori: Hai, CJ!

Lincoln: [saat dia memeluk CJ] Hei kawan, lama tidak berjumpa!

Hector: Kalian baik!

Carlota: Selamat datang kembali!

Carlos: Bagaimana rambu jalanan di perjalanan?

Carl berjalan mengenakan piyama footie dan menggosok matanya, ketika dia melihat Lori, dia dengan cepat berubah menjadi tuksedo putih.

Carl: Salam, kijangku sayang!

Lori: [sedikit tidak nyaman] Oh hei, Carl.

Rosa: Ayo! Silakan masuk!

Hector: [kepada Lori] Bobby ada di toko. Sapalah dia! Tapi jika dia terjebak dalam kotak produk susu lagi, jangan biarkan dia keluar. Dia harus belajar.

Adegan berubah ke ruang makan di mana Rosa memiliki makan besar yang disiapkan.

Rosa: [Kepada Lincoln] Aku tidak yakin apakah kalian mau sarapan atau makan siang, jadi kubuatkan keduanya.

Lincoln: Aku bisa makan keduanya.

Rosa: [mencubit wajah Lincoln] Te adora, mijito! [Melayani Lincoln dengan sepiring penuh makanan.]

CJ: [Menyelinap ke Lincoln dan memukulnya dengan pedang plastiknya.] Kena kau, Lincoln! Ayo. Waktunya jadi bajak laut!

Lincoln: Baiklah, aku menghormati hukum laut, tapi boleh aku makan dulu?

CJ: Tentu. Aku seorang bajak laut, tapi aku adil.

Ronnie Anne masuk dan melihat Lincoln. Menyelinap padanya dan meninju lengannya, menyebabkan dia melemparkan makanannya ke mulut Lalo.

Ronnie Anne: Selamat datang kembali, payah.

Lincoln: Hei, Ronnie Anne! Aku membawakanmu hadiah.

Membawanya sebuah kotak yang dibungkus, dia mengambilnya dan membukanya.

Ronnie Anne: Oh, bagus, sweter hangat Royal Woods. [Melepas sweter hangat ungu, melemparkannya ke topi bajak laut CJ dan memakai sweter hangat baru.]

Lincoln: Aku membelinya di Gus' Games and Grub. Eee, maaf baunya seperti seikat roti bawang.

Ronnie Anne: Lebih baik daripada bau anjing. [terkekeh] Terima kasih! [Meninjunya lagi]

Lincoln: Aduh!

Frida: [memegang ponsel Ronnie Anne] Ronnie Anne, Sameer menelepon.

Ronnie Anne: [Membawa teleponnya dan menolak] Akan kutelepon dia nanti.

Lincoln: Siapa itu Sameer?

Frida: Oh, Sameer bagian dari kelompok pertemanan kecil Ronnie Anne. Mereka semua sangat dekat! [mulai menangis] Itu manis sekali! [menangis]

Lincoln: Keren! Aku ingin bertemu mereka!

Ronnie Anne: Tidak, tidak! Akhir pekan ini hanya tentangmu. Ayo, banyak yang harus kita bicarakan. [Mereka berdua pergi]

CJ: Hei! Kembali ke sini dengan tahananku! [mengejarnya]

Dipotong ke adegan Bodega dengan Bobby menyapu, ia berbalik ketika ia mendengar suara kekasihnya.

Lori: Sayangku!

Bobby: Sayang!

Lori dan Bobby saling berpelukan.

Lori: Oh, kau dingin sekali.

Bobby: Aku baru saja keluar dari kotak produk susu, lihatlah perbaikan terbaruku pada tokonya. [membuka mesin kasir] Kuatur uangnya agar semua wajah presidennya menghadap ke arah yang sama.

Lori: Kau sungguh pebisnis hebat.

Bobby: Terima kasih! Tapi itu perlu waktu lama, sekarang aku harus bekerja sampai pukul lima.

Lori: Tidak apa-apa. Aku bisa habiskan hari dengan menjelajah kota!

Bobby: Kuharap kau menyukainya seperti aku!

Lori: Aku yakin akan suka. Dalam hati aku gadis kota. [impian menjadi gadis kota, tetapi mimpinya terputus ketika Bobby menjebak dirinya sendiri dalam kotak produk susu.]

