FANDOM

Informasi Episode

"Insta-gran" (awalnya berjudul "Geri-antics") adalah episode ke-3 dari musim ketiga dan episode ke-104 dari serial The Loud House.

Alur

Pop-Pop memperkenalkan pacar barunya ke keluarga tersebut, dan dia tampak hebat sampai dia mulai tampil tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Sinopsis

Ini adalah malam yang besar di Rumah Loud, karena Pop-Pop memiliki pacar baru, dan dia akan memperkenalkannya kepada keluarga. Setelah tiba, Pop-Pop memperkenalkan pacar barunya sebagai Myrtle, dan ia langsung menyukai keluarga, terutama anak-anak dan kepribadian mereka masing-masing. Ketika malam hari tiba, Pop-Pop memutuskan untuk menyebutnya sehari, banyak cemas dari Myrtle dan anak-anak.

Keesokan harinya, saudara-saudara itu tiba di rumah, dan terkejut melihat Myrtle di rumah mereka, melakukan pembersihan. Akhirnya, Myrtle menjadi gangguan bagi saudara-saudaranya, karena dia mulai mencekik mereka dengan sifat baiknya. Setelah seharian di Myrtle membuat hari mereka mimpi buruk, saudara-saudaranya menyadari bahwa mereka harus mendapatkan Pop-Pop untuk putus dengannya agar dia berhenti. Lincoln ingat bahwa Seymour memiliki mata untuk Myrtle, yang memberi mereka ide tentang apa yang harus dilakukan.

Di rumah jompo, Luan dan Lori berhasil membuat Seymour dan Myrtle masuk ke posisi yang membuatnya tampak seperti hendak berciuman. Setelah mengambil foto, mereka diunggah ke komputer, dan dimasukkan ke dalam satu gambar untuk memberikan kesan bahwa mereka berciuman. Setelah menyelesaikan foto, Lynn menyelinap ke kamar Pop-Pop. Saudara-saudara mencoba melarikan diri sebelum mereka tertangkap, tetapi Myrtle melihat mereka, dan mengingatkan mereka bahwa ini hari ulang tahunnya hari ini.

Di dalam, saudara-saudara bertanya pada Myrtle mengapa tidak banyak tamu. Myrtle mengungkapkan bahwa dia adalah seorang anak tunggal, dan karena itu, dia tidak memiliki banyak keluarga. Dia juga mengungkapkan bahwa alasan mengapa dia terhubung dengan Pop-Pop adalah karena dia tahu bahwa dia memiliki keluarga besar, dan berpikir itu akan membantunya mendapatkan keluarga yang sudah lama dia inginkan, itulah mengapa dia begitu menyesakkan ke arah mereka. Menyadari belas kasihan, saudara-saudaranya menyadari bahwa Myrtle tidak seburuk seperti dirinya. Tiba-tiba, mereka ingat foto yang mereka luncurkan di bawah pintu Pop-Pop, jadi Lynn dan Lincoln berusaha mengambilnya sebelum Pop-Pop menemukannya. Sayangnya, sudah terlambat, karena Pop-Pop telah menemukan foto itu, dan mulai mengejar Seymour di sekitar kolam. Setelah perkelahian singkat, saudara kandung mengungkapkan bahwa foto itu palsu, dan memberi tahu Pop-Pop apa yang terjadi sebelumnya. Setelah menjelaskan, Pop-Pop memaafkan cucu-cucunya, dan melanjutkan ke ruang makan.

S3E02B Selamat Ulang Tahun, Gran-Gran!

Saudara-saudara akhirnya menerima Myrtle di keluarga mereka.

Di ruang makan, saat saudara dan orang tua merayakannya, saudara-saudara memutuskan untuk kembali ke rumah, dan Myrtle berjanji untuk menemuinya besok. Untungnya, Pop-Pop, menyadari kekhawatiran pada saudara-saudaranya, mengatakan kepada Myrtle bahwa mereka akan bertemu dengan anak-anak pada hari Minggu, memberikan waktu pribadi kepada saudara-saudaranya.

Pemeran

Musik

 ) Musik produksi yang terkait
 ) Musik asli
 ) Musik The Loud House

  Tandem Hoilday - Heinz Kelssing [Dimainkan saat Keluarga Loud makan malam bersama Myrtle]

Trivia

  • Myrtle didasarkan pada nenek Darin McGowan.[1]
  • Luna, Luan, dan Lily adalah satu-satunya saudara yang tidak terlihat dikekang oleh Myrtle dengan sifat baiknya.
  • Episode ini mengungkapkan bahwa Luan tidak bisa makan jagung karena memiliki kawat gigi.
S3E02B Lynn menjelaskan

Bagian Lincoln dengan lebih banyak penghargaan.

  • Dalam lemari trofi keluarga Loud, bagian Lincoln memiliki lebih banyak penghargaan/piala daripada sebelumnya. Jika seseorang melihat lebih dekat, ada sebuah buku dengan teks "Wild Card Willy" di atasnya, yang dianggap sebagai kompetisi komik yang dia menangkan di episode "Pulp Friction".
  • Ketidaksukaan Lucy pada warna merah muda ditunjukkan dalam episode ini ketika Myrtle menghiasi kamar Lynn dan Lucy, dan Lucy mendesis.
  • Ini mengungkapkan bahwa Sue masih bekerja di Sunset Canyon Retirement Home.
  • Dalam satu adegan, Myrtle menyebutkan bahwa ada laba-laba yang hidup di jaring laba-laba Lucy. Pada kenyataannya, jaring laba-laba terbuat dari debu, dan tidak ada laba-laba rumah.
S3E02B Board to Final Comparison

Atas: Tidak jengkel
Bawah: Jengkel

  • Jika ada yang memperhatikan, Luna memiliki ekspresi yang agak jengkel ketika dia mengenakan sweter yang dibuat untuknya. Menurut Darin McGowan, papan cerita yang dia buat untuk bidikan tertentu itu tidak membuat Luna terlihat kesal, dan mengklaim bahwa cara dia menarik garis rambutnya mungkin telah menyebabkan para animator berpikir dia ingin dia merasa jengkel saat mengenakan sweter.[2]

Referensi

  • Insta-gran - Judul episode ini adalah parodi dari Instagram.
    • Geri-antics - Judul asli dari episode ini adalah plesetan dari geriartri, yang merupakan cabang ilmu kedokteran atau sosial yang berurusan dengan kesehatan dan perawatan orang tua.

Video

Sumber