The LoudCasa Wiki
Advertisement
Ini adalah artikel tentang episode. Untuk episode pendek, lihat Do the Fruit Shake (pendek). Untuk lagu, lihat Do the Fruit Shake (lagu).
Informasi Media
S4E03B Tidakkkkkkkk!!!.png TIDAKKKKKKKKKK!!!
Peringatan! Halaman ini berisi beberan tentang episode yang belum tayang di Indonesia. Lanjutkan membaca dengan risikomu sendiri.

"Do the Fruit Shake" adalah episode ke-31 dari musim kedua, dan episode ke-69 The Casagrandes.

Alur

Lagu hit baru Carl mengambil sampel dari grup penyanyi, tetapi dia perlu mendapatkan persetujuan grup sebelum dapat diputar di radio.

Sinopsis

Di apartemen Casagrande, Carl sedang menggali koleksi piringan hitam Carlos. Ketika Carlos datang untuk melihat apa yang sedang dilakukan Carl, Carl menjelaskan bahwa dia perlu menemukan lagu yang bagus untuk dijadikan sampel pesta jalanan. Atas saran Carlos, Carl memutuskan untuk menggunakan lagu "Do the Fruit Shake" oleh The Tropical Fruits. Selama pesta, Carl memainkan lagu remix dari "Do the Fruit Shake" yang akhirnya memukau seluruh penonton. Tiba-tiba, Mr. Funkman, seorang eksekutif musik, datang dan memberi tahu Carl bahwa dia menyukai remix lagu tersebut dan ingin memutarnya di stasiun radionya. Menyadari ini bisa menjadi terobosan besar, Carl setuju untuk membiarkan dia memutar lagu di radio. Namun, ada masalah: Carl perlu mendapatkan izin dari The Tropical Fruits untuk memutar lagu tersebut, karena secara teknis ia tidak memiliki hak tersebut. Ketika Mr Funkman memberitahu Carl bahwa dia akan kembali besok, Carl memutuskan untuk menggunakan keterampilan detektif untuk menemukan band, di mana CJ, Sergio dan Lalo turun tangan untuk membantu juga.

Selama interogasi, Carlos mengungkapkan bahwa nama anggota adalah Piña, Pepaya, dan Mangga. Dia menjelaskan bahwa band itu bubar bertahun-tahun yang lalu, tetapi Piña masih bekerja sebagai penyanyi di sebuah restoran bernama The Fruit Bowl. Sesampainya di The Fruit Bowl, Carl, CJ, Sergio dan Lalo melihat Piña tampil, dan memutuskan untuk mendekatinya. Setelah mengalihkan perhatian pelayan yang melindungi Piña dari penggemar mana pun, Carl memperkenalkan dirinya kepada penyanyi itu dan meminta izinnya untuk memainkan remix "Do the Fruit Shake" di radio, dan dia menyetujuinya. Setelah menandatangani kontrak, Piña menyatakan bahwa dia tidak tahu di mana Mangga, tetapi dia memberi mereka alamat Pepaya.

Di kediaman Pepaya, Carl meminta izin untuk menggunakan "Do the Fruit Shake", tapi dia menyangkal, mengatakan bahwa dia memiliki masalah yang lebih besar untuk ditangani: membawa grand piano ke apartemennya. Mengetahui itu satu-satunya cara untuk mendapatkan persetujuannya, Carl, CJ, Sergio dan Lalo mengambil tugas berat untuk menaiki tangga (dengan Sergio membuang mereka di tengah tugas untuk menjawab panggilan dari Sancho). Kemudian, setelah membawa piano ke apartemennya, Pepaya menandatangani kontrak, dan dia juga tidak tahu di mana Mango berada.

Di mercado, saat Carl mencoba mencari tahu siapa Mango, dia, CJ, Sergio, dan Lalo menyadari bahwa Maybelle adalah Mango, saat dia menyanyikan lagu itu, dan memiliki kemiripan yang kuat dengan fotonya di sampul kaset. Kelompok tersebut dengan cepat mendekatinya dan meminta izinnya untuk menggunakan remix dari "Do the Fruit Shake", tetapi dia menolak, dengan mengatakan bahwa lagu tersebut membawa kembali terlalu banyak kenangan buruk. Dia memutuskan untuk menceritakan kisah mengapa ini terjadi. Kembali pada tahun 1970-an, The Tropical Fruits hendak membawakan lagu mereka, tetapi sebelum pertunjukan dimulai, Maybelle mulai panik, ketika Piña dan Pepaya, yang suka mengerjainya, menyembunyikan mangga sebelum pertunjukan, yang membantunya tenang. turun. Pada detik itu, band naik ke panggung, dan Maybelle, karena panik, secara tidak sengaja memperkenalkan diri mereka sebagai The Tropical Toots, menyebabkan penonton menertawakan mereka. Hal ini mendorong Maybelle untuk menyerang pasangannya karena lelucon mereka, dan lari dengan air mata dan rasa malu, yang secara efektif mengakibatkan kelompok tersebut bubar. Setelah menyelesaikan ceritanya dan pergi, Carl menyimpulkan bahwa mereka membutuhkan Piña dan Pepaya untuk hanya meminta maaf kepada Maybelle, dan dia akan memberikan persetujuannya. Terinspirasi oleh Bobby yang menjatuhkan sekotak jeruk, sehingga dia menaikkan harga jualnya, Carl membuat rencana untuk memikat ketiga penyanyi itu ke mercado dengan mengatakan bahwa mereka mengadakan obral buah-buahan favorit mereka pada pukul 17.00.