Bobby: Sayang, bisa keluarkan aku? Aku mengambilkanmu soda!

Adegan berubah ke kamar Ronnie Anne, Lincoln dan Ronnie Anne bermain Muscle Fish, dan Ronnie Anne mengalahkan Lincoln di permainan tersebut.

Ronnie Anne: Oh, tidak, tidak, tidak, tidak!

Lincoln: Ya!

Ronnie Anne: Ah!

Lincoln: Uh!

Ronnie Anne: Ah!

Lincoln: Tidak! Astaga!

Ronnie Anne memenangkan permainan.

Ronnie Anne: Ya! Aku masih mengalahkanmu. Mau bermain lagi?

Lincoln: Mungkin nanti! Ayo jalan-jalan di kota.

Ronnie Anne: Ah, tidak ada yang bisa dilihat. Hanya sekumpulan gedung tinggi dan kereta bawah tanah yang bau.

Ibu Ronnie Anne menunduk kepalanya.

Maria: Oh, sayang. Kota punya lebih banyak dari itu. Kau harus ajak Lincoln berkeliling.

Lincoln dan Maria berkedip dua kali. Frida bergabung dan mereka semua berkedip tiga kali.

Frida: Lakukanlah, Mija. Kau tahu kami hanya akan menatapmu sampai kau setuju.

Ronnie Anne: Ah, baiklah.

Dia dan Lincoln meninggalkan ruangan. Setelah mereka pergi Maria melompat di tempat tidur mengambil salah satu pengendali dan menawarkan yang lain untuk Frida.

Maria: Ayo, Frida, ayo lihat kemampuanmu!

Frida mengambil pengontrol dan dia dan Maria mulai. Adegan memotong dengan grafis BANG, POW, dan K.O.

Lori ada di kamar Carlota, mengenakan pakaian gadis kota yang dimimpikannya.

Lori: Wow! Ini benar-benar tampilan gadis kota yang kuimpikan! Aku tidak percaya kau punya semua ini.

Carlota: Saat kau berhemat seperti aku, kau kurang lebih punya segalanya.

Pada saat itu CJ muncul keluar dari lemari pakaian Carlota.

CJ: Kejutan! Serangan bajak laut! [mengaum]

CJ, Lori dan Carlota tertawa, setelah CJ pergi Carl berjalan dengan puding di bibir atasnya.

Carl: Lori, sayangku, ijinkan aku jadi pemandumu hari ini. Aku bisa tunjukkan tempat yang paling romantis di metropolis indah kami.

Lori terkekeh

Carlota: Oh, kata-kata indah dari seseorang berkumis puding.

Carl menggeram, kesal, dan menyeka puding di wajahnya.

Lori: Itu manis sekali, Carl. Tapi aku rasa aku bisa pergi sendiri.

Carl: Aku mengerti. Sebagai catatan, wanita kuat yang mandiri mengobarkan semangat hatiku.

Lori: Benar-benar mengagumkan. [dan pergi]

Carl: [Menggeram pada Carlota] Terima kasih sudah merusak gayaku! [Carlota hanya menjulurkan lidahnya padanya.]

Sementara itu di pusat kota, Ronnie Anne berjalan di trotoar yang menunjukkan bangunan-bangunan kepada Lincoln, sementara Lincoln sedang terengah-engah hanya untuk mengikutinya.

Ronnie Anne: [tidak antusias] Dan di sana gedung, dan gedung lainnya, dan, uuh, gedung yang lebih tinggi. Wuuh, tur yang bagus.

Lincoln mulai terengah-engah, ketika dia mendengar beberapa anak di seberang jalan.

3 Anak Kecil: Hei, Ronnie Anne!

Lincoln memandang Ronnie Anne yang masih berjalan pergi, dia berlari ke arahnya.

Lincoln: Hei, anak-anak itu memanggilmu!

Ronnie Anne dengan cepat melepaskan sweter hangatnya dan mengikatnya di pinggangnya, sangat membingungkan Lincoln.

Sameer: Hei, tidakkah kau dengar kami?

Ronnie Anne: Astaga, jelas tidak.

Ronnie Anne mencoba untuk berpura-pura tidak ada yang tidak biasa, tetapi teman-temannya melihat Lincoln, dan mulai dengan canggung menatapnya, Lincoln, merasa tidak nyaman, tersenyum canggung. Dia dan Ronnie Anne saling memandang, Ronnie Anne berpaling sehingga Lincoln memutuskan untuk memperkenalkan dirinya.

