FANDOM

Karakter

S3E05B Is this the La-ood's Apa ini kediaman La-ood?
Halaman ini berisi informasi tentang subjek yang belum memiliki nama resmi. Setelah nama resmi diberikan kepada subjek atau karakter tersebut, templat ini dapat dihapus.

Ibu Maggie adalah karakter kecil yang tidak disebutkan namanya di The Loud House, yang pertama kali muncul di "Funny Business".

Biografi

Dalam episode "Funny Business", ia menyewa Lincoln untuk menghibur putrinya, Maggie, pada hari ulang tahunnya yang ke-13. Namun, hiburan Lincoln tidak memuaskan Maggie, seperti yang mereka lakukan untuk anak-anak yang lebih muda, dan dia marah pada Lincoln karena kegagalannya. Untungnya, Luan menyelamatkan hari itu, dengan melakukan pantomim, yang memuaskan bagi Maggie.

Dalam "The Old and the Restless", dia membuat cameo di antara kerumunan.

Dalam "Mall of Duty", dia terlihat antre menunggu untuk mendapatkan Rip Hardcore untuk menandatangani bukunya.

Dalam "Shop Girl", dia terlihat mengantre di toko pakaian Leni sedang membeli pakaian di penjualan.

Penampilan

Dia adalah wanita tinggi dengan kulit yang agak kecokelatan, rambut keriting coklat kemerahan, bintik-bintik dan lipstik merah muda. Dia mengenakan gaun kuning dengan jaket ungu di atasnya, dan sepatu warna ungu.