FANDOM

Informasi Episode

"Good Sports" adalah episode ke-25 dari musim keempat, dan episode ke-174 The Loud House.

Alur

Lynn menemukan olahraga TV yang tak terduga menonton teman di tetangga sebelah keluarga, Mr. Grouse.

Sinopsis

Hari ini adalah pertandingan kejuaraan sepak bola, dan Lynn sangat ingin melihat tim favoritnya, Lions, menang. Namun, dia menemukan bahwa Leni, Luna, Lola, dan Charles tidak tertarik menonton pertandingan bersamanya, meninggalkan dia untuk menghibur timnya sendirian. Saat dia duduk untuk menonton pertandingan, dia tiba-tiba mendengar Mr. Grouse merayakan waktu yang sama dengan Lynn. Ini membuat Lynn menyadari bahwa Tn. Grouse sedang menonton pertandingan yang sama, dan bertanya apakah dia bisa menonton bersamanya, dan Tn. Grouse setuju.

Saat Lynn masuk, dia menemukan bahwa Tuan Grouse adalah penggemar sepak bola yang lebih besar dari yang dia kira, karena ruang kerjanya dipenuhi dengan memorabilia Lions. Sebagai dua jam tangan, mereka awalnya membuat saraf satu sama lain, tetapi ketika permainan berlangsung, keduanya mulai berbagi ikatan, dan lebih dari senang melihat bahwa Lions telah memenangkan permainan. Menyadari betapa mereka sangat menghargai perusahaan mereka, Tuan Grouse memutuskan untuk memberikan Lynn sebuah sepak bola yang ditandatangani oleh salah satu quarterback Lions dan Lynn dengan cepat memberi Mr Grouse sepasang kaus kaki beruntung yang ia kenakan selama musim. Sebelum mereka pergi, Lynn menyadari bahwa musim baseball sudah dekat, dan bertanya apakah dia bisa datang untuk menonton, dan Mr. Grouse setuju.

Ketika musim semi tiba, Lynn siap untuk menonton seluruh musim bisbol di rumah Mr. Grouse. Namun, yang membuat mereka ngeri, mereka sebenarnya mendukung tim lawan, dengan Lynn mendukung Volcanoes, dan Mr. Grouse mendukung Meteors. Kedua upaya untuk menonton pertandingan bersama, tetapi karena dukungan mereka kepada tim masing-masing, mereka menemukan tugas ikatan tidak mungkin, sehingga mereka memutuskan untuk memutuskan persahabatan mereka (tetapi tidak sebelum saling mengembalikan harta milik satu sama lain).

S4E14A Sports buddies again

Teman olahraga seumur hidup.

Dengan Lynn seorang diri, dia mencoba untuk menikmati permainan, tetapi dia dengan cepat menyadari bahwa dengan sendirian, dia tidak lagi memiliki siapa pun untuk berbagi kegembiraan dengannya. Namun, seiring berjalannya pertandingan, dia tiba-tiba mulai menunjukkan tanda-tanda dukungan untuk Meteors, dengan Mr. Grouse menunjukkan tanda-tanda dukungan untuk Volcanoes sebagai tanggapan. Menyadari mereka masih menikmati kebersamaan satu sama lain, Mr. Grouse mengundang Lynn kembali ke rumahnya, dan menyatakan bahwa mereka dapat mendukung tim yang berbeda, tetapi mereka lebih suka menonton bersama. Ketika pertandingan bisbol berakhir, Lynn dan Mr. Grouse segera membuat rencana untuk menonton hoki bersama ketika musim itu tiba.

Pemeran

Trivia

  • Mulai dari episode ini dan seterusnya, kredit Michael Rubiner di acara itu sekarang menjadi produser eksekutif dan bukan ko-produser eksekutif.
  • Nama tim sepak bola Lynn dan Mr. Grouse adalah penggemar disebut Lions. Pada kenyataannya, sebenarnya ada tim sepak bola di Michigan bernama Detroit Lions.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Mr. Grouse adalah seorang duda.

Referensi Budaya

  • Good Sports - Judul episode ini adalah istilah yang menggambarkan seseorang yang tidak kasar atau marah karena kalah.
  • Green Bay Packers - Menurut artis storyboard Sarah Johnson, quarterback di pertandingan kejuaraan memakai nomor 4 dan 12, anggukan yang disengaja oleh Johnson untuk nomor yang dikenakan oleh mantan (Brett Farve) dan quarterback saat ini (Aaron Rodgers) dari tim favoritnya.[1]

Kesalahan

  • Ketika Lynn memberikan kaus kaki keberuntungannya kepada Tuan Grouse, dia masih mengenakan kaus kaki, tetapi ketika dia pulang, dia tidak mengenakan apa-apa.

Sumber