FANDOM

Howard McBride adalah karakter pendukung di The Loud House.

Kepribadian

Howard berhati-hati dan terlalu dramatis. Dia lebih emosional dan lebih tinggi daripada suaminya. Harold sering perlu menenangkan Howard ketika dia terlalu emosional saat menyaksikan Clyde tumbuh, atau ketika dia merasa kewalahan oleh keluarga Lincoln. Howard juga cenderung khawatir tentang Clyde yang aman setiap saat.

Baik Howard dan Harold suka mengunjungi bioskop, restoran, dan kedai kopi bersama. Mereka memiliki mobil yang cukup luas untuk memenuhi kedua ayah dan semua anak-anak Loud sekaligus. Salah satu nama panggilan Harold untuk Howard adalah Howie. Howard hampir selalu memanggil Harold dengan nama binatang peliharaannya, "Hare-Bear". Sepanjang seluruh acara, Howard hanya pernah memanggil Harold dengan nama aslinya ketika dia diliputi emosi dan membutuhkan bantuan Harold.

Howard memainkan saksofon dan tahu cara menjahit pakaian. Dia selalu memiliki jarum jahit dan seutas benang di sakunya. Dia adalah pecinta kucing seperti Clyde.

Biografi

Musim 1

Musim 2

Lain

Penampilan

Trivia

  • Warna dan gaya pakaian yang dikenakan orangtua Loud dan McBride saling berhubungan. Howard dan Rita sama-sama mengenakan kemeja kancing merah dengan kerah dan lengan baju yang digulung.
  • Howard telah ditampilkan dalam posting di acara Twitter resmi dan Acara resmi Instagram. [Https://www.facebook.com/NickAnimationStudio/videos/10153914818275920/ halaman Facebook] untuk Nickelodeon Animation Studio juga menampilkannya.
  • Setiap kali akun media sosial 'Loud House' menyebut Howard dan Harold sebagai ayah Clyde, "Ayah" dikapitalisasi sebagai kata benda yang tepat.
  • Tidak diketahui apakah nama keluarganya adalah McBride sebelum dia menikah.
  • Howard atau Harold pasti seorang profesional medis di beberapa titik, atau setidaknya menempuh pendidikan kedokteran. Disebutkan bahwa mereka memberi Lincoln dan Clyde vaksinasi mereka di "Attention Deficit", sehingga mereka harus memiliki akses mudah ke peralatan medis, dan lisensi untuk mengelola obat semacam itu.
  • Dalam "11 Louds a Leapin'", "Snow Way Down" dan "Last Loud on Earth" ", rambut Howard berwarna cokelat muda dan bukan merah.
  • Harold sangat jarang memanggil Howard dengan nama depan lengkapnya; dia hampir selalu memanggilnya "Howie" sebagai gantinya. "ARGGH! You for Real?" Apakah Harold pertama kali menyebut Howard dengan nama lengkapnya.
  • Nada dering ponselnya adalah paduan suara bernyanyi "Haleluya!"