The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media

"Horoskop Horor" (Inggris: "The Horror-Scope") adalah episode ke-8 dari musim pertama The Casagrandes.

Alur

Ronnie Anne tidak percaya pada prediksi astrologi bahwa "cinta akan menemukannya," sampai tampaknya menjadi kenyataan.

Sinopsis

Ronnie Anne berjalan ke ruang tamu, dan Rosa mendorongnya untuk datang menonton peramal favoritnya di TV, Ernesto Estrella. Ronnie Anne setuju, dan Ernesto percaya bahwa siapa pun yang memiliki tanda api akan menemukan cinta. Rosa bersemangat, karena dia percaya bahwa Ronnie Anne akan menemukan cinta hari ini. Ketika Ronnie Anne menolak ini, dia mendapat telepon dari Lincoln, yang mengatakan bahwa dia datang ke kota karena Rita mengadakan pertemuan di sana. Ronnie Anne mengungkapkan kegembiraan, dan ketika dia menutup telepon, Rosa percaya bahwa ini adalah tanda pertama Ronnie Anne menemukan cinta. Namun, Ronnie Anne terus mengabaikannya.

Ronnie Anne menyambut kedatangan Lincoln.

Beberapa saat kemudian, Lincoln tiba, dan keduanya mulai menghabiskan waktu bersama. Sementara itu, Sergio diperintahkan oleh Rosa untuk memata-matai mereka untuk memastikan bahwa percintaan terjadi di antara mereka. Ketika mereka nongkrong, Ronnie Anne menangkap Sergio, dan mulai menyadari bahwa Lincoln perlahan mulai menunjukkan tanda-tanda kasih sayang, seperti mengungkapkan telur yang mereka rawat selama proyek sekolah (dan membandingkan proyek menjadi orang tua yang baik), Lincoln mengajukan pertanyaan tentang saran kencan, dan menanyakan apakah ada tempat bagi mereka untuk berduaan. Ketika ketakutan Ronnie Anne masuk, Rosa tiba-tiba muncul di belakang mereka, menyarankan mereka pergi ke restoran piza mewah. Lincoln dan Ronnie Anne setuju.

Di gedung apartemen, Sid, ketika mencoba untuk berburu burung tertentu, didekati oleh Ronnie Anne untuk menjadi sahabatnya sehingga dia dapat membunuh getaran itu setiap kali Lincoln mulai menunjukkan tanda-tanda kasih sayang. Sid setuju, tetapi harus pergi jika dia pernah melihat burung itu. Ketika ketiganya nongkrong, Sid melihat burung itu, dan harus pergi. Lincoln dan Ronnie Anne tiba di restoran dan Ronnie Anne berupaya mengulur waktu untuk mencegah Lincoln mengajukan pertanyaan, seperti meminta Hector dan grup musiknya untuk menampilkan salah satu lagunya (yang dihentikan Ronnie Anne ketika dia menyadari ini tentang cinta) dan meminta pelayan menyebutkan semua bahan untuk salah satu hidangan mereka. Saat pelayan mendaftarkan bahan-bahannya, Lincoln minta diri dan kembali mengenakan jas. Sekarang karena takut akan yang terburuk, Ronnie Anne berpura-pura menderita artritis sehingga mereka bisa pergi.

Sesampainya di apartemen, kecemasan Ronnie Anne mencapai tingkat kritis ketika Lincoln tiba-tiba menghadirkan cincin kawin dengan satu lutut. Tiba-tiba, ternyata Lincoln benar-benar mempersiapkan dirinya untuk trik sulap yang melibatkan cincin kawin yang saling terkait. Wahyu ini melempar Ronnie Anne sepenuhnya.

"Aku lega kita tetap bersahabat."

Beberapa waktu kemudian, Lincoln siap untuk pergi, dan menjelaskan bahwa pertanyaan tentang percintaan yang dia tanyakan sebelumnya sebenarnya untuk Rusty, dan bukan tentang dirinya sendiri. Sebelum Ronnie Anne menumpahkan kacang yang dia kira Lincoln mencintainya, Rita datang, dan Lincoln pergi.

