The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media
S1E07B Luna Swedish accent.png Herdie, verdie, verdie. Gampang sekali, aku baru saja beralih ke bahasa Swedia, ja?
Episode ini telah memulai debutnya di Australia. Episode ini akan ditayangkan di AS pada tanggal yang tidak diumumkan.

Seperti biasa, sesuai dengan Kebijakan Hak Cipta, meminta, menyebutkan, atau memberi pranala metode tidak sah untuk melihat materi yang dilindungi hak cipta sangat dilarang dan bahkan dapat mengakibatkan hukuman hukum.

S2E03B Off limits.png

Halaman ini sekarang terlarang!
Artikel ini telah dilindungi dari penyuntingan.
Alasan: Informasi awal.

Pelindungan terhadap halaman ini akan dihilangkan cepat atau lambat. Ingin mengusulkan suntingan? Tinggalkan saranmu di halaman pembicaraan, sehingga moderator konten, pengurus atau birokrat dapat menambahkannya untukmu.

"Farm to Unstable" adalah episode ke-39 (ke-40 dalam urutan produksi) yang akan datang dari musim kelima, dan episode ke-238 The Loud House.

Alur

Setelah menyadari pekerjaan pertanian dengan Liam lebih sulit dari yang mereka kira, Lincoln dan gengnya mencari jalan pintas.

Pemeran

Trivia

  • Rusty menyebutkan peristiwa "Tampil Sendiri" dengan memberi tahu Mee-Maw bahwa Clyde adalah bagian dari klub glee sekolah.
  • Ketika Zach berkomentar tentang betapa berdebunya telur Flip, tanggal kedaluwarsa pada karton berbunyi 1997, yang menunjukkan bahwa Flip's Food and Fuel telah ada sejak 1997.

Rujukan kebudayaan

  • Farm to Unstable - Judul episode ini adalah permainan kata dari farm-to-table, sebuah gerakan sosial yang mempromosikan penyajian makanan lokal di restoran dan kafetaria sekolah, sebaiknya melalui akuisisi langsung dari produser.
RintisanArtikel.png "Tidak ada apa-apa di sini!"
Artikel ini adalah sebuah rintisan. Kamu dapat membantu The LoudCasa Wiki dengan mengembangkannya.
Advertisement