Informasi Episode

"Clyde and His Dads" (juga dikenal sebagai "Clyde's Two Dads") adalah episode pendek eksklusif Internet, berdasarkan The Loud House.

Alur

Clyde dan ayahnya mencoba membawa Cleopawtra dan Nepurrtiti ke kandang mereka untuk bertemu dokter hewan, yang terbukti lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Sinopsis

Di rumah McBride, Clyde, Howard, dan Harold bersembunyi di loteng. Clyde mengatakan bahwa Cleopawtra dan Nepurrtiti memiliki janji dengan dokter hewan hari ini, dan Howard serta Harold merasa ngeri, karena terakhir kali kedua kucing tersebut bertemu dengan dokter hewan, tugas memasukkan mereka ke dalam kandang adalah tugas yang berbahaya. Namun, Clyde mengatakan dia punya rencana untuk menangkap keduanya. Dia menyarankan agar mereka mencoba menyelinap ke kucing-kucing itu sehingga mereka menangkapnya, tetapi itu tidak berjalan dengan baik ketika Cleopawtra dan Nepurrtiti memperhatikan mereka mencoba menangkap mereka. Keluarga McBrides, dengan luka ringan, mencoba menjalankan rencana lain, kali ini, dengan menyerang mereka saat mereka tidur. Namun, seperti rencana pertama, rencana tersebut tidak berjalan dengan baik. Dengan lebih banyak cedera, Clyde mempresentasikan rencana ketiganya: mentimun. Sebuah mentimun dilemparkan ke kucing-kucing itu, dan kucing-kucing itu ketakutan. Dikelilingi oleh mentimun, kucing menemukan sebuah kotak berlabel "Zona Bebas Mentimun", dan melompat ke dalamnya. Tiba-tiba, terungkap bahwa itu adalah kandang yang mereka lompati. Dengan kucing ditangkap, McBrides mulai merayakan.

Beberapa waktu kemudian, Clyde dan Harold bersembunyi di loteng. Harold mengungkapkan bahwa Clyde salah tanggal: kucing-kucing itu tidak ada janji dengan dokter hewan hari ini, tetapi Howard ada janji ke dokter gigi hari ini. Pada akhirnya, Clyde dan Harold berusaha menangkap Howard, yang terbukti sama sulitnya dengan mencoba menangkap kucing.

Pemeran

Trivia

Video