Kembali ke apartemen. Ronnie Anne menyatakan bahwa kekayaan Ernesto tidak benar bagi Rosa, ketika tiba-tiba, dia menangkap burung yang sedang dicari Sid, yang menurut Sid adalah burung lovebird. Hal ini menyebabkan Rosa menunjukkan bahwa kekayaan Ronnie Anne memang menjadi kenyataan, yang Ronnie Anne setuju dengan semi-realisasi, dan Ernesto menegaskan kembali bahwa kekayaannya tidak pernah bohong.

Pemeran

Carlitos dan Rita tidak memiliki dialog pada episode ini. Meskipun mereka tercantum dalam daftar pemeran, Carlos dan CJ tidak memiliki dialog pada episode ini.

Musik

 ) Musik produksi yang terkait
 ) Musik asli
 ) Musik The Loud House/The Casagrandes
  Hokum Pokum - Nicholas Amour, Andrew Carroll [Kartu judul.]

  Voliamo a Roma - Jack Jezzro [Pelayan menjelaskan apa yang ada di semua salad.]
  Game Show - Jim Blake [Lincoln melakukan trik sulap cincin.]

Expand.png Bagian ini memerlukan pengembangan.
Kamu dapat membantu The LoudCasa Wiki dengan mengembangkannya.

Distribusi fisik

Episode ini tersedia di DVD "The Complete First Season".

Trivia

  • Twist dari episode ini adalah fakta bahwa Ronnie Anne "menemukan cinta" sebenarnya merujuk pada dia yang menangkap kekasih Sid.
  • Lincoln terungkap masih memiliki Toby Rochelle II, telur yang ia dan Ronnie Anne rawat di episode The Loud House Musim 2 "Gangguan Stres Pascatugas".
  • Premis dari episode ini mirip dengan episode The Loud House "Kesepakatan Gegabah", karena di kedua episode, karakter utama takut peramalan mereka menjadi kenyataan.
  • Ronnie Anne diketahui menjadi tanda api, yang berarti dia adalah seorang Aries, Leo, atau Sagitarius.
  • Menurut Sid, kencan pertama Stanley dan Becca adalah di restoran piza.
  • Pada beberapa penayangan pertama episode ini, episode ini muncul sebelum episode saudaranya, "Perjanjian Camilan". Hal ini telah diperbaiki pada tanggal 11 November 2019.
  • Ini adalah episode pertama di mana karakter dari The Loud House yang tidak memainkan peran utama dalam alur cerita acara yang menampilkan keluarga Casagrande muncul.
    • Ini adalah satu-satunya episode Casagrandes di mana Tex Hammond mengisi suara Lincoln.
  • Sindiran: Sepotong roti Big Tony pecah di atas meja dan mengacungkannya pada Ronnie Anne dimaksudkan untuk menyerupai botol kaca yang digunakan sebagai betis.
  • Ironi: Sid berkata "Jika aku melihat burung itu, aku harus lari.", ketika burung itu berada tepat di belakangnya.
  • Fisika kartun: Sergio kehilangan paruhnya dalam beberapa cara dan menghubungkannya kembali dengan perban belaka.

Rujukan kebudayaan

  • The Horror-Scope - Judul episode ini adalah permainan kata "horoskop".
  • Walter Mercado - Menurut Lalo Alcaraz, karakter Ernesto Estrella didasarkan pada peramal almarhum ini dalam hal penampilan dan pekerjaan.[1]
  • Lady and the Tramp - Big Tony dan Little Sal memakan spaghetti sepertinya merupakan penghormatan bagi adegan ikonik dari film tersebut.
  • Episode ini memiliki nama yang sama dengan album studio tahun 1991 oleh band thrash metal berlebihan dengan nama yang sama.

Kesalahan

Tali sepatu Sid hilang

  • Saat paruh Sergio terbanting di jendela, perbannya menghilang dari paruhnya.
  • Saat Sid melihat bulu merah muda, tali sepatunya hilang.

Video

Sumber

L - B - S Episode The Casagrandes
Advertisement