Ketika pukul 17.00 tiba, Piña, Pepaya, dan Maybelle tiba, dan ketiga penyanyi itu terkejut melihat satu sama lain setelah bertahun-tahun. Tiba-tiba, Bobby menjatuhkan sekotak jeruk, dan Maybelle akhirnya terpeleset. Berpikir ini adalah salah satu lelucon Piña dan Pepaya, Maybelle membalas dengan melemparkan jeruk ke arah mereka, mendorong mereka untuk melawan. Tidak dapat melihat mereka berkelahi, Carl mengaku bahwa dia sengaja menyatukan mereka kembali sehingga Piña dan Pepaya dapat meminta maaf kepada Maybelle karena mencuri mangganya di masa lalu. Piña dan Pepaya mengakui bahwa mereka ingin meminta maaf kepada Maybelle, tetapi dia kabur sebelum memberi mereka kesempatan untuk menjelaskan, dan tidak dapat menemukannya selama bertahun-tahun. Ketika Piña mengungkapkan bahwa dia menyimpan mangga keberuntungan Maybelle, Maybelle, tersentuh melihat pemandangan ini, memaafkan teman bandnya, dan Piña dan Pepaya meminta maaf atas lelucon mereka. Ketika Maybelle menyadari bahwa mereka telah berpisah selama bertahun-tahun, dia berharap mereka bisa mendapatkan perasaan itu kembali, dan Carl mengatakan bahwa dia mungkin tahu caranya.

Kemudian, di studio DJ Funkman, Carl, bersama dengan Tropical Fruits yang bersatu kembali, membawakan lagu remix dari "Do the Fruit Shake", yang akhirnya menjadi sukses besar, sehingga lagu tersebut akhirnya mendapatkan piringan hitamnya sendiri.

Pemeran

Lagu

Trivia

  • Episode ini mengungkapkan bahwa Maybelle pernah menjadi bagian dari grup penyanyi bernama The Tropical Fruits, di mana nama panggilannya adalah Mango.
    • Ini bisa menjadi indikasi afinitas tinggi Maybelle untuk mangga, karena dia menyebutkan bahwa makan mangga sebelum pertunjukan menenangkannya.
    • Juga terungkap bahwa dia akan bernyanyi, dan bahkan menari, setiap kali dia memiliki sebuah lagu di kepalanya, bahkan jika itu adalah lagu yang dia benci.
  • Masing-masing The Tropical Fruits dinamai berdasarkan jenis buah tropis, yang juga menjadi favorit mereka. Piña suka nanas, Pepaya suka pepaya, dan Maybelle (Mango) suka mangga.
  • Sindiran: Saat Piña, Pepaya, dan Maybelle melempar jeruk mereka ke Bobby saat dia bersembunyi di lemari es, jeruk itu membentuk tengkorak dengan tulang bersilang.
  • Penggaris bawahan: Dua petunjuk utama yang membuktikan bahwa Maybelle adalah Mango dari The Tropical Fruits adalah 1) kecintaannya yang nyata pada mangga, dan 2) dia sangat mirip dengan fotonya di sampul album.
  • Biologi kartun: Maybelle merona merah. Dalam kehidupan nyata, ketika orang berkulit gelap tersipu, kulit mereka menjadi lebih gelap daripada memerah.
  • Fisika kartun: Carl dan Sergio saling tos melalui layar terpisah, dari dua lokasi terpisah.

Rujukan kebudayaan

  • Do the Fruit Shake - Judul episode ini kemungkinan merujuk pada lagu Baauer 2012 "Harlem Shake".

Kesalahan

  • Ketika Carl menyuruh Sergio mengembalikan torta kepada Carlos, torta itu masih terisi. Namun, ketika Carlos mendapatkan kembali torta, hanya roti yang tersisa.

Video

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement