FANDOM

Karakter

Frances adalah karakter kecil di serial The Loud House. Awalnya, dia dipanggil Frank, karena semua orang mengira dia laki-laki. Dia adalah laba-laba hewan peliharaan di kelas Mrs. Johnson.

Biografi

Dia pertama kali muncul di episode "Along Came a Sister", di mana Lincoln sukarela untuk mengawasinya selama akhir pekan, sampai Leni hampir membunuhnya. Kemudian Ayah memanggil pembasmi untuk membunuh Frank, tetapi pada akhirnya, diselamatkan oleh Leni. Setelah ini, Lisa berkomentar tentang betapa tidak biasanya nama Frank, karena "dia" sebenarnya adalah seekor laba-laba betina, dan lamban, karena dia akan segera melahirkan, sangat menyenangkan semua orang. Ketika Lincoln membawa Frances kembali ke sekolah, terungkap bahwa Frances telah meninggalkan kantung telurnya di lubang di atas kamar Lori dan Leni di mana banyak sekali laba-laba keluar ketika Leni menjerit.

Penampilan

Frances adalah tarantula ungu, dengan enam mata kuning yang memiliki pupil hitam, dan dua taring. Dia juga memiliki delapan kaki, dan perut kecil.