FANDOM

Jean Juan's French Mex adalah restoran Prancis-Meksiko, yang terletak di Royal Woods. Itu sebagian besar bergaya Meksiko, dan juga memiliki mariachi sendiri.

Sejarah

Ini pertama kali muncul di episode "Save the Date", di mana Lincoln dan Lori memiliki kencan ganda dengan Ronnie Anne dan Bobby, dan di mana Lincoln dan Ronnie Anne memiliki ciuman pertama mereka yang sebenarnya.

Dalam episode "A Fair to Remember", ini adalah salah satu tempat Lincoln dan Bobby pergi nongkrong.

Dalam episode "Frog Wild", Lincoln dan Lana berjalan lewat di sini untuk menemukan bahwa restoran tersebut menyajikan enchilada bebek panggang, yang dengan cepat mereka larikan.

Dalam episode "Net Gains", disebutkan bahwa restoran mensponsori The Brie Throwers.

Dalam episode "Missed Connection", Lori dan Bobby memutuskan untuk pergi ke sana setelah yang terakhir secara tidak sengaja mengaktifkan alarm keamanan sekolah tinggi, hanya untuk mengetahui bahwa itu ditutup karena pelanggaran kode kesehatan.

Dalam episode "Cooked!", Lincoln dan Clyde pergi ke restoran untuk memiliki promosi mereka direkam untuk memiliki restoran Lynn Sr. Lynn's Table membawa pelanggan, tetapi tidak lama sebelum mereka dikejar oleh nyonya rumah restoran.

Dalam episode Lori dari podcast Listen Out Loud, ia mengungkapkan bahwa ia dan Bobby memiliki kencan pertama mereka di Jean Juan's French Mex. Hal ini juga mengungkapkan bahwa Luan dan Lynn telah memata-matai kencan mereka, dan mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi ketika Lori dan Bobby awalnya terlalu meromantisasi rinciannya.

Penampilan Episode

Musim 1

Musim 2

Musim 3

Trivia

Galeri

LicolnFamily
Jean Juan's French Mex memiliki koleksi gambar dan media yang dapat dilihat di sini.
L - B - S Lokasi The Loud House