FANDOM

Karakter

Hops adalah karakter kecil di serial The Loud House.

Biografi

Hops adalah salah satu katak peliharaan Lana, dan terbukti agak cerdas, karena ia tidak senang dengan Lincoln karena menekan Lana menjadi sesuatu yang bukan dirinya, dan memberikan saran kepada Lincoln tentang bagaimana membujuk kepala sekolah dan gurunya untuk tidak membedah katak untuk kelas biologinya.

Peran utama pertama Hops adalah di episode "Toads and Tiaras", di mana ia memberikan garis bass selama bagian bakat dari kontes kecantikan, memungkinkan Lana menang, dan menerima tiket musim ke Dairyland.

Hops juga melanjutkan perjalanan keluarga di episode "Raw Deal".

Dalam episode "Frog Wild", terungkap bagaimana Lana bertemu Hops. Dia bermain di kolam satu hari, dan mereka menjadi begitu terikat satu sama lain, bahwa Lana harus membawanya pulang, dan menjaganya sebagai hewan peliharaan dan temannya.

Dalam episode "Fed Up", Lana menggunakan lidah lengket Hops untuk menyabot masakan ayahnya dengan mengambil kaleng kacang panggangnya.

Dalam episode "Fool's Paradise", Lana menyebutkan dia dalam doa sebelum tidur.

Dalam episode "Garage Banned", dia terlihat bersama Lana.

Dalam episode "Snow Way Out", ia membantu Lana mendapatkan kupon "anak-anak makan gratis" dari mesin kasir, dan kemudian menunjukkan pada Lana betapa obsesinya pada pembungkus yang menang itu menyakiti saudara-saudaranya.

Dalam episode "Selfie Improvement", Hops muncul dengan Lana setelah dia selesai menyesuaikan sistem septik untuk toilet. Dia juga sempat berpose untuk swafoto kamar mandi Lori.

Dalam episode "Pipe Dreams", dia mencoba menangkap seekor lalat.

Dalam episode "Scales of Justice", ia membantu menyelamatkan Fishman dari terbunuh.

Tidak diketahui apakah Hops adalah katak peliharaan Lana yang pertama, atau apakah dia memiliki dia ketika dia memiliki Seymour atau mendapatkannya setelah Seymour. Tetapi akan terlihat bahwa dia memiliki Seymour sebelum dia, tetapi karena tidak diketahui apakah Seymour itu nyata atau tidak, tidak diketahui apakah ini benar.

Dia suka makan lalat dan berbagai tempa dan hal-hal, terutama dengan Lana.

Penampilan

Hops adalah katak hijau tampak standar, dengan bintik-bintik hijau kekuningan.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Namanya adalah salah satu prestasi dalam permainan Welcome to the Loud House.
  • Dia memiliki warna hijau yang lebih terang dari katak lain yang telah dilihat dalam serial seperti yang ditunjukkan dalam episode "Frog Wild".
  • Hops memiliki gigi, terlepas dari fakta bahwa kebanyakan katak tidak memiliki gigi, terutama spesiesnya.
  • Fakta alih suara:
    • Nama Polandia-nya adalah "Skoczek", yang berarti "Peloncat".
    • Nama Amerika Latin-nya adalah "Brincos" (sama dengan alih suara bahasa Spanyol). Namun, dalam episode "Frog Wild" dan "Snow Way Out", ia diganti namanya menjadi "Brinquitos", dan disebut sebagai seorang gadis. Di episode "Fool's Paradise", dia bernama "Saltitos".