Lincoln: Hei, aku Lincoln. [menyalami tangan Casey] Aku yakin Ronnie Anne sudah bercerita banyak tentangku.

Casey: Sebenarnya... tidak. Aku Casey, ini Sameer, dan itu Nikki.

Nikki: Apa kabar, [bersandar di kepala Sameer] kenal Santiago?

Ronnie Anne: Eee, [meninju lengan Lincoln] Linc itu adalah bagian masa laluku yang keras.

Lincoln: Ha, satu-satunya yang keras adalah wahana karnaval yang membuat kami memuntahkan gulali kami.

Ronnie Anne: [Meraih lengan Lincoln] Kita harus segera pergi.

Lincoln: Kalian ingin bergabung dengan kami?

Ronnie Anne mulai terlihat gugup.

Casey: Ya tentu!

Sameer: Bagus!

Nikki: Tentu saja!

Ronnie Anne memberi senyum palsu.

Di tempat lain, Lori membeli latte dan berjalan ke persimpangan sibuk, menabrak berbagai orang dan menumpahkan latte-nya.

Berbagai Orang: Hei, minggir! Minggir! Awas!

Lori kemudian mencoba memanggil taksi, hanya untuk diabaikan oleh beberapa dari mereka sebelum disiram oleh bus yang melaju di atas genangan air.

Lori: Hei! Maaf! Aah! [batuk]

Di tempat lain, Ronnie Anne, Lincoln, Sameer, Casey, dan Nikki berada di air mancur yang sedang makan hot dog.

Sameer: [Kepada Lincoln] Apa yang kalian lakukan untuk bergembira di jalan 300.

Lincoln: [Bingung] Jalan 300? Apa yang kau--

Mengeluh saat Ronnie Anne menyemprotkan saus di kemejanya.

Ronnie Anne: Ups, salahku. Maaf, Linc. [Mengambil hot dog dan makan dengan tenang, merpati menggigit hot dog Lincoln, Lincoln mencoba mengusirnya tetapi lebih banyak merpati mulai terbang di sekitarnya.]

Lincoln: Aah! Semua burung merpati ini gila!

Casey: [Melempar remah roti untuk menyingkirkan merpati.] Bukankah mereka juga gila di tepi kota?

Lincoln: Apa maksudmu? Aku bukan dari-- [Ronnie Anne mendorong Lincoln ke air mancur, Nikki tertawa kecil pada ini.]

Ronnie Anne: Eee, kau seperti kepanasan.

Di terowongan kereta bawah tanah, kereta api berhenti, Lori memegang rambutnya, dan mengeluarkan peta.

Lori: [menghela napas] Baiklah, dua perhentian menuju jalan 45.

Kondektur: Ini kereta ekspres menuju jalan 250.

Lori: Tunggu. Apa?! [teriakan di kereta bawah tanah menutup dan membawanya, terlalu jauh, ke tepi kota.]

Di dalam gedung tertinggi, Ronnie, Lincoln, Sameer, Nikki, dan Casey melangkah keluar dari lift.

Pria di Lift: Selamat datang di dek atas. Jangan lupakan suvenir kalian di pintu keluar.

Lincoln: Uuuh! Pemandangan ini luar biasa! Gedung tertinggi kami bahkan tidak seperti ini, tapi itu memberikan pemandangan bagus peternakan ayam temanku Liam.

Nikki: [Bingung] Aku tidak pernah dengar ada peternakan ayam di kota.

Lincoln: Aku tidak tinggal di--

Ronnie Anne: [Memotong pembicaraan Lincoln sebelum dia bisa menyelesaikannya] Oh! Lihat! Balon udara! [Semua orang melihat, dan mereka tidak melihat apa-apa. Mereka kemudian melihat Ronnie Anne dalam kebingungan.] Ah, kau melewatkannya!

Ronnie Anne melihat Lincoln menatapnya dengan curiga, dia membuang muka, menggosok-gosok lengannya, tetapi Lincoln memperhatikan sweter hangatnya.

