FANDOM

Artikel ini bukan mengenai teman Leni.
Karakter

Jackie adalah karakter kecil di serial The Loud House yang pertama kali muncul di episode "Gown and Out".

Biografi

Menurut Chinah, Jackie membintangi iklan pasta gigi.

Selama latihan, Jackie memamerkan keterampilan senamnya yang luar biasa, meskipun ia menyebutnya sebagai "bukan pekerjaan terbesarnya". Kemudian, ketika dia berkompetisi di kontes, dia, bersama dengan Claudette, adalah pemenang kedua, sementara Chinah adalah pemenangnya. Setelah kontes berakhir, Jackie memuji Lola karena melakukan pekerjaan yang hebat, menimpali bahwa dia dan yang lain harus memerhatikannya (Lola) tahun depan.

Penampilan

Jackie adalah seorang gadis pendek, dengan kulit gelap, rambut coklat kemerahan diikat ekor kuda, dan poni keriting. Dia memiliki tiga pasang bulu mata, perona mata violet, lipstik merah muda, dan pakaian utamanya terdiri dari anting-anting segitiga biru muda, gaun kuning dengan rok mengacak-acak dengan pita kuning cerah di pinggang, sarung tangan panjang, legging yang turun ke pergelangan kakinya, sepatu hak tinggi kuning, dan simpul di rambutnya.

Selama pelatihan kontes, pakaiannya adalah kaus kuning, celana kuning, dan sepatu merah muda.

Penampilan Episode

Musim 3

Novel

Trivia

  • Nama Polandia-nya adalah Julia.