FANDOM

Karakter

S2E04A Tuan La-ood Tuan La-ood?
Halaman ini berisi informasi tentang subjek yang belum memiliki nama resmi. Setelah nama resmi diberikan kepada subjek atau karakter tersebut, templat ini dapat dihapus.

Ibu Bratty Kid adalah karakter kecil yang tidak disebutkan namanya di serial The Loud House.

Biografi

Dia pertama kali muncul di episode "Cereal Offender" menyeret putranya keluar dari Super Mart setelah Manajer mengusir mereka dan menolak untuk membelikannya sereal Zombie Bran.

Dia muncul kembali di episode "Funny Business" membuat komentar tentang seberapa baik atau buruk tindakan perusahaan Funny Business dengan orang tua lainnya.

Dia membuat penampilan cameo di episode "The Old and the Restless" sebagai bagian dari kerumunan.

Dalam episode "Mall of Duty", dia bisa terlihat dalam antrean menunggu buku Rip Hardcore ditandatangani.

Dalam episode "Head Poet's Anxiety", dia dapat dilihat di Bowling Alley ketika seorang Luan muda sedang melakukan komedi.

Dalam episode "Deal Me Out", dia dapat dilihat di konvensi Ace Savvy.

Dalam episode "Shop Girl", dia terlihat menunggu untuk mendapatkan penjualan.

Dalam episode "Cooked!", Dia terlihat pergi ke restoran Lynn Sr.

Kepribadian

Dia adalah orangtua standar dan menghukum putranya karena menyebabkan mereka dikeluarkan dari toko karena dia membuat kekacauan di sana.

Dia menikmati hiburan Lincoln sekali tapi setelah kedua kalinya dia hampir merusak pesta ulang tahun Maggie dia berkomentar dia begitu buruk dia tidak akan mempekerjakannya, jika tidak anaknya akan membencinya. Namun, dia menikmati pantomim Luan dengannya sehingga dia memutuskan untuk mempekerjakan mereka.

Penampilan

Dia adalah wanita dewasa yang tinggi, dengan rambut pirang panjang longgar, perona mata ungu muda, lipstik merah muda, dan anting putih berbentuk seperti tetesan air mata.

Dia mengenakan kaus lengan panjang ungu dengan garis-garis hitam, jaket tanpa lengan putih, celana panjang biru, dan sepatu bot coklat.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

  • Karena dia hadir di ulang tahun Maggie di episode "Funny Business", itu berarti salah satu dari remaja emo adalah putra atau putrinya.
  • Rupanya, dia adalah salah satu dari beberapa karakter untuk memiliki perubahan suara dalam versi aslinya.