Lincoln: Hei, Ronnie Anne, di atas sini cukup dingin. [Ronnie Anne, mengetahui apa yang sedang dilakukan Lincoln, mulai terlihat gugup.] Tidakkah kau mau pakai sweter hangatmu?

Ronnie Anne: Tidak, tidak perlu.

Lincoln: Kalau begitu boleh kupinjam? Aku kedinginan.

Ronnie Anne: [Dengan ekspresi serius.] Tidak, kau juga tidak perlu.

Lincoln: [Meraih sweter hangat dari pinggangnya.] Biarkan saja aku pinjam.

Ronnie Anne: [Kesal, mengambil kembali sweter hangatnya.] Hei, apa masalahmu? [Lincoln menarik Ronnie Anne pergi.]

Lincoln: Aku tahu apa yang terjadi. Kau berbohong pada teman-temanmu dan bilang kau dari tepi kota bukan Royal Woods.

Ronnie Anne: [Masih kesal, dan menghindari kontak mata.] Apa? Itu konyol!

Lincoln: Jangan menipuku. Apa kau malu karena berasal dari Royal Woods?

Ronnie Anne: Hentikan saja, Lincoln.

Lincoln: Kau bisa lakukan apa yang kau mau, tapi aku tidak akan berbohong tentang tempat asalku.

Mulai kembali ke Nikki, Sameer, dan Casey. Ronnie Anne gugup lagi, dia kemudian marah dan meraih lengan Lincoln.

Ronnie Anne: Kenapa kau harus kacaukan semuanya? Aku tidak memintamu datang sejak awal.

Lincoln: [Sakit hati, menarik lengannya] Kau benar, mungkin aku akan pergi saja! Tepat setelah mengambil foto suvenir gratisku!

Lincoln pergi dengan marah, dan Ronnie Anne sekarang tampak bersalah, dia melihat sweter hangat yang diberikan Lincoln dan mendesah mengetahui bahwa dia menyakiti perasaan Lincoln saat ini.

Di jalan 250, Lori keluar dari kereta bawah tanah dan mengeluarkan peta lagi.

Lori: Baiklah, aku tetap seorang gadis kota. Aku bisa menemukan jalan pulaaaanggggg!! [jatuh ke lubang got]

Kembali di Apartemen Casagrande, keluarga ada di ruang tengah menonton TV.

Sergio: [berkuak]

Semua orang melihat Lincoln mencoba untuk tidak diperhatikan.

Lincoln: [Melihat semua orang memandangnya] Hei, semuanya, aku baru ingat aku harus pulang. Jadi aku akan berkemas.

Keluarga kembali menonton TV ketika tiba-tiba mereka, terutama Bobby, mendengar Lori terisak-isak.

Lori: [terisak-isak]

Bobby: [berlari mengejar Lori] Sayang, apa kau baik-baik saja?

Ronnie Anne berlari di dalam apartemen, mencari Lincoln.

Ronnie Anne: [Kepada keluarganya] Dimana Lincoln?

Maria: Dia sedang berkemas. Apa yang terjadi?

Ronnie Anne: [dengan menyesal] Aku melakukan kesalahan.

Rosa: [Khawatir] Apa yang terjadi di luar sana hari ini?

CJ: Pasti bajak laut.

Hector: [Beranjak] Ayolah, kita perlu mencari tahu masalahnya!

Keluarga mengikuti Hector.

Lori: [masih terisak-isak, dengan Bobby memeluknya] Maafkan aku, Sayangku, tapi tidak mungkin aku bisa hidup di kota.

Bobby: Tapi bagaimana dengan rencana kita? Kita seharusnya berkuliah di sini bersama.

Lori: Itu sebelum aku jatuh ke dalam lubang got! [terisak-isak]

Bobby: Oh Sayang, saat aku pertama datang, aku bahkan menabrak bokong kuda polisi. Untung saja, dia belum makan siang. [Lori tersedu tapi kemudian tertawa kecil ketika Bobby mengusap rambut dan dagunya, dia meletakkan kepalanya di pundaknya.] Kehidupan di sini tidak selalu mudah. Tapi setelah kau terbiasa, ini menyenangkan dan aku tahu kau akan menyukainya. [mencium dahi Lori]

Lori: [Tersenyum, memeluk Bobby] Terima kasih, Bobby. Aku merasa jauh lebih baik.

