FANDOM

Karakter

Hunter Spector, juga dikenal sebagai "Spectre Hunter", adalah karakter kecil di serial The Loud House.

Biografi

Hunter adalah pemimpin Academy of Really Good Ghost Hunters (ARGGH!).

Dia pertama kali muncul di episode "Left in the Dark", mengumumkan salah satu episode terbaik ARGGH! sepanjang masa, di mana ia dikirim ke "tempat paling menakutkan di rumah mana pun", yang merupakan ruang bawah tanah.

Dia kemudian muncul kembali di episode "Cover Girls", di mana Lincoln dan Clyde sedang menonton sebuah episode di mana Hunter pergi ke apa yang tampaknya menjadi rumah hantu, dan akan mengalahkan hantu di kamar mandi di episode berikutnya.

Dia kembali sebagai cameo suara di episode "No Such Luck".

Dia kembali sebagai cameo layar di episode "Kick the Bucket List".

Dia memainkan peran besar dalam episode "ARGGH! You for Real?", sejak episode ini menceritakan tentang ARGGH!. Dia bekerja sama dengan Lincoln setelah Clyde menyerahkan semua yang dia percayai.

Kepribadian

Hunter adalah orang yang umumnya ramah, dan bermaksud baik yang menghargai para penggemarnya, dan merasa benar-benar mengerikan ketika ia merusak kepercayaan Clyde pada hantu. Hunter bersedia untuk menggelar petualangan hantu tanpa keuntungan atau publisitas untuk membantu menghibur Clyde, yang menunjukkan kepedulian dan rasa hormatnya yang tulus kepada para penggemarnya. Di bawah persona teaternya, Hunter memiliki hasrat yang autentik untuk berburu hantu, tetapi karena penjadwalan TV, ia terpaksa melakukan petualangan berjenjang.

Penampilan

Hunter memiliki kulit putih terang, rambut oranye kemerahan, janggut merah pendek, dan hidung runcing panjang. Dia memakai pakaian ungu yang terdiri dari topi belakang, sweter turtleneck, celana ungu dengan sabuk krem, dan sepatu bot hitam. Dia juga memakai lensa penglihatan malam khusus di dahinya.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Pengalih suara Ibrani kedua Hunter Spector, Gilan Shachaf, juga mengisi suara Lynn Sr. (kedua peran juga diisi suaranya oleh aktor yang sama dalam versi aslinya).
  • Pengalih suara Amerika Latin-nya, José Antonio Macias, juga mengisi suara Flip, Hugh, dan suara permainan video.
  • Pengalih suara Rusia-nya, Radik Mukhametzyanov, juga mengisi suara Lynn Sr. dan Bobby.
  • Pengalih suara Yunani-nya, Χρήστος Θάνος, juga mengisi suara Bobby dan Lynn Sr.