The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media
S1E07B Luna Swedish accent.png Herdie, verdie, verdie. Gampang sekali, aku baru saja beralih ke bahasa Swedia, ja?
Episode ini telah memulai debutnya di Britania Raya. Episode ini akan ditayangkan di AS pada tanggal yang tidak diumumkan.

Seperti biasa, sesuai dengan Kebijakan Hak Cipta, meminta, menyebutkan, atau memberi pranala metode tidak sah untuk melihat materi yang dilindungi hak cipta sangat dilarang dan bahkan dapat mengakibatkan hukuman hukum.

S2E03B Off limits.png

Halaman ini sekarang terlarang!
Artikel ini telah dilindungi dari penyuntingan.
Alasan: Informasi awal.

Pelindungan terhadap halaman ini akan dihilangkan cepat atau lambat. Ingin mengusulkan suntingan? Tinggalkan saranmu di halaman pembicaraan, sehingga moderator konten, pengurus atau birokrat dapat menambahkannya untukmu.

"Frame on You" adalah episode ke-46 (ke-47 dalam urutan produksi) yang akan datang dari musim kelima, episode ke-246, dan episode terakhir musim kelima The Loud House.

Alur

Ketika Rusty diskors secara salah, Tim Berita Aksi langsung beraksi untuk membersihkan namanya.

Pemeran

Rujukan kebudayaan

  • Frame on You - Judul episode ini kemungkinan merupakan plesetan dari frasa "memalukan padamu."

Sumber

RintisanArtikel.png "Tidak ada apa-apa di sini!"
Artikel ini adalah sebuah rintisan. Kamu dapat membantu The LoudCasa Wiki dengan mengembangkannya.
Advertisement