FANDOM

Informasi Episode

"Ditinggalkan dalam Gelap"[1] (Inggris: "Left in the Dark") adalah premier Musim 1, serta seri perdana, The Loud House.

Alur

Ketika Lincoln ingin menyaksikan akhir acara favoritnya, dia harus mengalahkan setiap saudari untuk mencapai sofa terlebih dahulu.

Sinopsis

Pemeran

Trivia

  • Episode ini memulai debutnya pada 11 Juli 2015 di San Diego Comic-Con. Itu juga dipratayangkan di TV fest 2016.
    • Setelah pertunjukan Comic-Con, dua menit terakhir diunggah ke YouTube.
  • Sama seperti di pilot, Lucy adalah satu-satunya saudara kandung yang tidak tersenyum sepanjang episode.
  • Karena ini adalah episode pertama yang diproduksi, animasi berbeda dari sisa seri (animasi yang sama dengan pilot yang pendek), seperti sweater Lisa yang berwarna hijau gelap bukannya grafik, garis rambut Lucy sedang dibesarkan sedikit, Gaun Lola menjadi lebih berwarna magenta/fuchsia dari biasanya, warna kulit Clyde lebih coklat dari biasanya, dan gaun Leni menjadi warna sedikit desaturasi dari biasanya. Ini mungkin karena Chris Savino menyusun papan cerita episode.

Referensi Budaya

  • Selama kilas balik para gadis yang berebut remote, TV secara singkat memperlihatkan wajah SpongeBob dan Patrick.
    • Ini adalah episode pertama yang beberapa Nicktoon muncul di seri.
  • Dalam adegan kilas balik pertarungan jarak jauh, ada saluran yang menampilkan konser rock di mana para anggota terlihat agak mirip dengan anggota band rock kehidupan nyata bernama KISS.
  • "ARGGH!" didasarkan pada acara kehidupan nyata bernama Ghost Hunters.
  • Nama "Gloweo" adalah gabungan "glow" dan "Oreo", kue sandwich cokelat yang terkenal.
  • Lori menyebutkan layanan jejaring sosial online bernama Twitter.

Kesalahan

  • Jika tubuh Luan bersinar karena memakan Gloweo, pakaiannya seharusnya tidak bersinar juga.
  • Meskipun episode berlangsung pada bulan Februari, tidak ada salju di luar.
    • Ketika Lana dan Lola berteriak tentang hantu berada di ruang bawah tanah, tangan kanan Lana dan lengan kiri Lola terkilir.
  • Ketika Lincoln melihat "hantu" dalam kegelapan, dia memegang kamera, tetapi ketika dia dan saudara-saudaranya berteriak, kamera itu hilang. Mungkin itu digunakan untuk menunjukkan saudara-saudara menjerit.
  • Ketika Lincoln melompat ke dalam ember cucian, dia memiliki buckteeth daripada gigi yang retak.
  • Ketika Lana mengatakan "EEEEEE!", Bulu matanya hilang.
  • Ketika Lincoln melompat ke sofa untuk mengambil remote, hidungnya tertarik.
  • Dalam "ARGGH! You for Real?", Terungkap ARGGH! memiliki waktu setengah jam, sehingga episode seharusnya tidak berakhir ketika Lincoln tiba di sofa, dia baru saja terlambat 10 menit memasuki episode.
    • Meskipun, mungkin "Live Season Finale" hanya selama sepuluh menit.
  • Ketika Lincoln memanggil Clyde di Walkie-talkie-nya, wajah Clyde berbeda. Namun dalam satu adegan, itu menunjukkan bahwa wajah Clyde tidak berbeda ketika dia datang ke rumah Lincoln untuk bertugas.
    • Dalam "A Fair to Remember", ketika Lori membawa Clyde ke County Fair, wajahnya tampak berbeda, tetapi ketika Bobby pergi dengan Lincoln, dan Lori mengambil Clyde dan tersandung ke tanah, wajah Clyde tidak berbeda. Itu adalah kesalahan yang sama di episode ini.
  • Ponsel Lori adalah warna yang berbeda di episode ini.
  • Pada akhirnya, Brian Stepanek dikreditkan sebagai Dad, meskipun karakter ini hanya disebutkan.

Video

Sumber

  1. Aplikasi Nickelodeon Play