The LoudCasa Wiki
Advertisement
Informasi Media
S2E17A ARGGH! Most Haunted Tour.png

Jangan lupa nantikan minggu depan untuk tur ARGGH! dari 25 tempat paling berhantu di Amerika.

Informasi tentang artikel ini adalah episode mendatang yang belum dirilis; isinya mungkin mengandung beberan. Artikel akan diperluas ketika episode dirilis.

S1E07B Linc opens package.png

Aku tidak memesan ini.
Episode ini telah bocor secara daring, baik oleh Amazon, iTunes, Google Play, atau situs web lainnya. Karena itu, halaman ini akan dilindungi untuk menghindari pembeberan detail utama.

Templat ini akan dihapus satu hari sebelum tanggal rilis resmi episode.

S1E07B Luna Swedish accent.png Herdie, verdie, verdie. Gampang sekali, aku baru saja beralih ke bahasa Swedia, ja?
Episode ini telah memulai debutnya di Italia. Episode ini akan ditayangkan di AS pada tanggal yang tidak diumumkan.

Seperti biasa, sesuai dengan Kebijakan Hak Cipta, meminta, menyebutkan, atau memberi pranala metode tidak sah untuk melihat materi yang dilindungi hak cipta sangat dilarang dan bahkan dapat mengakibatkan hukuman hukum.

"How the Best Was Won" adalah episode ke-34 (ke-35 dalam urutan produksi) yang akan datang dari musim kelima, dan episode ke-233 The Loud House.

Alur

Geng berpisah, bersaing untuk mendapatkan gelar "Teman Terbaik Sekolah Menengah," menciptakan keretakan di antara kelompok.

Pemeran

Trivia

Rujukan kebudayaan

  • How the Best Was Won - Judul episode ini mengacu pada film epik Barat tahun 1962 How the West Was Won.

Sumber

RintisanArtikel.png "Tidak ada apa-apa di sini!"
Artikel ini adalah sebuah rintisan. Kamu dapat membantu The LoudCasa Wiki dengan mengembangkannya.
Advertisement