FANDOM

S1E02B Hamstacam

Hamstacam adalah video daring yang menampilkan hamster yang muncul dalam episode "Membuat Masalah".

Rekaman

Video itu hanya menunjukkan seekor hamster berlari di atas rodanya untuk berolahraga. Itu berakhir dengan hamster kehilangan kendali roda, melemparkannya, dan disemprotkan dengan botol airnya.

Sejarah

Video itu diunggah ke situs web sekolah untuk kesempatan memenangkan kontes video. Ini terbukti menjadi video yang cukup populer, karena sudah mendapat 50 suara setelah video Lincoln melakukan aksi ekstrim yang melibatkan 672 permen napas, dan 88 galon diet soda yang digabungkan untuk membuat erupsi gagal mengesankan siapa pun.

Lincoln kemudian memutuskan untuk memfilmkan saudara perempuannya melakukan segala macam hal dan momen yang memalukan dan memalukan. Ini terbukti lebih populer daripada Hamstacam pada awalnya, tetapi ketika saudari-saudari Lincoln mengetahui tentang videonya, mereka sangat marah kepadanya untuk itu, jadi ia memutuskan untuk menghapus videonya, dan mengakui kekalahan dari Hamstacam.

Untuk meminta maaf kepada saudara perempuannya atas video pertama, ia memutuskan untuk merekam video yang menyoroti banyak hal dan momen yang memalukan dan memalukannya, tetapi sementara itu terbukti menjadi video yang sangat lucu, itu tidak cukup untuk mendapatkan tempat pertama, dan Hamstacam dinyatakan sebagai pemenang.

Trivia

  • Panjang video sepertinya berada di "00:00".
  • Setiap kali Lincoln dan Clyde menyebutkan bahwa Hamstacam memimpin, mereka akan dengan goyang mengayunkan kepalan tangan mereka dan menggumamkan nama video itu.