FANDOM

Informasi Episode

"Dance, Dance Resolution" adalah episode keempat puluh tiga musim pertama The Loud House.

Alur

Itu adalah tarian Sadie Hawkins di sekolah, dan Luna, Luan, Lynn, dan Lucy secara tidak sengaja mendaratkan Lincoln empat kali kencan.

Sinopsis

Malam ini adalah Sadie Hawkins Dance, dan Lincoln berusaha untuk bersembunyi dari Ronnie Anne, karena ia ingin pergi ke arcade untuk kesepakatan 2-untuk-1. Lincoln bersembunyi darinya dengan bersembunyi di bawah meja tempat Zach, Liam, dan Rusty sedang duduk. Ronnie Anne memasuki kafetaria, dan dia bertanya kepada tiga anak laki-laki di mana Lincoln berada. Lincoln nyaris berhasil melarikan diri.

Ketika Lincoln pulang, ia dikelilingi oleh saudara-saudara perempuannya yang dengan bersemangat bertanya kepadanya apakah Ronnie Anne mengajaknya ke Sadie Hawkins Dance, di mana Lori mengatakan itu adalah tarian paling penting dalam kehidupan seorang gadis. Lincoln berbohong kepada mereka dengan mengatakan bahwa dia menunggu Ronnie Anne memintanya keluar, tetapi dia tidak pernah datang. Kebohongan itu tampaknya telah menipu gadis-gadis itu, dan Lincoln mengklaim bahwa ia bebas dari hukuman.

Kemudian pada hari itu, ketika Lincoln akan berangkat untuk pergi ke arcade, Luna, Luan, Lynn, dan Lucy memberitahu Lincoln bahwa mereka masing-masing menemukan kencan untuknya, karena mereka merasa kasihan padanya. Lincoln awalnya terkejut, tetapi kemudian dia datang bersih dan menceritakan kebenaran kepada empat saudara perempuannya. Begitu mereka tahu tentang hal ini, mereka dengan tegas memaksa Lincoln pergi ke pesta dansa, karena jika dia tidak melakukannya, keempat gadis yang mereka dapatkan akan hancur.

Pada pesta dansa itu, Lincoln berusaha mengencani empat gadis yang saudaranya dapatkan saat Clyde mengawasi dia tentang apa yang harus dilakukan. Tanggal pertama Lincoln adalah teman Luna, Tabby, seorang musisi yang bercita-cita yang berbicara dengan sedikit aksen Inggris. Kencan keduanya adalah teman Luan, Giggles, yang menghadiri sekolah badut. Kencan ketiganya adalah teman Lucy, Haiku, yang merupakan penyair yang akan datang. Kencan keempat dan terakhirnya adalah rekan tim roller derby Lynn, Polly Pain, seorang gadis yang cenderung memutar orang dan membantingnya ke dinding. Lincoln terbukti berhasil mengencani empat gadis tanpa masing-masing dari mereka tahu tentang yang lain, sementara Clyde semakin sakit karena ketakutannya akan ketinggian.

Lincoln dan Clyde percaya mereka memilikinya ... sampai Ronnie Anne tiba-tiba tiba, memaksa Lincoln untuk bersembunyi lagi. Lincoln menyadari bahwa jika Ronnie Anne menemukannya di sini, dia akan kesal. Tapi dia datang dengan rencana cadangan: dia memberitahu teman-temannya untuk melindunginya selama empat tanggal ketika dia mencoba untuk pergi. Liam, Zach, Rusty, dan Clyde sepertinya melakukan pekerjaan hebat, bergaul dengan gadis-gadis itu. Senyum Rusty dan Polly Pain saling mencintai sepatu roda, Zach dan Giggles, Badut dan Tabby mengubahnya menjadi 11, dan Clyde dan Haiku keduanya mengatasi cinta yang belum direalisasikan bagi para manula (Lori dan Vampir).

Ketika Lincoln mencoba untuk pergi, dia menabrak banyak rintangan yang memberikan tempat persembunyiannya, Ny. Johnson, yang memegang undian dimana pemenang mendapat makan siang di Teacher's Lounge, mengumumkan pemenangnya: Lincoln. Menyadari bahwa dia dipanggil, dia mencoba untuk bersembunyi lagi, hanya untuk menabrak Tabby dan gadis-gadis lain. Gadis-gadis itu awalnya marah padanya karena menipu mereka, tetapi mereka secara terbuka mengakui bahwa mereka memiliki waktu yang lebih baik dengan anak-anak lelaki yang bergaul dengan mereka.

Lincoln mengatakan dia baik-baik saja dengan mereka bergaul dengan teman-temannya. Meskipun Lincoln yakin dia tidak mendapat masalah besar, Ronnie Anne muncul di belakangnya di mana dia mengaku bahwa dia bersembunyi darinya untuk menghindari menghadiri tarian. Ronnie Anne menertawakan ini, karena dia tidak pernah ingin pergi ke pesta dansa tetapi ingin mengundangnya untuk pergi ke arcade karena kesepakatan 2-untuk-1. Sadar bahwa mereka berdua ingin melakukan hal yang sama selama ini, keduanya kembali berhubungan baik.

The Sadie Hawkins Dance semakin mendekati akhir, dan semua pasangan menari perlahan bersama, termasuk teman-teman Lincoln, dan kencan mereka. Lincoln bertanya pada Ronnie Anne apakah dia ingin menari dan dia setuju. Keduanya kemudian terlihat di Gus 'Games dan Grub, di mana mereka bermain di mesin dansa.

Pemeran

Lana, Lola, dan Lisa tidak memiliki dialog pada episode ini, tetapi terdengar mengatakan "Apa", ketika Lincoln memberi tahu saudara perempuannya apa yang terjadi dengan Ronnie Anne. Girl Jordan, Papa Wheelie, Artie, Joy, Andrew, dan Chad juga tidak memiliki dialog.

Trivia

  • Akan ditambahkan.

Referensi Budaya

  • Akan ditambahkan.

Kesalahan

  • Akan ditambahkan.