FANDOM

Dirty Diaper Drop! adalah permainan mini dari koleksi permainan mini Nick.com, Hall of Games. Permainan ini didasarkan pada serial The Loud House.

Sistem permainan

Lincoln dan Lily sedang memilah cucian yang kotor dan bersih. Lincoln memegang papan seluncur, dan pemain harus mengarahkannya untuk mengarahkan potongan cucian ke dalam wadah yang benar. Pakaian bersih masuk ke keranjang cucian di sebelah kiri, dan pakaian kotor masuk ke mesin cuci. Saat pertandingan dimulai, Lincoln akan berkata, "Oke, mari kita lakukan ini." Lily akan melempar cucian ke udara sambil terkikik, mengoceh atau berkata "Poo-poo!" sementara Lincoln memilah mereka.

Pemain memiliki satu menit untuk menyortir pakaian sebanyak mungkin ke tumpukan sortir yang sesuai. Setiap kali selesai, mereka mendapat 100 poin. Tetapi jika mereka mengurutkannya ke tumpukan yang salah, mereka akan kehilangan 2 detik pada timer. Setiap kali pakaian kotor menyentuh papan luncur, Lincoln akan berkata "Gross!" atau "Blech!" atas konten yang menjijikkan. Terkadang, dia akan berkata "Mayday! Mayday!" Lembur, Lily akan mulai melempar pakaian lebih cepat, membuatnya lebih sulit untuk melacak apa yang dilemparkan dalam urutan apa. Permainan berakhir ketika timer mencapai nol.

Lily melemparkan pakaian-pakaian berikut, beberapa selalu bersih, dan yang lain selalu kotor.

Cucian Bersih

  • Gaun Leni
  • Rok Luna
  • Kaus Lincoln
  • Pakaian dalam Lincoln
  • Kaus kaki

Cucian Kotor

  • Jersey Lynn
  • Celana pendek Lynn
  • Sweter Lisa
  • Popok Lily
  • Kaus kaki lainnya

Trivia

  • Terlepas dari namanya, popok bukan satu-satunya hal kotor yang harus kau perhatikan.

L - B - S Permainan berdasarkan The Loud House