FANDOM

Linc In Charge: Food Fight adalah permainan daring berdasarkan serial The Loud House. Permainan ini dirilis ke Nicktoons.co.uk pada 11 April 2017.

Ringkasan

Permainan berlangsung di dapur rumah tangga Loud, di mana Lincoln bertengkar makanan dengan saudara perempuannya. Satu-satunya alat pertahanan Lincoln adalah piring besar yang ia gunakan sebagai perisai. Pemain harus membuat Lincoln menggunakan perisainya untuk bertahan melawan, atau membelokkan makanan yang datang yang dilemparkan oleh saudara perempuannya, yang masing-masing melemparkan makanan yang berbeda:

Untuk setiap bagian makanan yang berhasil dibelokkan Lincoln, pemain mendapat poin. Pemain mendapat tiga poin tambahan jika makanan dibelokkan cukup keras sehingga akhirnya memukul saudara perempuan pada pantulan.

Permainan ini berakhir jika meteran tiga hati Lincoln habis, yang terjadi jika ia terkena sendiri makanannya. Pada titik-titik tertentu, hati yang pulih akan muncul di tengah-tengah dapur, dan jika makanan yang dibelokkan oleh perisai Lincoln melewatinya, ia bisa mendapatkan kembali kesehatannya yang hilang.

Cara Bermain

  • Gunakan tombol panah kiri dan kanan untuk memindahkan Lincoln.
  • Tekan tombol panah atas dan bawah untuk mengarahkan pelat untuk memblokir makanan terbang.
  • Pukul saudari untuk poin lebih banyak!

Trivia

  • Lily adalah satu-satunya saudari yang tidak melempar makanan.

Kesalahan

  • Tengkorak Luna tidak ada di bajunya.
  • Para saudari memiliki suara yang salah.

Galeri

L - B - S Permainan berdasarkan The Loud House