FANDOM

Karakter

Haiku adalah karakter kecil di The Loud House.

Biografi

Dia pertama kali muncul dalam episode "Dance, Dance Resolution", di mana Lucy mencoba untuk menghubungkannya dengan Lincoln untuk berkencan di Sadie Hawkins Dance. Ketika Ronnie Anne tiba tanpa terduga, Lincoln memberi tahu teman-temannya untuk melindunginya, sementara ia mencoba melarikan diri. Clyde akhirnya bergaul dengan Haiku, mengaku padanya bahwa hatinya adalah untuk orang lain. Demikian juga, Haiku mengaku bahwa dia merindukan seorang vampir yang baru berusia 200. Ketika Haiku mengetahui tentang rencana Lincoln, dia mengakui bahwa dia memiliki waktu yang lebih baik bergaul dengan Clyde, karena mereka terikat pada rasa sakit bersama mereka karena mencintai seseorang yang bisa akan mencintai mereka kembali. Dia terakhir terlihat berdansa dengan Clyde, ketika mereka berdua melihat foto-foto naksir masing-masing.

Dia kembali dalam episode "Out of the Picture" sebagai anggota Morticians Club, bersama dengan Lucy.

Dalam episode "Fandom Pains", Haiku, bersama dengan anggota lain dari Morticians Club, marah tentang penampilan Tristan yang tiba-tiba di serial Vampires of Melancholia, dan mengumpulkan tanda tangan untuk menyingkirkannya dari acara tersebut.

Dalam episode "Friendzy", Haiku adalah salah satu dari banyak teman yang diundang Lucy.

Dalam episode "The Write Stuff", Haiku bergabung dengan klub menulis bersama dengan Lucy.

Dalam episode "A Grave Mistake", dia dan Lucy bersaing satu sama lain di Morticians Club.

Kepribadian

Haiku sebagian besar adalah gadis yang tenang, terpesona oleh puisi dan sastra gothic. Seperti temannya Lucy, Haiku adalah seorang penyair yang bercita-cita tinggi, bahkan membuat jurnal puisi. Ketika Lincoln memberitahunya sebuah puisi improvisasi sederhana tentang Jack dan Jill, dia menafsirkannya sebagai pemikiran yang lebih dalam daripada yang sebenarnya ada.

Dia berbicara dengan nada tenang, tanpa emosi, dan jarang tersenyum. Seperti Lucy, dia memiliki kasih sayang terhadap vampir fiktif, dan dia mengenakan liontin dengan cinta bunganya. Ketika semua siswa sedang menari, Haiku lebih suka menulis di buku hariannya daripada menari, kecuali untuk berdansa waltzing lambat dengan Clyde.

Menurut Clyde, Haiku tidak menyukai kucing, sinar matahari, dan orang-orang yang terlalu banyak tersenyum. Dia juga tidak menyukai ketidakjujuran.

Penampilan

Haiku memiliki tubuh sosok yang ramping, dengan kulit sepucat Lucy. Dia memiliki rambut hitam panjang, dengan kilau reflektif, dan memiliki bayangan mata ungu reflektif. Dia mengenakan gaun panjang ungu gelap, ikat pinggang hitam dengan tengkorak putih, dan sarung tangan tanpa jari ungu tua.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Musim 4

Trivia

  • Namanya adalah referensi ke puisi gaya Jepang dengan nama yang sama, yang hanya terdiri dari tiga baris, tidak ada yang berima. Baris pertama memiliki lima suku kata, baris kedua memiliki tujuh suku kata, dan baris ketiga memiliki lima suku kata.
    • Ini jelas merujuk ketertarikannya pada puisi.
    • Puisinya Haiku yang dia bagikan dengan Lincoln dalam episode "Dance, Dance Resolution" adalah haiku.
    • Haiku juga merupakan yang pertama dari kencannya Lincoln yang muncul lebih dari satu kali.
    • Haiku juga satu-satunya teman kencan Lincoln yang menjadi teman sekolahnya.
  • Haiku adalah salah satu dari sedikit gadis di sekolah Lincoln yang bersahabat bersama dengan Ronnie Anne (ketika dia masih seorang siswa di sekolahnya), Stella, Mollie, dan Girl Jordan.
  • Fakta sulih suara:
    • Aktris suara Haiku, Georgie Kidder, juga mengisi suara Polly Pain.
      • Haiku dan Polly Pain keduanya berbagi aktris suara yang sama, seperti teman-teman mereka Lynn, Jr. dan Lucy, yang keduanya disuarakan oleh Jessica DiCicco.
    • Pengalih suara Polandia-nya juga mengisi suara Leni.
    • Pengalih suara Ibrani-nya juga mengisi suara Luna dan Lindsay.
    • Salah satu pengalih suara Brasil-nya juga mengisi suara Clare.
    • Pengalih suara Amerika Latin-nya juga mengisi suara Carlota.
    • Pengalih suara Filipina-nya juga mengisi suara Lori.