Informasi Episode
S4E03B Tidakkkkkkkk!!!.png TIDAKKKKKKKKKK!!!
Peringatan! Halaman ini berisi beberan tentang episode yang belum tayang di Indonesia. Lanjutkan membaca dengan risikomu sendiri.

"Diamonds Are for Never" adalah episode ke-22 (ke-23 dalam urutan produksi) dari musim kelima, dan episode ke-221 The Loud House.

Alur

Setelah Lola dan Tuan Grouse menemukan permata berharga, keduanya berjuang untuk memutuskan siapa yang akan mengawasinya.

Sinopsis

Di Rumah Loud, Lincoln menunjukkan kepada keluarganya beberapa trik sulapnya. Saat Lola yang bosan melihat ke luar jendela, dia melihat Tuan Grouse memegang cincin mewah, dan berlari ke arahnya. Mendekati Tuan Grouse, yang memegang detektor logam, Lola bertanya darimana dia mendapatkan cincin itu, dan Tuan Grouse memberitahunya bahwa dia menemukannya. Dia berkata bahwa dia akan berpartisipasi dalam pertunjukan batu mulia dan logam besok, dan mencoba menemukan cukup barang berharga untuk menghasilkan banyak uang. Menjadi orang uang sendiri, Lola meminta untuk bergabung dengannya, tetapi Tuan Grouse mengatakan bahwa dia bekerja sendiri. Karena itu, Lola memutuskan untuk berkonsultasi dengan Lisa tentang mengubah Jeep-nya menjadi pelacak harta karun.

Di Taman Tall Timbers, saat Tuan Grouse mencari lebih banyak logam mulia, Lola tiba dengan jip supnya, sekarang dengan detektor logam. Setelah menunjukkan kepada Tuan Grouse karung logam yang dia kumpulkan, Tuan Grouse yang marah menyatakan bahwa dua orang dapat bermain di permainan itu. Sepanjang hari, keduanya bertarung untuk mengklaim area yang akan dicari. Bosan berkonfrontasi satu sama lain untuk setiap area yang mereka cari, Tuan Grouse memutuskan bahwa dia dan Lola akan mencari setengah dari Royal Woods mereka sendiri. Kemudian, saat keduanya tiba di Pantai Scratchy Bottom, Lola dan Tuan Grouse mendeteksi sesuatu di dekatnya dan berlomba untuk mendapatkannya. Setelah saling berhadapan, keduanya mulai menggali, dan mereka berhasil menemukan berlian raksasa yang berharga. Ketika keduanya berdebat tentang siapa yang benar-benar memilikinya, Flip datang untuk memberi tahu mereka bahwa berlian itu berada tepat di tengah, yang berarti mereka berdua memilikinya. Keduanya setuju untuk mengawasi berlian bersama sampai pertunjukan besok, tetapi ketika mereka tidak dapat memutuskan siapa yang harus mengawasi, Flip juga menyarankan agar mereka bergiliran.

Di rumah Tuan Grouse, saat dia memeriksa berlian itu, dia dengan cepat lari ke kamar kecil. Saat Lola melihat dari rumahnya, dia melihat bahwa Tuan Grouse telah meninggalkan berlian itu tanpa pengawasan, dan memerintahkan Walt untuk mengambilnya. Walt berhasil menangkap berlian itu, sama seperti Tuan Grouse kembali untuk menemukan berlian itu hilang. Melihat bahwa Lola mengambilnya, dia menggunakan tali pancing dengan penyedot untuk mengambilnya kembali. Ketika Lola menemukan bahwa Tuan Grouse mengambil berlian itu kembali, Lola mengakui bahwa bergiliran tidak akan berhasil. Dia memutuskan untuk membawa kotak kaca sehingga mereka dapat menontonnya bersama, dan Tuan Grouse memutuskan untuk menambahkan pelindungan ekstra dengan melilitkan rantai di sekelilingnya dan menelan kuncinya. Sepanjang hari, keduanya terus mengawasi berlian itu, perlahan semakin lelah.

Keesokan harinya, Lola bangun dan menemukan berlian itu hilang. Lola mencoba untuk mencari Tuan Grouse, tetapi dia bangun dan menemukan berliannya hilang. Keduanya dengan cepat menuduh satu sama lain mencuri berlian untuk diri mereka sendiri dan terus mengamuk untuk menemukannya, menghancurkan rumah satu sama lain dalam prosesnya, seperti Tuan Grouse menggunakan jackhammer di halaman depan Loud atau Lola mencemari kehidupan Tuan Grouse. ruangan, dan menarik lemari esnya melalui pintu depan. Ketika keduanya mulai saling menuduh mencuri berlian itu lagi, Lincoln mengungkapkan bahwa berlian itulah yang terjadi selama ini; itu adalah salah satu alat peraga sihirnya, dan itu memiliki dasar palsu, jadi pada satu titik, berlian itu terlepas dari bantal. Menyadari bahwa mereka berjuang untuk apa-apa, Lola dan Tuan Grouse saling meminta maaf dan memutuskan untuk pergi ke pertunjukan batu mulia dan logam untuk mengumpulkan penghasilan mereka.

Kemudian, Lola dan Tuan Grouse kembali ke rumah dengan tumpukan uang tunai mereka. Namun, Lynn Sr. mengambil setengah dari pendapatan Tuan Grouse untuk melunasi kerusakan yang dia timbulkan ke rumahnya. Karena Tuan Grouse mengakui bahwa dia pantas mendapatkannya, Lola, yang merasa kasihan padanya, memutuskan untuk melepaskan setengah dari penghasilannya untuk melunasi kerusakan yang dia lakukan pada rumahnya. Setelah berterima kasih padanya, Tuan Grouse mengatakan kepadanya bahwa tidak semua uang itu perlu dihabiskan untuk perbaikan, mengatakan bahwa mereka dapat membeli es krim. Lola setuju, dan keduanya mengakui bahwa mereka membuat "tim yang sangat bagus".

Pemeran

Leni, Luna, Luan, dan Lana tidak memiliki dialog pada episode ini.

Trivia

  • Episode ini melanjutkan minat Lincoln pada sulap panggung.
  • Lola dan Tuan Grouse saling menghancurkan rumah untuk mencari berlian mirip dengan saudara kandung yang menghancurkan rumah mereka untuk mencari uang di "Inilah Keluarga Loud, Loud, Loud, Loud".
  • Ironi: Lola dan Tuan Grouse menjual berlian itu untuk mendapatkan sejumlah besar uang, dan mereka berdua akhirnya kehilangan bagian masing-masing untuk membayar kerusakan yang mereka sebabkan pada rumah satu sama lain.
  • Fisika kartun:
    • Detektor logam Lola dan Tuan Grouse seharusnya tidak dapat mendeteksi berlian, karena tidak terbuat dari logam.
    • Tuan Grouse menelan kunci tanpa tersedak atau masalah perut.
  • Tuan Grouse diturunkan menjadi pelari cepat karena mengejar orang dari halamannya dan makan banyak serat.

Rujukan kebudayaan

  • Diamonds Are for Never - Judul jika episode ini merujuk pada film James Bond tahun 1971 Diamonds Are Forever.

Kesalahan

S5E13B Disappearing chamber.png

  • Ketika Lisa setuju untuk menyesuaikan mobil Lola, pod kamar tempat Lily menghilang tepat sebelum bidikan berubah.

Video