FANDOM

Informasi Episode

"Ikatan Yang Terjalin"[1] (Inggris: "Ties That Bind") adalah episode ke-18 dari musim pertama The Loud House.

Alur

Lincoln sengaja mendengar pembicaraan orang tuanya, dan secara keliru percaya bahwa mereka berencana untuk menyingkirkannya dan saudara perempuannya.

Sinopsis

Suatu Sabtu pagi yang biasa di Loud House, di mana Lincoln melakukan manuver dan menghindari kejenakaan adik-adik perempuannya dalam perjalanan ke kamar mandi, dia mendengar orangtuanya bertengkar melalui ventilasi udara. Ibunya menuntut agar suaminya menyingkirkan "semua sebelas" besok untuk hari sampah. Lincoln percaya bahwa dia berbicara tentang dia dan saudara perempuannya, dan berlari keluar dari kamar mandi untuk memberi tahu mereka. Yang tidak diketahuinya adalah bahwa Ibu benar-benar menyuruh Ayah menyingkirkan koleksi dasi kebaruannya, meskipun dia mencintai ikatan.

Gadis-gadis itu menolak untuk mempercayainya, percaya itu paranoia, hanya untuk menjadi yakin ketika Lincoln membawa Lori ke kamar mandi, dan menyuruhnya mendengarkan argumen di luar konteks. Percaya bahwa kodrat mereka yang liar dan gila adalah yang harus disalahkan, mereka memutuskan untuk bekerja sama untuk melepaskan sifat buruk mereka, dan membersihkan rumah. Setelah itu, mereka mendengar orang tua mereka lagi melalui lubang angin, dan tampaknya Mom telah memutuskan bahwa dia tidak akan menyingkirkan mereka semua ... sebaliknya, dia hanya akan membiarkan Ayah menyimpannya. Ketika mereka memutuskan mana yang harus dihilangkan, mereka memilih anak-anak satu per satu sampai mereka meninggalkan Lincoln sebagai yang akan mereka pelihara.

Lincoln sangat gembira bahwa dia akhirnya akan menjadi anak tunggal, banyak tersinggung dan marah saudara perempuannya. Ketika mereka pergi untuk mengepak barang-barang mereka, Lincoln mendengar Ayah berkata bahwa dia tidak dapat memilih favorit, karena itu sulit, dan Ibu memohon padanya untuk menyingkirkan satu. Ayah berkata bahwa dia akan menyingkirkan "yang berambut putih" (pada kenyataannya, itu adalah dasi "kelinci putih" dari Paskah). Percaya bahwa dia akan diusir, Lincoln dengan sedih pergi untuk mengepak barang-barangnya dan bersiap untuk melarikan diri dari rumah, tetapi dia memberi saudara perempuannya semua harta yang paling berharga.

Merasa kasihan dengan satu-satunya saudara lelaki mereka, para gadis memutuskan untuk menghadapi orang tua mereka tentang masalah ini. Ketika mereka pergi ke kamar orang tua mereka, anak-anak akhirnya mengetahui bahwa mereka benar-benar berbicara tentang ikatan. Mereka mengakui kepada orang tua mereka tentang asumsi mereka, dan mereka meyakinkan anak-anak mereka bahwa mereka tidak akan berpikir untuk menyingkirkan mereka. Ketika mereka meninggalkan ruangan, Lincoln melihat Ayah mengenakan dasi Paskah dan berpikir bahwa dia harus menyingkirkannya. Sabtu berikutnya, Lincoln dan saudara-saudaranya melanjutkan kejenakaan mereka yang biasa, setelah belajar untuk tidak menguping lagi. Namun, ketika Lincoln mendengar ayahnya mengeluh tentang istrinya memiliki "roti di oven", dia mengasumsikan yang terburuk, dan berlari untuk memberi tahu saudara perempuannya (tidak tahu bahwa Ayah benar-benar serius, karena dia hanya bisa makan makanan bebas gluten ).

Pemeran

Trivia

Referensi Budaya

Kesalahan

Sumber

  1. Aplikasi Nickelodeon Play
RintisanArtikel "Tidak Ada Apa-apa Di Sini!"
Artikel ini adalah sebuah rintisan. Kamu dapat membantu The Loud House Wikia dengan mengembangkannya.