FANDOM

Jamie Kaler adalah seorang pelawak tunggal dan aktor Amerika, yang mengisi suara Penyiar dalam episode The Loud House "No Such Luck" dan "Net Gains".

Aktor ini mendapatkan ketenaran dengan memerankan karakter Mike Callahan di komedi TBS My Boys. Kaler adalah pembawa acara saat ini di America: Facts vs. Fiction pada American Heroes Channel. Dia telah muncul di acara gelar wicara seperti Late Late Show serta memiliki peran di sitkom How I Met Your Mother, dan memiliki peran berulang pada Will & Grace. Kaler juga meminjamkan suaranya ke acara Robot Chicken, sebagai pembawa acara bunuh diri bunuh diri. Dia adalah anggota ACME Company, perusahaan sketsa tingkat atas ACME Comedy Theatre dan juga telah tampil sebagai bintang tamu di FriendsThe King of QueensShake It Up dan Monk.

Sebelum memulai karier komedi, Kaler lulus dari Universitas Boston. Dia kemudian ditugaskan sebagai letnan di Angkatan Laut Amerika Serikat dan ditempatkan di San Diego sebelum menyadari bahwa dia ingin menjadi aktor. Setelah mengundurkan diri dari komisinya, ia mulai tampil di klub komedi dan akhirnya terlibat dalam adegan komedi Los Angeles.

L - B - S Pemeran The Loud House