Rosa, Carlota, Carl, Carlos dan Sergio, yang sedang mendengarkan di pintu, merasa lega, sementara Hector, Frida, CJ, Maria dan Lalo sedang mendengarkan di pintu Ronnie Anne.

Ronnie Anne: Lincoln, jangan pergi. Aku tidak serius dengan ucapanku tadi. [berhenti, dan dengan malu-malu memalingkan muka] Aku ingin kau ada di sini.

Lincoln: [Berputar] Aku hanya tidak mengerti kenapa kau tidak ingin teman-temanmu tahu kau dari Royal Woods.

Ronnie Anne: Entahlah. Aku rasa aku ingin mereka berpikir aku anak kota agar mereka mau bergaul denganku.

Lincoln: Jika mereka sungguh teman-temanmu, mereka akan menyukaimu apa adanya, bukan karena asalmu.

Ronnie Anne: [Melihat sweter hangatnya, masih terikat di pinggangnya.] Aku rasa kau benar. [tersenyum, dan memukul lengan Lincoln dengan ringan] Terima kasih, payah. Ayo, [mengunci siku dengan Lincoln] kita harus mengulang hari ini.

Ronnie Anne membuka pintu hanya untuk setengah dari keluarga untuk jatuh pada dirinya dan Lincoln.

Frida: [Mencoba berpura-pura mereka tidak menguping.] Ee... Hanya melakukan inspeksi pintu mingguan kami. Yang ini gagal. [Lalo menjilat Lincoln]

Lincoln dan Ronnie Anne, masih berpegangan tangan, berjalan bersama, Ronnie Anne kesal dengan apa yang keluarganya lakukan.

Lincoln: Bisakah kita mulai dengan mengulang foto suvenir gratisku? Hasilnya tidak terlalu bagus.

Lincoln menunjukkan foto kepada Ronnie Anne, yang mana Lincoln benar-benar memanas.

Ronnie Anne: [terkekeh] Tentu, tapi biar aku mengurus sesuatu dulu. [Ronnie Anne, Lincoln mengikutinya, berjalan ke Casey, Sameer dan Nikki.] Hei, bisa kita bicara? Mmm, aku sudah tidak jujur. Aku bukan dari kota. Aku dari kota kecil bernama Royal Woods. Kami berdua dari sana. [memakai sweter hangat kuningnya] Maaf aku berbohong. Aku mengerti kalau kalian tidak ingin bergaul denganku lagi.

Casey: Tentu saja, kami mau bergaul denganmu.

Sameer: Ya, kami tidak peduli. Maksudku, aku dari Kansas.

Nikki: [Kepada Sameer] Tunggu, apa? [berhenti, lalu menggosok-gosokkan helmnya sambil cekikikan] Aku hanya main-main denganmu.

Teman-teman Ronnie Anne bergabung dengannya dan Lincoln, dan Sameer mencium sesuatu.

Casey: Hei, ayo kita makan sesuatu. Aku tiba-tiba ingin roti bawang.

Lincoln dan Ronnie Anne saling tersenyum.

Kemudian, Lincoln dan Ronnie Anne keluar dari Apartemen Casagrande, tertawa, diikuti oleh Lori dan Bobby.

Ronnie Anne: [tertawa] Oh astaga, biar aku lihat fotonya lagi.

Melihat foto suvenir gratis baru Lincoln, yaitu Ronnie Anne menarik celana Lincoln ke bawah.

Lincoln: Ya, yang ini hasilnya tidak jauh lebih baik.

Ronnie Anne: [Memberi Lincoln foto] Aku rasa kau hanya harus kembali dan berkunjung lagi. [meninju lengannya]

Lincoln: Aduh! [tersenyum pada Ronnie Anne]

Lori: Terima kasih sudah menghiburku, Sayang. Aku tidak sabar menjadi gadis kota lagi.

Lori bermimpi menjadi seorang gadis kota, tetapi fantasinya tiba-tiba berakhir ketika sebuah truk derek menderek Vanzilla karena Lori memarkirkannya di zona derek.

Lori: [Ternganga keheranan] Hei! Itu van-ku! [berlari mengejar truk derek] Kembali!

Bobby: [Berlari mengejar Lori bersama Lincoln dan Ronnie Anne.] Sayang, hati-hati akan bokong kuda!

L - B - S Transkrip episode The Loud House