FANDOM

Informasi Episode

"Geriantics" (juga dikenal sebagai "Geri-Antics") adalah episode ke-26 dari musim keempat, dan episode ke-175 The Loud House.

Alur

Ketika Lisa menyadari bahwa Pop-Pop tidak akan ada selamanya, dia beralih ke sains untuk memastikan umur panjangnya.

Sinopsis

Pada malam hari, Pop-Pop sedang membaca buku sains untuk Lisa sehingga dia bisa tidur. Ketika Pop-Pop bertanya, Lisa bertanya bagaimana proyek terbarunya, Lisa menyatakan bahwa teknologi teleportasinya bekerja dengan baik dan menyatakan bahwa itu akan efektif dalam 73 tahun. Ini membuat Pop-Pop menyatakan bahwa dia tidak akan ada dalam 73 tahun, mengingat usianya saat ini. Saat Pop-Pop mengatakan itu, Lisa khawatir tentang umur Pop-Pop dan percaya bahwa dia harus bergantung pada sains untuk memastikan umur panjangnya.

Keesokan harinya, Lisa membawa Pop-Pop ke mal untuk mengerjakan cardio-nya dengan menyuruhnya berlari sambil ditarik oleh pengendara binatang yang dioperasikan oleh Lisa. Setelah itu Lisa dan Pop-Pop berada di Sunset Canyon, makan siang. Sementara semua orang diberi steak, Lisa menyarankan kepada koki untuk memberikan Pop-Pop ikan mentah sebagai gantinya untuk sarapan, makan siang dan makan malam, banyak kekecewaannya. Terakhir, Lisa memiliki Pop-Pop yang hidup di suhu kamar yang tidak biasa, seperti memiliki kamarnya yang dipanaskan hingga 90 derajat, dan berenang di kolam renang dalam air dingin selama 30 menit. Dengan berlalunya hari, Lisa memberi Pop-Pop pamflet dan berharap Pop-Pop mengikuti instruksinya.

Keesokan harinya, Lisa memutuskan untuk memata-matai Pop-Pop untuk memastikan bahwa dia mengikuti instruksinya. Namun, ia segera menyadari bahwa Pop-Pop akan bertentangan dengan keinginannya, karena ia mendapatkan pedikur daripada berlari, makan pancake setelah dosis ikannya, dan berenang di air hangat. Menyadari dia perlu bekerja untuk dilakukan, Lisa segera membuat Pop-Pop setelan dengan beberapa fitur mekanis untuk memastikan umur panjangnya, dan Pop-Pop setuju untuk memakainya demi Lisa. Namun, Pop-Pop segera menyadari kelemahan dari mengenakan jas, seperti harus mengisi ulang selama 3 jam 5 kali sehari, tidak dapat keluar di siang atau malam hari, atau menyentuh orang lain, karena itu akan merusak sensor pada sesuai. Ini membuat Pop-Pop berbicara dengan Lisa, mengatakan bahwa meskipun niatnya murni, dia tidak hanya menyebabkan masalah baginya, tetapi untuk dirinya sendiri juga. Dia menjelaskan bahwa sementara dia mungkin tidak dapat hidup selamanya, dia mengatakan bahwa dia masih memiliki banyak waktu di depannya dan menyatakan bahwa dia akan hidup hari-hari itu sepenuhnya. Melihat sudut pandangnya, Lisa setuju untuk membiarkan Pop-Pop melepasnya.

S4E14B Just keep being you

Lisa memungkinkan Pop-Pop untuk melanjutkan gaya hidupnya yang biasa.

Kemudian, Lisa dan Pop-Pop membuang baju itu dan Pop-Pop memutuskan untuk bergabung dengan teman-temannya dalam permainan shuffleboard. Melihat betapa bahagianya dia, Lisa memberitahu Pop-Pop untuk tetap menjadi dirinya sendiri. Pada saat itu, Scoots mengemudi oleh tempat sampah dengan jas dan memutuskan untuk mengambilnya, menyatakan dia akan hidup untuk waktu yang lama.

Pemeran

Trivia

  • Ini adalah episode terakhir yang ditayangkan perdana pada 2019.
  • Judul episode ini awalnya judul episode Musim 3 "Insta-gran".
  • Ketika Lisa sedang dalam perjalanan untuk membawa jas, dia sebentar menyenandungkan bagian dari lagu tema acara.
  • Ironi: Jas berteknologi tinggi Lisa membutuhkan tiga jam pengisian lima kali sehari, yang berarti bahwa pengguna jas itu akan menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mengisi ulang dayanya daripada hidup sepanjang hari.

Referensi Budaya

  • Geriantics - Judul episode ini adalah permainan kata pada geriartri, yang merupakan cabang ilmu kedokteran atau ilmu sosial yang berhubungan dengan kesehatan dan perawatan orang tua.

Kesalahan

  • Ketika Bernie berkata, "Al, cepatlah! Bus akan berangkat!", ia berbicara dengan suara Seymour.