FANDOM

Germ Squirmish adalah permainan daring berdasarkan serial The Loud House. Permainan ini dirilis di Nick.com pada tanggal 21 April 2018.

Mode pertempuran

Ada tiga mode pertempuran dalam permainan:

  • Squirm Off: Lincoln harus membunuh satu triliun kuman sebelum waktu habis.
  • Squirm and Protect: Lincoln harus menjaga 3 kamar agar tidak terinfeksi. Setelah sebuah ruangan terinfeksi, dia tidak dapat kembali ke dalamnya.
  • Basement Blitz: Lincoln memiliki semprotan tak terbatas di ruang bawah tanah dan harus bertahan hidup dari kuman yang tak berujung yang muncul di daerah tersebut.

Karakter

  • Lincoln (karakter dapat dimainkan)
  • Lisa (dalam kotak dialog)

Trivia

  • Ketika permainan selesai, wajah Lincoln sama seperti ketika dia sakit di "One Flu Over the Loud House".
  • Ada penambahan kekuatan dalam permainan tersebut yang disebut "Gas Mask". Mengenakan masker gas akan membuat Lincoln bisa lebih dekat dengan kuman, tetapi itu hanya berlangsung selama beberapa detik.
  • Ketika kaleng semprotan Lincoln rendah pada bahan bakar semprotan, ia bisa mengumpulkan Spray Refill untuk mengisi ulang kaleng semprotnya.
  • Bug Bomb dapat menghancurkan semua kuman di semua area tempat Lincoln berada, tetapi Lisa memberi tahu Lincoln bahwa dia tidak ingin berada di dekatnya ketika meledak, jadi pindahkan Lincoln menjauh dari Bug Bomb secepat mungkin!

Galeri

L - B - S Permainan berdasarkan The Loud House