FANDOM

Artikel ini bukan mengenai permainan.

Dairyland Amoosement Park adalah taman hiburan dengan tema seperti pertanian di The Loud House.

Sejarah

Taman ini pertama kali disebutkan dalam "In Tents Debate", sebagai salah satu dari dua tempat yang berbeda yang diusulkan Lincoln kepada saudara-saudara perempuannya untuk liburan mereka (tempat lainnya adalah Aloha Beach). Luna, Luan, Lynn, Lana, dan Lisa adalah lima bersaudara yang memilih untuk pergi ke taman, dan seperti lima bersaudara lainnya (Lori, Leni, Lucy, Lola, dan Lily) yang memilih Aloha Beach, mereka mencoba meyakinkan Lincoln untuk pergi ke taman, dan ke pantai masing-masing. Pada akhirnya, saudara-saudara itu akhirnya pergi ke Scratchy Bottom Campgrounds, karena Lincoln tidak bisa memutuskan ke mana harus pergi, dan untuk menghindari saudara-saudara perempuannya berdebat.

Dalam "Toads and Tiaras", taman ini melakukan debutnya. Lincoln mencoba mendapatkan dua tiket masuk musim ke Dairyland, tetapi untuk memenangkan mereka, Lola harus memenangkan kontes "Miss Prim & Perfect". Lola terluka, jadi Lincoln menggantikannya dengan Lana. Pada akhirnya, Lana memenangkan kontes dan dia dan Lincoln pergi ke Dairyland, di mana mereka naik ke atraksi terbaru taman, yaitu roller coaster "Milk Shaker".

Hal ini disebutkan lagi dalam "One of the Boys", di salah satu kilas balik Lincoln tentang cobaan hidup dengan sepuluh saudara perempuan, dan dia menyarankan agar mereka menghabiskan hari dengan pergi ke Dairyland, tetapi semua saudara perempuannya, bahkan orang-orang yang ingin pergi ke sana untuk liburan mereka, mengecilkan gagasan. Kemudian, di dimensi alternatif di mana ia memiliki sepuluh saudara laki-laki, mereka semua pergi ke sana, dan bersenang-senang.

Dalam "Kick the Bucket List", Lincoln dan Clyde mencoba untuk naik ke atraksi terbaru taman, "Fly Me to the Moo", seperti pada daftar kegiatan Lincoln dan Clyde yang harus dilakukan selama liburan musim semi. Namun, antriannya sangat panjang, dan tidak ingin membuang-buang waktu menunggu, keduanya memotong di depan semua orang dengan kedok bahwa mereka mengendarai inspektur. Meski sedang dalam perjalanan, kedua bocah laki-laki itu diusir dari wahana tersebut, dan keluar dari taman untuk memotong antrean.

Wahana

S1E14A Milk Shaker
  • "Milk Shaker": Ini adalah wahana terbaru taman di "Toads and Tiaras", dan menurut Lincoln, kamu harus menutup mulut agar tidak muntah. Jika tidak, muntahan kamu akan terbang keluar, dan kamu akan terpukul di hadapannya.
  • "Fly Me to the Moo": Ini adalah roller coaster terbaru di taman, seperti yang ditunjukkan dalam "Kick the Bucket List".
    • Nama wahana tersebut adalah parodi dari frasa "Fly Me To The Moon".

Maskot

Artikel utama: Tippy

Tippy the Cow adalah maskot dari Dairyland, dan hanya muncul di "In Tents Debate". Luan menyamarkan dirinya sebagai Tippy, dalam upaya untuk meyakinkan Lincoln untuk pergi ke taman bukannya Aloha Beach. Lucy kemudian mengenakan kostum gila versi sapi gila untuk mengejar Lincoln, sehingga dia akan berpihak pada Aloha Beach daripada Dairyland.

Trivia

  • Namanya adalah parodi Taman Fairyland yang sekarang tutup. Itu juga bisa menjadi parodi Disneyland.
  • Itu terungkap dalam "Toads and Tiaras" bahwa nama lengkap Dairyland adalah Dairyland Amoosement Park.
    • Kata "amoosement" yang dibuat-buat adalah kombinasi dari kata "amusement" (hiburan) dan "moo", yang mengacu pada tema sapi dan susu di taman itu.
  • Menurut T&J Lincoln, ada Dairyland di Eropa yang disebut Euro Dairyland. Satu-satunya wahana yang diketahui di sana disebut Brie Fall.
    • Ini adalah referensi untuk Euro Disneyland, sekarang dikenal sebagai Disneyland Paris.
  • Taman hiburan memiliki nama-nama yang berbeda di alih suara Amerika Latin dari seri. Dalam "In Tents Debate", pertama kali disebut "La Granja", dalam "Toads and Tiaras", itu kemudian disebut "Lactolandia", dan di "One of the Boys", itu disebut sekali lagi "Lechelandia".
  • Dalam alih suara Amerika Latin, taman ini diberi nama "Villa es la Leche" (setidaknya dalam "In Tents Debate").

L - B - S Lokasi The Loud House